Skip.
Setelah kepulangan ega dari rumah sakit, lesty dan putri yang saat ini tengah bersiap siap untuk tampil di indosiar mereka berdua tampil untuk pembukaan dangdut asia. Lesty dan juga putri sudah sering tampil di indosiar, berarti ini bukan pertama kalinya mereka tampil, mereka berdua tampil tidak menjadi duo tapi mereka tampil solo karna itu adalah pesan dari bunda iyeth, mereka bernyanyi bersama saat menyanyikan lagu yang diberikan bunda iyeth untuk mereka, saat ini music video mereka berdua yang berjudul doaku sudah dilihat sebanyak 17juta yang telah melihatnya, itu membuat popularitas mereka berdua melejit cepat bak roket, apa lagi jika ada mereka berdua tampil di indosiar, fans fans mereka berdua pun berbondong bodong datang hanya untuk melihat mereka berdua, fans lesty yang biasa datang dengan memakai baju warna biru sebagai warna kebangsaan mereka saat ini sudah memenuhi setengah studio indosiar, dan tak kalah banyak pula fans dari putri yang juga sudah memenuhi setengahnya lagi dari studio indosiar dengan kaos yang berwarna tosca tersebut, padahal ini bukan acara khusus untuk lesty dan putri tapi fans dari kedua nya benar benar mendominasi studio indosiar, saat ini lesty dan putri tengah make up diruangan mereka, kebiasaan dari dua anak ini mereka selalu make up sendiri, kalau pun dibantu mereka bisa saling membantu satu sama lain. Tak berselang lama pun ruangan mereka diketuk.
Tok... Tok... Tok...
" Iya masuk. " Ucap lesty, " loh ayah irfan kok disini ? " Ucap putri saat tau yang membuka pintu tersebut adalah ayah irfan, ayah dari rizki ridho, " malem penyanyi nya ayah hehehe, ayah mau jadi host loh malam ini hahaha 😂 " ucap ayah irfan, " hah! Ayah jadi host ? " Ucap lesty, " iya dong hehehe, ayah mah udah ngak diboleh in kerja dikantor lagi sama rizki mangkanya ayah jadi host aja disini hahaha 😆" ucap ayah irfan, " udahan ya kalian berdua semangat. " Lanjut ayah irfan seraya meninggalkan ruangan lesty dan juga putri.
Lesty : mbul ayah irfan itu memang ngak bisa diem sebentar ya orang nya ?
Putri : hahaha 😂 iya kak itulah sebabnya dulu waktu ayah masih jadi bos mbul waktu ada meeting ayah ngak pernah mau pake kursi untuk duduk, ayah selalu berdiri kalau meeting 😂
Lesty : padahal sama kak iki maksudnya ngak boleh kerja dikantor kan bukan berarti boleh kerja jadi host yak 😆
Putri : begitulah ayah kak, apalagi dulu waktu mbul masih kerja di inggris meskipun di sana sudah ada kakak julid yang ngurus tapi tetep aja tiap pagi pergi ke kantor.
Lesty : terus ngapain kalo ayah ke kantor sedangkan di kantor sudah ada kak ridho mbul ?
Putri : kak nong, ayah itu punya banyak cara agar ayah itu diajak bicara, kakak tau sendiri kan kalau kakak julid itu udah kerja itu mau ada apa pun ngak bakalan digubris tau, kalaupun ada kebakaran pun mungkin kakak julid bodoamat, yang penting kerjaan nya kelar dan dia bisa tidur di rumah nya 😣
Lesty : hahaha 😂 benar benar keluarga yang unik 😆
Putri : ohiya segmen terakhir nanti kakak ikut nyanyi ?
Lesty : ah iya kakak ikut nyanyi ada apa emangnya ?
Putri : ah yaudah kalau gitu nanti waktu segmen mbul selesai mbul langsung pulang aja ya, badan mbul kerasa berat banget kak.
Lesty : yaudah nih kunci nya kamu bawa mobil aja nanti biar kakak aja yang naik taksi.
Putri : eh ngawur aja, udah biar mbul yang naik taksi kakak nong aja yang bawa mobilnya, segmen terakhir itu selesainya jam setengah 12 mana mungkin mbul membiarkan kakak cari taksi jam segitu, udah gapapa kak.
Lesty : apa kita beli mobil satu lagi aja ya mbul ?
Putri : um besok lah dipikirin lagi kak, udah mbul ke panggung dulu ya kak 15 menit lagi waktunya mbul tampil.
Lesty : iya, semangat ya mbulnya kakak. Ucap lesty mencium kening putri.Setelah segmen putri berakhir pun putri langsung pergi keluar studio, ternyata diluar dugaan fans putri sudah berada di luar studio hanya untuk menyapa putri, " wah hallo kakak kakak. " Ucap putri, " kok udah pada keluar kan belum habis acaranya. " Lanjut putri, " kan kita disini mau live kamu de mput, kalau kamu udah pulang mah kita ikut pulang ya, hehehe 😂" ucap salah satu fans putri, " ya ampun ade mah jadi terharu, makasih ya kakak kakak semua yang sudah live makasih banyak. " Ucap putri, " de mput foto dong. " Ucap salah satu fans nya, " iya ayu ayu. " Ucap putri mengandeng tangan fans nya tersebut, kebersamaan mereka terganggu saat ada suara klakson mobil dari belakang, " duh berisik hei ngak sopan penyanyi gue ini, bikin kaget aja! " Kata salah seorang fans putri, seseorang perempuan pun keluar dari mobil tersebut, " loh kakak nong. " Ucap putri, " loh eh kak lesty 😍" ucap salah satu fans putri, " hallo, malem kalian semua. " Ucap lesty menyapa fans adiknya tersebut, " malem kak, udah an kak ? " Tanya fans putri, " udah dong, kalian kira ini sudah jam berapa ? " Ucap lesty, " ya ampun udah jam 12 dong, maaf ya ade mput malah ade mput ngak jadi pulang gara gara kita. " Ucap fans putri, " hehehe 😃 gapapa kok kakak kakak, yaudah udah ada kakak ade pulang dulu ya, kalian hati hati dijalan bye. " Ucap putri seraya memasuki mobilnya, " makasih ya kalian semua yang sudah dukung ade mbul dan kasih support buat ade mbul. " Ucap lesty, " iya kak sama sama. " Ucap fans putri, " yaudah kakak sama ade mbul duluan ya kasian ade mbul tadi bilang ke kakak kalau badan nya agak ngak enak. " Ucap lesty, " iya kak ati ati ya, dan maaf sudah buat ade mput pulang malem kak. " Ucap salah satu fans putri, lesty pun hanya tersenyum dan mengangguk seraya memasuki mobilnya tersebut, lesty pun langsung beranjak dari studio indosiar ke rumahnya yang jarak nya lumayan jauh.
Skip pagi
Rumah trityLesty yang baru saja bangun pun tengah mencari sang adik, saat dirasa sang adik keluar pun lesty langsung menelfonnya.
Via telfon on.
Lesty : assalamualaikum mbul.
Putri : waalaikumsalam kak nong, ada apa ?
Lesty : kamu teu dimana ?
Putri : ah mbul lagi ada acara kak di bogor.
Lesty : kok ngak bawa mobil, terus kamu teu sama siapa kesana nya ?
Putri : tadi mbul bareng anak anak kok kak, mbul kira kakak bakalan ada acara mangkanya mbul ngak bawa mobilnya, oh iya ade mbul tadi udah siapin sarapan kakak panasin lagi aja.
Lesty : yaudah deh kalo gitu ati ati ya pulang nya, mau kakak jemput ngak ?
Putri : ngak usah udah gapapa kok ade mbul bisa sendiri.
Lesty : ya sudah hati hati ya. Assalamualaikum.
Putri : waallaikumsalam kak nong.Via telfon off.
" Kasian mbul kalo waktunya tabrak an gini kemana mana dia bareng temennya terus, apa beli mobil satu lagi ya ? Hm iya deh mobil itu kan yang beli mbul, sekarang biar dedek aja yang beli buat mbul, iya deh mending gitu aja. " Ucap lesty seraya masuk ke dalam kamar mandi. Setelah semua urusan mobil baru nya sudah selesai lesty pun memilih untuk pergi ke cafe kakak nya rani, " kakak! " Ucap lesty saat melihat rani yang tengah mengendong lestari di luar cafe, " loh dedek dari mana ? " Ucap rani.
