PART 34

1.8K 150 6
                                    

Skip
Bandara soekarno hatta.

Saat ini putri tengah menunggu seseorang di cafe sekitar bandara, " kakak nong lama banget 😣" ucap putri seraya memainkan handphone nya, setelah menunggu lama seseorang yang ditunggu pun sudah datang, akan tetapi lesty pun clingak clinguk seperti mencari seseorang, " kak nong! " Teriak putri sembari melambaikan tangan nya, lesty pun datang menghampiri adiknya tersebut, " ini adek mbul nya kakak! " Ucap lesty, " pertanyaan apa itu 😣 ini adek mu kak 😣 " kata putri, " ya ampun kamu kok tambah gendut sih hahaha 😂 kakak bahkan sampe ngak ngenalin kamu tau 😂" ucap lesty sembari memeluk adiknya tersebut, " ngak sopan tau bilang gitu padahal kita lama ngak ketemu 😢 " ucap putri, " hahaha 😂 emang kamu tambah gendut, coba itu liat pipi mu tambah gembul kan wleh 😋 " ucap lesty sembari menangkup kedua pipi putri dan menciuminya, " udah ayu pulang kakak cape nih, tadi rara telfon kakak katanya sekarang rara lagi ada di palembang, dia di pindah disana kunci rumah di titipkan ke kak iki, mending sekarang kita ke rumah kak iki sekarang yu. " Lanjut lesty, " yaudah yu kak, ade juga gerah. " Ucap putri, lesty dan putri akhirnya meninggalkan bandara tersebut, belum sempat lesty dan putri memesan taksi ada seseorang yang memanggil lesty, " dedek! " Teriak orang tersebut, lesty dan putri pun berhenti dan melihat siapa yang memanggilnya tersebut, " kak iki! " Ucap lesty saat tau siapa orang yang memanggilnya tersebut, lesty pun berlari ke arah rizki dan secara tiba tiba memeluk rizki, putri yang kaget kelakuan kakak nya tersebut langsung memisah kan adegan tersebut, " hei kalian itu pacaran ngak suami istri juga ngak main peluk peluk aja 😔" ucap putri memisahkan lesty dan juga rizki tersebut, " eh anu maaf kak 😞" ucap lesty, " ya allah dedek mah bikin malu aja 😞 " batin lesty, " ah iya dek ngak papa, yaudah ayu kalian berdua bareng kakak aja yu. " Ucap rizki, " kak iki kayak nya kakak nong udah siap nikah deh. " Timpal putri, " mbul! " Teriak lesty mencubit kedua pipi putri. Dan akhirnya pun mereka bertiga langsung melanjutkan perjalanan menuju ke rumah trity.

Skip.
Rumah trity.

Saat ini lesty dan putri tengah merebahkan diri di kamar tercintanya, " mbul gimana kabar nya kak idho disana ? " Tanya lesty.

Putri : kakak julid ? Baik kok kak, tumben tanya kakak julid kenapa emang nya ?
Lesty : ngak papa sih, kak idho ngak ikut pulang ?
Putri : ngak kak, tapi katanya kapan kapan mau pulang semua, sama ayah nya juga.
Lesty : heh! Ngapain ? Bukan nya ayah nya kak iki kak idho itu super sibuk ya ?
Putri : iya dulu waktu mbul awal kerja disana dan belum ada kak idho disana pak irfan itu orangnya super sibuk kak, tapi menurut mbul orangnya juga menyenangkan kok, ohiya main main ke tempatnya kak ani yuk kak. Kakak mulai kerja kapan ?
Lesty : ayu, ntar malem ya, kakak kerja nya masih lama lah mbul, kakak pingin habisin waktu berdua sama kamu aja dulu sebelum kakak sibuk juga 😣 terus kamu kapan mau start kerja lagi ? Kakak ngak mau kamu ke inggris lagi loh ya.
Putri : iya iya kak, mbul mau mulai butiknya lagi deh beberapa tahun terakhir butik nya ngak keurus.
Lesty : yaudah mending sekarang kamu siap siap gih terus pergi ke kak ani sekarang, kita makan di cafe nya kak ani aja.
Putri : kak ani punya cafe kak ?
Lesty : kamu masih inget icha ngak ?
Putri : hm. Inget kak.
Lesty : lah cafe nya icha itu dikasih ke kak ani, jadi sekarang yang jalanin ya kak ani sama kak teguh.
Putri : oh gitu, yaudah mbul mandi dulu ya.
Lesty : hu'um, jangan lama lama, kamu mandi kebiasaan sambil nyanyi mangkanya lama.
Putri : biarin wleh 😋

Skip
Cafe rani.

Lesty dan putri memutuskan untuk pergi ke cafe rani, setelah sampai di cafe tersebut lesty pun memesan kepada pelayan cafe tersebut, " kak ani mana ya mbul ? " Tanya lesty.

Putri : mana mbul tau kak 😞 kan mbul bareng sama kakak 😞
Lesty : iya juga ya, coba kamu telfon mbul.
Putri : gamau ah, pulsa ade habis tau 😞 kakak aja 😞
Lesty : dasar masa udah kerja masih perhitungan 😣
Putri : biarin pulsa ade ini wleh 😋 eh itu bukan nya kak ani kak. Ucap putri seraya menunjuk ke arah seseorang perempuan yang tengah mengandeng tangan seorang anak perempuan.
Lesty : ah iya itu kak ani.

Elanor Maharani. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang