Saat ini mama soimah, kak nong juga ade mbul sudah berada di bandara soekarno hatta, dan juga ada pihak sekolah SMA BANGSA yang ikut mengantarkan kepergian putri. Ya beberapa hari yang lalu setelah pengumuman kelulusan putri mendapatkan surat undangan untuk ujian atau seleksi masuk di UNIVERSITY OF CAMBRIDGE, yang berada di inggris. Sebelumnya putri bingung entah harus seneng atau sedih, seneng nya putri mendapatkan undangan dari universitas itu meskipun belum jelas masuk atau tidak yang jelas universitas itu sangat amat terkenal, siapa sih yang tidak tau UNIVERSITY OF CAMBRIDGE universitas tertua kedua di inggris ini, bahkan STEPHEN HAWKING juga alumni dari universitas itu.
Ini adalah stephen hawking. Dan bukan hanya stephen hawking saja. Ada CHARLES, PANGERAN WALES kalau ada yang tidak tau charles, pangeran wales adalah anak tertua dari ratu elizabeth II dan suaminya, pangeran phillip.
Dan masih banyak lagi alumni dari universitas tersebut yang bahkan terkenal seantero dunia dua contoh di atas hanya sebagian kecil saja. Akan tetapi sedih nya putri sadar putri orang ngak punya, selama putri sekolah putri mengandalkan beasiswa di sekolah nya. Akan tetapi di sisi lain pihak sekolah SMA BANGSA sangat bangga terhadap putri, bisa di bilang putri ini yang di undang satu satu nya dari indonesia, dan dari pihak sekolah SMA BANGSA pun akhirnya akan membiayai semua keperluan putri selama di inggris jika di terima di universitas tersebut.
Mama soimah : Ade baik baik ya de disana.
Kakak nong : Mbul apa kamu ngak mau meluk kakak mu ini, kakak mu ini bakalan kangen sama cerewetnya kamu tau.Putri elanor dirga POV on.
Ade ngak bisa ngomong, ade cuma bisa ngomong dalam hati. " Ade sayang kalian semua, tunggu ade pulang ade akan banggain kalian berdua. " Batin putri.
Putri elanor dirga POV off.
" Mama, kak nong jaga diri baik baik ya selama ade tinggal titip mama ya kak. " Ucap putri dengan memeluk ke dua wanita hebat tersebut. " Hey, mbul itu harus nya kata kata kakak tau, kamu kan ngak bisa tidur kalo ngak sama kakak, iya kan ma. " Ucap lesty. " Ih kak nong mah, kan ada guru ade, ade kan malu kak. " Ucap putri dengan memanyunkan bibirnya itu. " Uh, ini yang bakalan kakak kangeni dari kamu mbul, kakak sayang kamu, semoga kamu di terima ya mbul di sana. " Ucap lesty sembari mencium pipi dan juga kening putri. Sesaat setelah itu putri dan juga wali kelasnya pun berangkat. Dan saat mama soimah dan juga lesty ingin pulang kepala sekolah SMA BANGSA pun memanggil lesty.
Lesty : Iya ada apa ya pak ?
Kepala sekolah : Lesty maharani apakah kamu masih ingin sekolah ?
Lesty : Apa maksud bapak ?
Kepala sekolah : Maaf sebelumnya bapak manggil kamu apa ini ?
Lesty : Lesty saja pak.
Kepala sekolah : Bapak minta maaf sebelum nya jika bapak lancang, bapak tau tentang keluarga kamu, semuanya dari putri, dia menurut bapak anak yang unik kenapa ? Karna dia memilih mencari wali kelasnya, bu weni namanya, putri akan mencari bu weni hanya untuk sekedar curhat saja, maka dari itu saya tau tentang keluarga kalian, sekali lagi bapak minta maaf kalau bapak lancang. Dan juga bu weni meminta untuk memaksa kamu untuk kembali bersekolah lagi dan untuk biaya, bu weni yang akan tanggung semuanya.
Lesty : Apa pak ? Berarti lesty bisa sekolah lagi ?Sedangkan mama soimah yang mendengar apa yang lesty bicarakan pun menghampiri lesty, di usap nya punggung lesty dan tersenyum ke arah lesty.
Lesty : Ngak! Maaf pak lesty ngak bisa.
Sedangkan mama soimah yang mendengar penuturan anak nya itu pun terkejut, karna yang mama soimah tau lesty ingin sekali kembali bersekolah.
Mama soimah : Kenapa kak ? Jangan pikirkan mama, yang penting kakak sekolah dulu kak.
Kepala sekolah : Hm, maaf saya potong, sama seperti apa yang akan di bilang putri, lesty dan juga ibu coba lihat ini, ini dibuat saat putri dengar rencana bu weni mensekolahkan kamu lesty.Via video on.
" Hai kak nong, kalau kakak sekarang liat video ini berarti ademu yang cantik ini udah di inggris dan pak kepala sekolah udah ngomong soal bu weni ke kakak, ade tau kalau nantinya kakak bakalan nolak itu dengan alasan mama kan. Sekarang dengarkan ademu yang cantik ini ya kakak nong yang jidatnya lebar macam lapangan golf hahahah 😂😋 ini itu kesempatan kak ade tau kok kak kalau kakak sering banget baca baca buku pelajaran ade, ade ngak marah ade tambah seneng berarti kakak masih haus akan ilmu ini kesempatan buat kakak untuk sekolah lagi, ade inget dulu ade punya kakak yang punya cita cita menjadi dokter, kalu besok ade udah pulang ade pingin ngeliat kakak juga udah lulus SMA, oh iya kakak udah tau bu weni kan ? Kalau ngak tau, bu weni itu yang sekarang ke inggris bareng ade kak, kakak liat sendiri kan badannya segede apa hahaha 😂😅 dan juga bu weni itu ngak suka di tolak loh kak, mangkanya ade ngak tinggi tinggi karna sering di gencet sama bu weni karna ade sering nolak permintaan bu weni kak hahaha 😂😅 kalo kakak masih nolak yang maksa bukan lagi ade atau pak kepala sekolah tapi bu weni, hehe udah dulu ya kak, semangat sekolah nya ade sayang kakak nong, sayang mama juga. "
Via video off.
Kepala sekolah : Bagaimana les ?
Mama soimah : Sudah kak, kakak terima saja kakak punya cita cita kan, sekarang saat nya untuk kakak menggapai cita cita kakak itu.
Lesty : Tapi ma k.
Mama soimah : Hhhhusssst, udah jangan mikirin mama, yang penting teh ya kamu sekolah dulu tunjuk in sama orang orang yang dulu menghina kamu yang menjelek jelek an kamu, tunjuk kan kak kalau kakak bisa jadi dokter tanpa bantuan papa mu itu.
Lesty : Baik lah pak lesty terima.
Kepala sekolah : Alhamdulillah, baiklah besok kamu ke sekolah ya ambil formulir.
Lesty : Iya pak makasih ya pak.
Mama soimah : Makasih bapak kepala sekolah.
Kepala sekolah : Ah tidak tidak seharus nya lesty dan juga ibu bilang makasih kepada bu weni, baiklah saya permisi dulu. Assalamualaikum.
Lesty & mama soimah : Walaikumsalam pak.Setelah lesty menerima permintaan itu lesty dan juga mama soimah langsung bergegas untuk pulang ke rumah karna mama soimah yang akan berjualan dan lesty menyiapkan keperluan yang akan di bawa nya besok.
" X "
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...