PART 9

1.9K 152 11
                                    

Via telfon on.

Rizki : hallo ran lu dimana ?
Rani : hallo gue dijalan mau ke rumah dedek.
Rizki : mending lu ke rumah sakit adji sucipto sekarang!
Rani : ngapain ?
Rizki : udah ceritanya panjang mending lu kesini cepetan, kalo lu sama lesty mending ajak aja sekalian.
Rani : oke oke, kalo sampe ngak penting gue suntik mati lu.
Rizki : udah cepet!
Rani : iya iya.

Via telfon off.

Saat ini rani tengah membelok kan kembali mobil nya menuju rumah sakit yanh di tunjuk kan oleh rizki. Sesaat sudah sampai di rumah sakit yang dimaksud pun akhirnya rizki menghampiri rani dan juga lesty yang sekarang berada di parkiran rumah sakit tersebut.

Rizki : ran.
Rani : ada apa an sih ki ? Gue lagi cari putri adiknya lesty, ada apa an sumpah deh ya kalo bener bener kaga penting sekarang juga gue suntik mati lu.
Rizki : weist santai dong emosi an banget, putri ? Anak yang tadi nyamperin lesty sama lu waktu di kantin ?
Rani : iya kenapa lu tau dia dimana ?
Rizki : hm baiklah mending gue ceritain sambil kita masuk aja.

Flashback on.

Dan akhirnya pun mereka bertiga memutuskan untuk makan bareng tak berselang lama ada seseorang yang menghampiri lesty. " Oh kakak udah makan ya kirain belum makan yaudah mbul bawa pulang lagi ya makanan nya. " Ucap seseorang tersebut yang membuat lesty melihat ke arah siapa yang tengah mengajak nya bicara tersebut. " Gila ini siapa ? Imut nya ya allah sempurna kali kakak kakak ini. " Batin rizki.

Lesty : Mbul
Rani : mbul
Putri : oh hai kak ani
Lesty : kamu ngapain ke sini mbul ?
Putri : kan tadi mbul bilang kalo mbul mau ngasih in ini makan siang buat kakak, ini spesial loh mbul yang masak, tapi kakak udah makan yaudah mbul bawa pulang aja ya. Yaudah mbul langsung pamit assalamualaikum.
Rizki : waalaikumsalam.

" Ran itu siapa nya lesty ? " Ucap rizki ketika dirasa lesty sudah menjauh, " adek nya, yaudah ya gue mau periksa pasien lagi nih, gue tinggal dulu ya bye. " Kata rani, " hm bye. " Kata rizki. Tak berselang lama rizki pun memutuskan untuk kembali ke ruangan adik nya sekaligus kembarannya, sedangkan ridho yang hanya bisa baringan pun tau saat kakaknya itu membuka pintu ruangan nya.

Ridho : lu makan apa an sih bang? Makan batu lama amat, dih senyum senyum sendiri gila kau ya.
Rizki : dijaga tu mulut lu mau abang doa in lu kaga sembuh sembuh hah!
Ridho : sendirinya ngapain coba senyum senyum ?
Rizki : oh iya dho lu inget rani ngak ?
Ridho : rani ? Rani siapa ?
Rizki : rani temen kuliah kita, yang pacaran sama si teguh.
Ridho : oh iya iya emang ngapa ?
Rizki : dia kerja disini.
Ridho : oh yaudah sih, emang otaknya ecer wajar aja kalo kerja di sini, udah mending lu ruangan dokter trus tanya in boleh pulang sekarang ngak, gue males di sini lama lama.
Rizki : yaudah lu tunggu sini dulu.
Ridho : ya kali gue ikutan 😣

Setelah rizki kembali ke ruangan ridho, rizki ridho pun berkemas bersiap untuk pulang ke rumahnya. Di perjalanan pulang ridho memilih untuk merebahkan dirinya di bangku belakang, dan rizki yang menyetir dan di tengah tengah perjalanan ada orang yang sedang mengurumuni sesuatu dan rizki pun akhir nya berhenti dan cari tau. " Maaf pak permisi, ada apa ya pak ? " Ucap rizki, " itu bang ada tabrak lagi, neng itu setelah beli bakso saya dan mau nyebrang, entah dia ngelamun atau apa, dia ngak liat kanan kiri dari arah sana ada mobil trus ketabrak, udah telfon ambulance, ini masih nunggu. " Kata bapak bapak penjual bakso, " yaudah mending bawa ke mobil saya aja pak, tolong bantu angkat ya pak. " Ucap rizki, " loh itu bukan nya anak yang tadi siang ngobrol bareng rani sama lesty ya ? " Batin rizki saat tau siapa yang jadi korban tersebut.

Flashback off.

Lesty yang mendengar itu pun langsung lemas seketika, " duh dek, dedek kuat ya ki tolongin ih malah diem aja. " Kata rani, " oh ya ya sory sory heheh. " Ucap rizki. Akhirnya lesty di gendong oleh rizki dan dibawa di dekat ruangan putri yang kini masih di rawat sedangkan dokter yang merawat putri pun tak kunjung keluar

Elanor Maharani. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang