Skip pagi
Rumah trity." Pagi ma. " Ucap lesty sembari mendorong kursi roda putri, " pagi sayangnya mama, rani mana ? Suruh sarapan kak. " Ucap mama soimah, " um kak ani pergi dari tadi ma, ngambil seragam nya kan hari ini kak ani kerja. " Ucap lesty, " kasian, belum sarapan juga, yaudah kakak sama ade sarapan dulu. " Ucap mama soimah, " iya ma. " Ucap lesty, " ade kamu kenapa ? Kok diem aja ? " Tanya mama soimah, " um ngak kok ade gapapa. " Ucap putri singkat. Setelah sarapan, " ade mau ke kamar dulu. " Ucap putri, " sini biar kakak dorong mbul. " Ucap lesty sembari ingin mendorong kursi roda putri, " ngak usah! Ade bisa sendiri! " Ucap putri tegas membuat lesty mematung mama soimah yang mendengar perkataan putri pun membulatkan matanya, setelah putri masuk ke kamarnya.
Mama soimah : kak adek mu kenapa ?
Lesty : entah ma kakak juga ngak tau mbul kenapa, semalem mbul juga cuek in kakak.
Mama soimah : kalian lagi marah an ?
Lesty : kakak juga ngak tau, kakak ngak merasa ngelakuin apa apa ke mbul kok ma.
Mama soimah : yaudah kalian selese in masalah kalian bicara pelan pelan kak, mama mau ke butik mama ada ketemu sama client.
Lesty : iya mama ati ati.
Mama soimah : yaudah nanti kamu pamitin mama ke adek mu, assalamualaikum.
Lesty : iya ma, waalaikumsalam.Setelah mama nya pergi pun lesty memilih untuk masuk ke kamar putri, " mbul mama pergi ke butik, kamu mau jalan jalan ke taman ? " Ucap lesty, " ngak, ade ngk mod pergi ade pingin tidur aja. " Ucap putri, " um yaudah deh kamu istirahat aja kakak ke kamar kalau butuh apa apa panggil kakak ya. " Ucap lesty, merasa tidak dijawab dengan putri pun akhirnya lesty meninggalkan kamar putri dan menuju ke kamar nya.
Putri elanor dirga pov on.
" Maaf kak, bukan maksud ade cuek in kakak tapi kenapa kakak ngk bisa terbuka sama ade, katanya ade ini ade nya kakak tapi kakak sendiri ngak bisa terbuka sama ade, kalau memang ade ini ade nya kakak seharusnya kakak bisa terbuka sama ade. " Ucap putri.
Putri elanor dirga pov off.
Lesty maharani dirga pov on.
" Mbul dia kenapa ? Kenapa tiba tiba berubah cuek ? Kenapa ? Apa dia tau masalah itu dari orang lain ? Tapi siapa ? Ngk mungkin kak ani atau mama kan, terus dia tau dari siapa ? Buku harian aku pun udah aku sobek sobek terus mbul tau dari mana ? Kalaupun masalah nya bukan itu masalah apa lagi yang buat mbul cuek sama kakak. " Ucap lesty.
Lesty maharani dirga pov off.
Hari mulai malam di rumah trity terlihat tidak seperti biasanya rumah yang awal nya selalu ramai akan canda tawa serakang terlihat sunyi sepi, lesty yang ada janji dengan rizki pun meninggalkan putri seorang diri di rumah.
Flashback on.
" Ade mbul kakak pergi dulu ya kamu mau kakak suapin maka dulu ? Soalnya mama ada urusan dan belum bisa pulang sekarang. " Ucap lesty dengan membuka pintu kamar putri, " ngak usah, ngak laper. " Ucap putri, " tapi kamu makan cuma tadi pagi mbul. " Ucap lesty, belum sempat putri menjawab terdengar dari luar rumah suara mobil mengklanson, lesty yang mendengar itu pun ingin beranjak untuk keluar tapi dia kepikiran bagaimana adek nya tersebut sedangkan putri belum makan sama sekali dari tadi pagi. " Jangan mikirin aku, aku bisa makan sendiri, sana kakak udah ditungguin tuh. " Ucap putri, " um baiklah kalau ada apa apa kamu telfon kakak ya sayang. " Ucap lesty dengan mencium kening putri, sedangkan putri tidak membalas perkataan lesty, akhirnya lesty memilih untuk menemui rizki.
