Setelah mereka sarapan mereka berempat pun memutuskan untuk turun dari ranukumbolo, sore hari mereka sudah sampai di desa ranupane dan melanjutkan perjalanan menuju malang untuk ke stasiun, setelah itu mereka melanjutkan perjalanan menuju jakarta naik kereta, sesampainya dirumah, putri pun langsung menuju kamarnya untuk mandi, " kakak mana ya ? Apa ada jadwal ? " Ucap putri, sebelum putri merebahkan tubuhnya di kasurnya putri pun membaca isi notebook nya yang selama perjalanan kemarin dia menulis banyak sekali, belum sempat putri menaruh kembali notebook nya iya pun tertidur dengan posisi tangan masih memegang notebook.
Skip malam
Rumah trity." Wah mbul udah pulang ya. " Ucap lesty saat melihat mobil sang adik terparkir di garasi rumahnya, lantas dengan cepat lesty pun mencari sang adik, saat memasuki kamar nya terlihat sang adik tertidur pulas dengan notebook di tangan adik nya, " hm kebiasaan pasti barang barang nya belum di beresin nih, dasar mbul mbul. " Ucap lesty mengambil notebook yang tadinya berada di tangan sang adik, " Purnama ? " Batin lesty, " apa ya isinya ? " Batin lesty membuka lembar demi lembar notebook adik nya tersebut, entah kenapa sang adik menulis kata demi kata di notebook itu seperti menggunakan perasaan, " kak nong baru pulang! " Ucap putri terbangun dari tidurnya saat mendengar seperti isak an dari sang kakak, " kak nong kok nanggis ada apa kak ? " Tanya putri, lesty pun yang baru membaca isi noteboom tersebut dan mendengar suara adik nya pun langsung memeluk sang adik dengan sangat erat, " kakak kangen! " Ucap lesty di sela sela tangisan nya tersebut, " aduh udah atuh masak nanggis nanggis an gini, mbul udah pulang kok hehehe 😃" ucap putri menghapus air mata sang kakak.
Lesty : hiks... Hiks... Hiks... Kakak itu kangen kamu mbul, terus kakak baca ini, itu membuat kakak semakin kangen sama kamu 😢 ucap lesty memperlihatkan notebook sang adik.
Putri : ih kakak kok udah baca aja sih 😞
Lesty : salah sendiri kamu tidurnya sambil pegang ini sih.
Putri : yaudah deh gapapa lagian ntar juga mbul bakalan kasih tau ke kakak hehehe 😃
Lesty : emang isi nya apa sih mbul ini ? Kok judulnya kamu tulis gede banget, purnama.
Putri : um waktu ade sampe disana itu waktu bulan purnama kak mangkanya ade kasih judul purnama aja heheh 😃 bagus ngak 😃
Lesty : bagus bagus mbul, terus yang dihalaman terakhir itu apa, puisi kah ?
Putri : entahlah kak, mbul juga ngak tau itu akan jadi apa, kakak kan tau sendiri mbul ngak bisa diem, mangkanya nulis aja, eh jadi itu deh.
Lesty : hebat kamu mbul, um oh iya kamu di cari in sama bunda, ikut ke rumah bunda yu.
Putri : um oke deh, mbul mandi dulu ya.
Lesty : iya cepetan ya mbul.Saat putri masuk ke kamar mandi, lesty pun mengambil handphone nya dan menfoto halaman terakhir di notebook adiknya tersebut, menurut lesty itu adalah puisi yang indah, setelah semua nya sudah siap lesty dan putri pun langsung menuju ke rumah bunda iyeth.
Skip
Rumah rizki.Tok... Tok... Tok...
" Eh non lesty sama non putri, masuk non. " Ucap bibi saat tau lesty dan putri berkunjung, " um iya bi, bunda dimna bi ?" Tanya lesty, " nyonya dikamar mungkin non, bentar biar bibi yang panggil, non duduk aja dulu. " Ucap bibi, " um iya bi. " Kata lesty, tak berselang lama pun bunda iyeth turun dari kamarnya, " hai kakak, ade mbul, kangen nya bunda sama kalian. " Ucap bunda, lesty dan putri pun langsung memeluk bunda iyeth secara bersama an.
