Skip.
Satu minggu sebelum acara besar bunda iyeth.Akhir akhir ini lesty dan putri sangat sering bermain ke rumah bunda iyeth tak jarang pula mereka menginap disini, saat ini bunda iyeth berada di rumah bersama rizki.
Bunda iyeth : iki tumben hari ini kamu ngak ke kantor ?
Rizki : iya bun, badan iki ngak enak 😣 iki pingin tidur saja 😣
Bunda iyeth : yasudah kamu tidur gih, bunda lagi nunggu dedek sama putri.
Rizki : dedek mau kesini bun ?
Bunda iyeth : iya hari ini terakhir latihan di studio, soalnya besok bunda harus ke inggris, ayah mu ada ketemu client dan bunda di suruh ikut, sepertinya bunda cukup lama disana soalnya waktu bunda pulang itu satu hari sebelum acara, kamu ngak papa kan bunda tinggal.
Rizki : bunda, apa bunda itu ngak cape, apa ngak sebaiknya bunda itu dirumah aja, suruh ayah pulang disana sudah ada ridho kan, saat ini itu udah waktunya kalian berdua duduk santai dirumah biar iki sama idho yang kerja.
Bunda iyeth : iya sayang bunda tau, mangkanya bunda pingin ngadaain konser terakhir bunda, setelah itu bunda benar benar berhenti bernyanyi.
Rizki : maksud iki pointnya ngak disitu bun, maksud iki sudahlah suruh ayah pulang kesini kalau iki yang suruh, ayah ngak bakalan mau bun.
Bunda iyeth : iya bunda bakalan omongin ini ke ayah.
Rizki : ohiya bun apa dedek sama putri sudah dijalan ?
Bunda iyeth : sepertinya sudah, tadi bunda sudah telfon, kamu suka ya sama dedek ?
Rizki : hah! Kenapa tiba tiba tanya itu, biasanya bunda bodoamat sama hubungan iki 😣
Bunda iyeth : hahaha 😂 bukan bodoamat sayang, bunda cuma ingin membebaskan kamu untuk memilih siapa yang terbaik untuk anak bunda ini. Ucap bunda iyeth seraya mengacak acak rambut rizki.
Rizki : iya bun iki suka sama dedek 😊
Bunda iyeth : bunda setuju kok kalau kamu sama dedek, bunda pun suka dengan putri, bunda juga sudah menganggap mereka seperti anak bunda sendiri karna bunda ingin anak cewek 😂 memang pertemuan nya sangat singkat tapi itulah yang bunda rasa, mereka berdua pun sepertinya anak yang baik, apa kamu sudah pacaran sama dedek itu ?
Rizki : belum 😣 iki sama dedek cuma berkomitmen, kalau iki bakalan jaga hati iki buat dedek, dan begitu pula dedek bun.
Bunda iyeth : wah 😮 bunda baru tau ada yang seperti itu, kenapa ngak pacaran atau langsung nikah aja 😂 bunda pingin gendong cucu tau 😂
Rizki : bunda, menikah itu ngak semudah membalikkan telapak tangan, tapi rizki sudah siap sih 😁 tinggal nunggu dedek aja heheh 😁
Bunda iyeth : yasudah lamar atuh kalo siap.
Rizki : kan yang siap cuma iki, dedek mah belum siap bun." Assalamualaikum, ya ampun lagi ngobrolin apa sih sampe sampe dedek salam ngak ada yang jawab. " Ucap seseorang yang tadi membuka pintu rumah tersebut.
Bunda iyeth : waalaikumsalam dedek, putri, udah sampe masuk masuk, maaf ya bunda lagi ngobrol ni sama iki.
Lesty : iya bun gapapa kok hehehe 😁 loh kak iki ngak ke kantor kah ?
Putri : bunda! Ucap putri seraya memeluk bunda iyeth.
Bunda iyeth : aduh aduh anak bunda. Ucap bunda membalas pelukan putri.
Rizki : ngak dek, kakak lagi ngak enak badan.
Lesty : kenapa ? Terus udah sarapan ? Mau dedek buatin bubur ?
Putri : tuh bun dengerin kakak nong, nawarin calon nya tapi ngak nawarin ade padahal dari rumah tadi ade belum makan.
Lesty : mbul!
Bunda iyeth : calon? Calon apa de mput ?
Putri : kan kak iki calon pacarnya kakak nong bun, bunda gatau ya, wleh 😋 sembari menjulurkan lidah nya ke arah kakaknya tersebut.
Lesty : gembul ih!
Bunda iyeth : loh katanya iki tadi bilang ke bunda kalo calon istri kok kata ade mbul masih calon pacar mana ini yang bener ki ?
Rizki : bunda jangan mulai deh 😔
Putri : hahaha 😂
Bunda iyeth : loh bunda salah ya 😋 hahaha yaudah langsung ke studio yu apa kalian mau sarapan dulu ?
Lesty : ngak usah bunda, dedek udah bawa sarapan kok, sekalian tadi dedek siapin buat bunda juga.
Bunda iyeth : yaudah kalo gitu ayo berangkat pake mobil bunda aja, dan kamu iki tetep dirumah langsung istirahat gih biar besok enak an badan nya.
Rizki : iya iya bunda.
Bunda iyeth : yaudah kita berangkat, jaga rumah ya, assalamualaikum.
Rizki : waalaikumsalam." X "
Maaf yang comment " next " doang ngak aku bales, maaf 🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
JugendliteraturDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...