Hari yang semakin malam pun tak lama kemudian ridho dan juga ega masuk ke ruangan putri, di dalam ruangan tersebut terlihat rizki, lesty, dan juga rani sudah tertidur, rani yang tidur di sofa rizki yang tidur di lantai dan juga lesty yang tengah tertidur di samping adik nya dengan memegang tangan putri. Ega yang melihat lesty tengah tertidur dengan posisi duduk pun ingin memindahkan lesty untuk menganti posisi tidurnya alangkah kaget nya saat ega mendekati lesty yang sedang tertidur itu, terlihat disana putri sudah membuka kedua matanya dengan sempurna, " putri! kamu udah sadar, bentar biar kakak panggil dokter dulu. " Ucap ega pada putri, " um ngak usah kak, tadi dokter udah cek keadaan putri kok, soalnya tadi putri bilang ke suster yang ganti infus untuk manggil dokter buat periksa putri, sengaja kak nong ngak aku bangunin takut ganggu, oh iya kakak siapa ? " Ucap putri, " alhamdulillah kamu udah sadar put. " Ucap ridho ketika mendengar suara putri, " um ini kak rizki apa kak ridho ? " Ucap putri, " ridho put. " Ucap ridho, " oh iya ya heheh maap putri belum bisa bedain kalian berdua, oh iya kak idho putri bisa minta tolong ngak pindah in kak nong, kasian kak tidur nya duduk. " Ucap putri, " ah baiklah. " Ucap ridho dengan mengangkat tubuh lesty untuk dipindah kan disamping rani yang tengah tertidur di sofa, ega pun langsung duduk di sebelah putri.
Putri : um oh iya kakak tadi belum jawab pertanyaan putri, kakak siapa ?
Ega : oh iya kenalin kakak nama nya Ega elsa panggil aja teh ega, kakak senior nya kakak mu waktu kuliah dulu.
Putri : oh salam kenal kak aku namaku Putri elanor panggil aja ade atau mbul juga boleh biar akrab hehehe 😁
Ega : yaudah teteh manggil kamu ade mbul aja 😁 oh iya terus kata dokter tadi gimana ?
Putri : ngak ada yang perlu di khawatirkan kok kak, oh iya mama putri mana ya kak kok ngk ada disini ?" Mampus lu 😰 gue harus jawab apa ? Putri baru sadar kalau gue jujur putri bisa aja drop " batin ega. Ridho yang telah memindahkan tubuh lesty dan mendengar pertanyaan putri pun langsung kaget.
Ridho : um mama lagi pulang put, kakak mu ngak tega liat mama tidur di rumah sakit terus.
Putri : oh gitu, yaudah deh kalian berdua tidur aja putri ngk ngantuk kok hehehe." Syukurlah makasih dho. " Batin ega. " Maafin gue put, maafin gue. " Batin ridho.
Ega : yang seharusnya istirahat itu kamu bukan kakak.
Putri : tapi ade ngak ngantuk kak, emang adek udah tidur berapa lama sih ?
Ega : 9 hari kamu tidur.
Putri : hah! 9 hari ? Serius ? Bisa gitu ya ade hahaha 😂
Ridho : udah sana tidur put.Rizki, rani, dan juga lesty yang mendengar berisik berisik pun langsung bangun, " mbulnya kakak udah sadar alhamdulillah ya allah. " Ucap lesty yang langsung memeluk putri, " aduh kakak nong meluk nya kekencengan ade ngk bisa napas 😑 " ucap putri, " ah maaf maaf mbul, mbul maafin kakak gara gara kakak kamu jadi gini. " Ucap lesty, " kakak itu ngomong apa sih ini bukan gara gara kakak kok, udah deh ade ngk mau ada acara nanggis nanggisan lagi. " Ucap putri, " mbulnya kak ani! " Ucap rani yang langsung menangkup kedua pipi putri dan langsung mencium mi semua muka putri, " aduh aduh ini kak ani habis makan jengkol apa mulutnya bau 😣 " ucap putri, seketika ruangan putri pun di penuhi canda tawa.
Skip pagi
Ruangan putri.Sudah 3 hari semenjak putri sadar dan putri juga masih di rawat di rumah sakit, didalam ruangan putri hanya ada putri dan juga lesty, lesty yang telah selesai mensuapi putri pun memberikan obat untuk putri, " um kak nong, kak nong ngak kerja ya ? " Ucap putri, " kakak libur hari ini mbul. " Ucap lesty dengan memberikan beberapa obat yang sudah disiapkan nya untuk putri, " ini obat nya mbul. " Lanjut lesty, " oh iya mbul mau belajar jalan lagi ngak ? Ke taman yu, kakak bosen disini mulu, kamu ngak sehat sehat, cepet sehat dong. " Ucap lesty pada putri yang sudah memakan obatnya, " ayu kak mbul juga bosen disini mulu, apa kak nong ngomong ke dokter aja biar mbul bisa pulang. " Ucap putri, " sembarangan dokter mana boleh gitu, kalau belum sembuh total mah ngk bakalan boleh, ayu sini duduk bisa ngak ? Sini kakak gendong aja deh. " Ucap lesty yang memilih untuk menggendong putri ke kursi rodanya, untuk ke taman rumah sakit tersebut. Setelah beberapa menit putri belajar berjalan pun akhirnya putri memilih untuk kembali duduk di bangku taman rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...