Saat ini lesty dan juga rizki tengah menunggu rani yang sedang memeriksa keadaan putri. Tak berselang lama rani pun keluar, " dek, dokter rumah sakit adji soecipto yang ngerawat mbul waktu itu bilang apa ? " Ucap rani seraya mendekati lesty, " oh iya dokter itu bilang kalau ada benturan keras di kepala nya itu menyebabkan cedera otak kata dokter itu, mangkanya dedek rujuk kesini dedek takut kalau mbul lumpuh karna kurangnya penanganan. " Ucap lesty tegas, " dan yang kamu takutkan terjadi dek. " Ucap rani, " apa! Kakak jangan bercanda ya dedek ngak suka cara bercanda kakak. " Ucap lesty dengan membentak, " iya dek kamu tenang dulu, mbul lumpuh di bagian kanan nya saja, bagian kirinya bisa bergerak tapi sangat lemah, kakak akan coba buat ct scan besok, semoga ngak permanen, kita berdoa aja ya buat mbul. " Ucap rani, " mbul! " Teriak lesty yang langsung masuk ke ruangan putri. Saat ini lesty pun menanggis sejadi jadinya dengan memeluk tubuh putri yang sekarang sudah terpejam lagi, " mbul mbul mbul, kakak kangen kakak pingin becanda sama kamu lagi mbul kakak mohon kamu kuat ya mbul kakak mohon mbul, mbul kamu sayang kakak kan, kakak mohon cepet buka mata kamu sayangnya kakak. " Ucap lesty dengan memeluk putri.
Sedangkan rizki dan juga rani masih di luar ruangan putri, mereka berdua member waktu untuk lesty dan juga putri.
Rizki : ran
Rani : hm ?
Rizki : gue tau putri itu anak yang kuat kan ?
Rani : jangan remehin adik gue, lesty dan juga putri itu sangat kuat.
Rizki : ya gue tau itu, lakukan yang terbaik gue mohon ran, gue pingin liat senyum manis lesty lagi.
Rani : lu suka sama lesty ?
Rizki : ya, gue suka, gue suka senyumnya saat gue liat senyum nya beban yang ada di pikiran gue seakan lenyap gitu aja, gue tau itu mungkin terlalu menjijikan saat lu denger itu, tapi itulah kenyataan nya.
Rani : jaga lesty selama gue ngak ada di sampingnya, Lesty maharani dan Putri elanor mereka berdua udah gue anggep seperti adik kandung gue sendiri, gue sayang mereka berdua, mereka berdua benar benar alasan selama ini gue memilih untuk tetap hidup, Lesty maharani otaknya begitu encer, bahkan dia menyelesaikan S1 nya hanya tiga tahun stengah aja, sikap nya yang penuh perhitungan, dia juga bisa mengintimidasi orang lain hanya dengan tatapan matanya, dia sebenernya manja apa lagi sama gue dia pasti manja banget tapi saat ngk ada gue dia akan berubah menjadi lesty yang sangat bijaksana, Putri elanor sama otak nya juga encer bahkan nama nya beberapa kali terpampang di majalah bisnis eropa, hanya sedikit orang tau gimana wajah putri karna dia ngak mau di foto, dia ngak suka jadi pusat perhatian orang lain, watak nya yang masih kekanak kanak an itu membuat lesty was was saat putri memilih untuk ke inggris lagi, dia bisa menjadi anak yang benar benar menggemaskan tapi saat tau mama atau kakak nya meneteskan air mata dia tidak akan segan untuk menghajar siapapun yang berani membuat mama atau kakak nya menanggis, dibalik sifatnya yang masih kekanak kanakan itu putri menyimpan sifat buasnya, mangkanya buat lu jangan sampe buat adek gue lesty nanggis ngerti lu.
Rizki : kok gue lebih takut ke putri dari pada lu ran.
Rani : hahaha, yaudah mending masuk aja.
Rizki : gue pamit pulang dulu deh ran ini udah sore, ntar gue kesini lagi, gue cuma ganti pakaian doang
Rani : oh yaudah deh
Rizki : mau gue bawain sesuatu ?
Rani : bawa in lesty makanan aja, gue yakin dia belum makan.
Rizki : oke, bye gue langsung ya, pamit in ke lesty juga yak.
Rani : iya bawel lu, cowok bawel amat lu.
Rizki : hahaha 😂Saat rani membuka pelan pelan pintu ruangan putri, ternyata lesty sudah tertidur dengan posisi memeluk putri, " adek adek kak ani udah dewasa ya, tetep seperti ini ya sayang nya kak ani tetep saling mengisi tetep saling melengkapi, jangan dengerin kata orang lain, kak ani sayang kalian berdua. " Ucap rani dengan mencium kening lesty dan juga putri. Setelah beberapa menit kemudian rizki dan ridho masuk ke ruangan putri, rizki ridho yang melihat di dalam ruangan putri ada lesty yang masih tidur dengan memeluk putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Novela JuvenilDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...