Lesty : tadi ngurus mobil baru kak, haiii tarinya aunty. Ucap lesty mengalihkan pandangan nya pada lestari.
Lestari : aunty gendong. Ucap lestari merentangan kedua tangan munggilnya.
Rani : kebiasaan deh manja nya 😣
Lestari : wleh 😝
Rani : dasar niru siapa sih ?
Lestari : nilu kakak dong wleh 😝
Lesty : hahaha 😂
Rani : ohiya terus embul mana dek ?
Lesty : mbul lagi ada acara di bogor kak, mangkanya dedek beli mobil satu lagi, kasian mbul kalo ada acara yang nabrak sama dedek dia harus ngalah mulu.
Rani : hm iya sih, ribet juga tapi udah selesai ?
Lesty : udah kok, kayak nya ntar sore baru dianter, kakak ngak sibuk hari ini ?
Rani : ngak tuh, ada apa emang nya ?
Lesty : dedek teu kangen teh ega sama aqila, main ke sana yu kak.
Rani : ayu aja kalo kakak mah.
Lesty : eh bentar kak, ini kak kebetulan kak iki wa dedek katanya juga mau ke rumah teh ega, dedek suruh kesini aja ya biar berangkat bareng aja.
Rani : terserah, yaudah mending masuk dulu yu minum minum dulu.Lesty dan lestari pun masuk ke ruangan rani sedangkan rani diluar ruangan untuk menunggu rizki, tak berselang lama kemudian rizki pun sampai di cafe tersebut dan langsung menghampiri rani yang tengah bengong dengan tatapan melihat ke arah lesty dan juga lestari yang tengah bermain, " woi lu ngeliatin apa sih sampe segitunya. " Ucap rizki seraya menyikut lengan rani.
Rani : eh elu ki, udah lama ?
Rizki : ngak kok barusan aja nyampe, lu ngapain ngeliatin anak lu gitu banget dah ?
Rani : hahaha 😃 lu liat ngak mereka berdua seperti orang yang sama 😃
Rizki : ngomong apa an sih lu ngaco!
Rani : hahaha 😃 ohiya lu kapan mau lamar adek gue ?
Rizki : saat ini dedek mau fokus nyanyi nya dulu, gue akan tunggu sampe dia bener bener siap ran.
Rani : lu inget ya jangan sampe buat adek gue nanggis.
Rizki : ngak bakalan gue buat bidadari nanggis, emang selama ini lu pernah denger kalau dedek nanggis gara gara gue apa ?" Hei kalian teu ngomongin apa an atuh ? Sampe ngak denger orang lagi salam juga. " Ucap seseorang yang mengagetkan rani dan juga rizki.
Rani : loh ega.
Rizki : ega padahal kita mau ke rumah habis ini.
Ega : ohya ? Kebetulan dong hahaha 😂 a rafli lagi ke kantor, ega suntuk di rumah mangkanya main ke sini aja, ohiya diluar ada mobilnya dedek sama ade mbul mereka kemana ?
Rizki : tuh. Tunjuk rizki ke arah ruangan rani.
Ega : bentar ya ega mau kesana dulu heheh 😃 ucap ega seraya menghampiri lesty dan lestari yang tengah bermain di ruangan rani." Duh seneng nya lagi maen sama siapa sih ? " Ucap ega.
Lesty : loh teteh padahal tadi teu dedek mau kesana loh
Ega : kamu kelamaan maen mangkanya teteh kesini.
Lesty : hehehe iya nih teh, mana aqila teh ?
Ega : itu di gendong sama rani.
Lesty : huh dasar kak ani gamau ngalah, bentar teh biar dedek rebut si aqila dulu. Seraya meninggalkan lestari dan juga ega.
Ega : aduh aduh ini tari kok malah ditinggal, sini sama aunty. Ucap ega mengandeng tangan lestari.Ditempat lain
Acara di bogor.Putri yang tengah brake pun memilih untuk makan di ruangan nya dengan memainkan handphone nya,
" X "
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...