Setelah berpamitan pun lesty dan juga putri langsung memacu mobil nya untuk pulang, belum sempat sampai rumah handphone lesty pun berbunyi, " kak iki " batin lesty.
Via telfon on.
Lesty : assalamualaikum kak iki.
Rizki : waalaikumsalam, kamu dimana dek ?
Lesty : ah dedek lagi dijalan mau pulang, tadi habis dari cafe nya kak ani kak, ada apa ?
Rizki : kamu bisa ke rumah sekarang ?
Lesty : heh! Ada apa kak ?
Rizki : udah lah kesini aja, um kamu pulang aja deh nanti kakak jemput.
Lesty : um baiklah kak, tapi dedek ini langsung juga ngak papa kok.
Rizki : jangan udah pulang aja dulu.
Lesty : okedeh. Yaudah assalamualaikum kak.
Rizki : waalaikumsalam.Via telfon off.
Setelah sampai di rumah pun sudah ada rizki di depan rumah nya, " kak iki, lama ya maaf ya kak. " Ucap lesty, " ngak kakak baru aja nyampe kok. " Ucap rizki, " loh tumben kak iki ke rumah malem malem. " Timpal putri.
Rizki : iya kakak mau ngajak kakak mu main ke rumah, mau ikut ?
Putri : eh, ngak deh ade cape ade mau langsung tidur aja.
Lesty : yakin mbul kamu ngak ikut ?
Putri : ngak kak, udah kakak aja sana.
Lesty : yaudah jangan lupa kunci pintu nya ya.
Putri : iya kakak nong, ohiya kalo pulang mbul beli in bakso ya hehehe 😁
Lesty : iya, yaudah kakak tinggal ya assalamualaikum.
Putri : waalaikumsalam.Skip
Rumah rizki.Tok... Tok... Tok...
" Aden masuk den. " Ucap seseorang yang membuka kan pintu tersebut, " bunda mana bi ? " Tanya rizki, " di kamar mungkin den. " Ucap bibi, " oh yaudah, dek duduk dulu bibi buatin minum ya biar iki aja yang manggil bunda. " Ucap rizki, " iya den. " Ucap bibi, lesty pun menunggu di ruang tamu sedangkan rizki pergi ke kamar bunda nya untuk memanggil sang bunda. Tak lama kemudian rizki pun kembali dengan mengandeng tangan seseorang perempuan parubayah, " dek kenalin, ini bunda iyeth, bunda kenalin ini lesty yang selama ini iki ceritain. "
Ucap rizki memperkenalkan mama nya pada lesty dan juga sebaliknya, lesty putri dan juga mama soimah yang selama ini mengidolakan bunda iyeth pun di buat bak patung saat ini, lesty yang biasanya melihat dari layar televisi dan sekarang ada dihadapannya. " Dek... Dedek... Dedek... " Ucap rizki memecah lamunan lesty, " hah! Iya iya, um salam kenal tante saya lesty. " Ucap lesty terbata bata, " wuahaha apa an itu dek ekpresimu 😂 " timpal rizki, " kak iki! " Gumam lesty sembari memelototi rizki, " aduh aduh udah dong, maafin anak bunda ya, oh iya perkenalkan bunda namanya bunda iyeth salam kenal lesty. " Ucap bunda iyeth sembari memberikan tangannya tanda ingin bersalaman, " um iiiyaaa tante ssaaayyya lesty. " Ucap lesty menjabat tangan bunda iyeth, " aduh jangan gemeteran gini dong lesty, dan kenapa tiba tiba kamu jadi gagap gitu hehehe 😂 santai lah les, dan juga jangan manggil tante, panggil aja bunda ya. " Ucap bunda iyeth.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...