Flashback off.
Putri yang masih di dalam kamarnya pun sekarang mulai terasa sangat lapar, " duh laper juga ya, makan deh. " Ucap putri yang beranjak ke kursi rodanya, setelah sampai di ruang makan pun putri masih bengong. " Huh! Kenapa tempat piring nya tinggi banget mana bisa ade makan kalo tempat piring nya tinggi gitu, harus bisa harus bisa. " Ucap putri dengan mencoba untuk berdiri.
Kitty pov on.
Rizki : mau kemana dulu de ?
Lesty : um terserah kakak aja, kan kakak yang ngajak.
Rizki : um kemana ya ? Kamu udah makan belum ?
Lesty : belum kak.
Rizki : yaudah kita makan dulu ya.
Lesty : iya kak, oh iya kakak kenal teh ega ?
Rizki : ega ? Kok kamu tau ega ? Tau dari mana ?
Lesty : teh ega itu senior dedek waktu kuliah kak.
Rizki : oh ya ampun dunia begitu sempit ya, ega itu pacar nya sahabatnya kakak namanya rafli tapi rafli sekarang lagi di inggris, lagi kerja disana. Kebetulan kita juga satu sma sama ega sama rafli juga.
Lesty : ouh, kemaren dedek lihat teh ega lagi makan sama kak idho.
Rizki : jangan kaget, kalo idho deket sama ega soalnya ridho kalo curhat masalah cewek itu musti ke ega.
Lesty : oh iya iya kak hehehe.
Rizki : oh iya mbul kamu itu gimana kondisinya ?
Lesty : um mbul ya, ngk papa kok kak ya emang pemulihan nya kan emang butuh waktu lama juga.
Rizki : yaudah kita makan disitu aja yu.
Lesty : um iya.Kitty pov off.
Skip
Rumah trity.Di depan rumah trity mobil mama soimah pun berhenti, sebelum mama soimah masuk ada seseorang yang memanggilnya, " mama. " Ucap seseorang tersebut sedikit berteriak, " rani, kirain siapa, udah pulang ? " Ucap mama soimah, " udah ma, rani mau nginep sini lagi ya ma hehehe, mama habis dari butik ? " Ucap rani, " iya ran baru aja nyampe. " Ucap mama soimah, " ya ampun ma, mama itu ngak boleh capek capek loh. " Ucap rani, " ngak terlalu capek kok ran yaudah masuk dulu yu. " Ucap mama soimah mengandeng tangan rani untuk masuk ke rumahnya, " assalamualaikum kakak ade, mama pulang. " Ucap mama soimah, " kok sepi ya ? Pada kemana ya ma ? " Ucap rani, " entahlah coba mama lihat di kamar ade dulu deh. " Ucap mama soimah seraya beranjak ke arah kamar putri, belum sempat ke ruangan putri mama soimah dikaget kan dengan putri yang berada di ruang makan dengan posisi sudah terjatuh dan kepala nya berdarah dan di sekitar nya ada pecah an piring. " Astagfirullah ade kamu kenapa sayang, rani bantu mama. " Ucap mama soimah berteriak, rani yang mendengar teriak an mama soimah pun langsung berlari ke arah suara mama soimah, " astagfirullah mbul kenapa ma ? " Ucap rani, " mama ngak tau, kamu kuat angkat mbul ngak ayo bawa ke rumah sakit aja. " Ucap mama soimah, " yaudah biar rani yang angkat mama siapin mobil aja. Di dalam mobil putri di pangku oleh mama soimah sedangkan rani menyetir mobil, " ma mama tekan luka nya biar darah nya ngak keluar terus, di belakang ada jaket rani, mama tekan pake jaket rani aja. " Ucap rani memecah tangisan mama soimah.
" X "
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...