Bunda iyeth : kapan kamu pulang ade mbul ? Kata kakak kamu habis naik gunung ya ?
Putri : hehehe, iya bun, tadi siang bun baru sampe rumah hehehe 😃
Lesty : bunda, bunda coba lihat ini deh. Ucap lesty sembari memberikan handphone nya pada bunda iyeth.
Bunda iyeth : indah sekali kak, siapa yang buat ini ?
Lesty : ade mbul bun.
Putri : hah! Ade ? Emang apa an kak ?
Lesty : ini tadi kakak foto halaman terakhir notebook kamu mbul hehehe 😃
Putri : ih kakak 😞
Bunda iyeth : bagus loh ade mbul ini, apa ini ? Puisi kah ?
Putri : entahlah bun ade cuma nulis apa yang ade pikirkan." Loh ada dedek sama mbul, mbul kapan nyampe ? " Ucap rizki ketika tau lesty dan putri datang ke rumahnya.
Putri : baru tadi kok kak, kak iki mau kemana udah rapi aja.
Rizki : oh kak iki mau ke kantor rafli mau ambil gitar.
Putri : oh.
Bunda iyeth : iki bentar, kakak sama kamu ade mbul mending ikut iki ke rafli, dan kamu iki lihat ini. Ucap bunda menunjukan handphone lesty. Bunda yakin ini akan jadi karya yang besar, kamu coba tolong isi in cord gitar nya dan beberapa bait di ganti.
Rizki : indahnya, siapa yang buat bun ?
Bunda iyeth : si mbul tuh.
Rizki : wah mbul hebat, yaudah ayu sebelum rafli pulang ngantor, soalnya gitar kakak ada di kantor rafli.
Lesty : yaudah ayu, bunda kakak tinggal dulu ya.
Bunda iyeth : iya hati hati ya sayang. Ucap bunda seraya menciumi kening lesty dan juga putri.Sesampainya mereka bertiga di kantor rafli, rizki pun turun untuk mengambil gitar nya sedangkan lesty dan putri pun tetap berada di mobil, setelah itu rizki pun menuju rumah trity karna lesty yang meminta, lesty kasian melihat sang adik yang sepertinya kecapean, setelah sampai di rumah trity pun putri ijin untuk pergi ke kamarnya karna badan nya itu masih sangat pegal, sedangkan lesty dan rizki saat ini berada di halaman belakang rumah tersebut, " kak iki di minum dulu. " Ucap lesty memberikan segelas minuman untuk rizki.
Rizki : makasih dek, kakak ngak nyangka mbul sangat hebat.
Lesty : hehehe 😃 apa yang bunda lihat ya kak tadi ? Kok bunda langsung bilang suruh ngisi cord.
Rizki : sepertinya ini bisa jadi lagu deh dek.
Lesty : wah mbul keren dong ya.
Rizki : keren banget dek, um dek apa perasaan kamu masih sama ? Ucap rizki sembari memainkan gitar nya.
Lesty : maksud kakak ?
Rizki : beberapa tahun yang lalu kamu bilang ke kakak kalau kamu sayang sama kakak, tapi kamu ngak mau pacaran karna ingin langsung menikah, apa perasaan kamu masih sayang sama kakak ? Ucap rizki menghentikan aktifitasnya memainkan gitar nya.
Lesty : masih kak 😊 percayalah dedek masih menjaga hati dedek untuk kakak 😊
Rizki : apa itu bisa dipercaya dek ?
Lesty : apa kakak ngak percaya sama dedek, apa kakak ingin kita menikah sekarang agar kakak percaya 😊
Rizki : emang kamu udah siap ?
Lesty : belum sih hahaha 😂 kakak rizki ganendra percayalah hati dedek ini cuma ada kakak.
Rizki : semoga itu benar, dan kakak akan tetap nunggu kamu dek 😊
Lesty : makasih kak, sudah nunggu dedek 😊Hari yang mulai gelap rizki pun memilih untuk langsung pulang saja setelah mengisi cord gitar, rizki pun sempat mengganti beberapa kata dari tulisan putri berkat pemikiran lesty.
" X "
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...