PART 27

1.5K 152 23
                                    

Hari mulai malam semuanya sudah berada di kamarnya masing masing, putri yang masih di kamar icha, sedangkan rara masih dikamar lesty. " Hah! Capek nya. " Ucap putri yang kini merebahkan tubuhnya di sofa.

Putri : kak chacha entar ke cafe yang deket pantai kuta yuk.
Icha : ayu aja kalo kakak mah, kamu tuh ya ngak punya rasa cape apa ? Padahal seharian maen maen di pantai.
Putri : hahaha 😂 rasa cape putri bakalan ilang kalo liat pantai kak 😁
Icha : hm iya deh iya, yaudah kakak mau tidur dulu ya, entar bangunin aja.
Putri : okay kak.

Icha pun masuk ke kamarnya dan langsung tertidur, putri yang masih disofa pun melihat ke langit langit ruang tamu hotel tersebut. " Mama 😢 mama kenapa ninggalin ade ? Kenapa juga kak nong ngak ngomong, mau sampe kapan kakak nutupin ini hah! " Batin putri, " mama ade cape, jemput ade 😔😢 " batin putri yang kini sudah memejamkan matanya disofa dengan memeluk boneka pemberian mamanya.

Skip
Kamar lesty.

Lesty dan juga rara yang kini di ruang tamu sedang ngobrol. " Dek, kamu sekarang tinggal dimana ? " Ucap lesty.

Rara : ah rara tinggal dibandung kak, kakak masih dijakarta ?
Lesty : iya dek, ohiya kapan kapan main ke rumah kakak ya, atau kakak yang main ke tempat mu aja.
Rara : gampang kak itu mah bisa diatur, um iya rara sebenernya mau tanya ini dari tadi tapi rara takut.
Lesty : tanya apa an ?
Rara : putri ?
Lesty : putri ? Mbul ? Kenapa emangnya ?
Rara : kayaknya putri ngak suka sama rara kak.
Lesty : kenapa kamu bilang gitu ?
Rara : um waktu pertama kali rara ketemu kakak disitu ada putri kan kak, tapi tiba tiba putri jalan sendiri. Terus tadi subuh waktu kakak masih tidur putri kesini putri cuma mau ngambil koper terus balik lagi keluar, waktu rara ajak bicara putri diem doang.

" Anak itu ngak seperti biasanya. " Batin lesty

Rara : um maaf kak apa rara buat masalah ?
Lesty : ngak kok ngak gapapa santai aja mbul emang gitu orangnya 😊
Rara : tapi kak semenjak kedatangan rara putri jadi gitu kak maafin rara ya kak.
Lesty : hust kamu itu ngomong apa sih, udah udah ngaco aja, mending kamu packing besok kita pulang loh, kamu juga pulang kan besok ?
Rara : iya kak rara pulang besok kok, rara juga kejakarta kok, kayanya kita bakalan satu pesawat deh.
Lesty : syukur deh, yaudah kamu pulangnya ke rumah kakak dulu, baru besok nya kakak anter ke bandung.
Rara : hah! Apa boleh kak ?
Lesty : aduh kamu itu kenapa malah tanya gitu, ya jelas boleh lah, udah sana packing dulu, kakak udah packing kok.
Rara : hu'um kak, um makasih ya kak.

Skip
Kamar icha.

Putri pun terbangun dari tidurnya, awalnya putri memang ingin membangunkan icha tapi saat dilihat putri pun mengurungkan niatnya, " duh kak chacha nyenyak banget lagi, udah deh nongkrong dicafe depan aja deh. " Ucap putri sembari memasuki kamar mandi untuk bersiap siap, setelah dirasa semua sudah siap pun putri langsung beranjak ke cafe sekitar hotel tempatny mengginap, " udah deh disitu aja. " Ucap putri seraya memasuki cafe tersebut, keadaan cafe tersebut cukup ramai, sesaat setelah memesan mata putri pun tertuju pada meja yang berada tidak jauh dari meja nya, " kak nong, wah seneng nya bisa kumpul kumpul kaya gitu 😊 " Batin putri ketika melihat meja tersebut, ternyata dimeja tersebut ada lesty, rara, ega, rafli, rizki, dan ridho. Tak berselang lama pun meja tersebut semakin ramai sesaat setelah kedatangan tamu yang sedang berbahagia, siap lagi kalau bukan teguh dan juga rani, " hehehe 😉 seperti nya mereka sedang bahagia ya bahkan tanpa ada ade 😊 gapapa deh kan udah ada rara, syukur deh ade pake pakaian ini jadi ngak keliatan, mending ade balik ke kamar aja deh 😊 " batin putri,

 Tak berselang lama pun meja tersebut semakin ramai sesaat setelah kedatangan tamu yang sedang berbahagia, siap lagi kalau bukan teguh dan juga rani, " hehehe 😉 seperti nya mereka sedang bahagia ya bahkan tanpa ada ade 😊 gapapa deh kan udah ada ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

putri pun ke kasir untuk membayar apa yang dia pesan dan juga apa yang kakak kakak nya pesan tersebut, setelah itu putri pun kembali ke kamar icha dengan menahan air matanya, putri tidak ingin ada orang yang melihatnya menanggis, putri adalah sesosok copyan mama soimah yang kuat yang tidak gampang meneteskan air mata nya di depan orang banyak.

Skip
Cafe tempat lesty dan kawan kawannya.

" Dedek mbul mana ? Kak ani dari tadi ngak ngeliat loh. " Ucap rani kepada lesty saat tau jika ada yang kurang di meja tersebut, " mbul lagi sama icha kak. " Jawab lesty, " oh, apa ngak kamu ajak kesini juga ? " Ucap rani, " tadi dedek udah telfon tapi ngak diangkat dedek kira dia bakalan tidur kak, karna dari tadi sore kita main di pantai. " Ucap lesty, " oh yauda kalau gitu. " Ucap rani.

Ridho : bang kayak nya masalah dedek sama putri belum kelar deh.
Rizki : entahlah gue ngak tau.
Ridho : gimana lu mau tau kalau lu ngak tanya bang, gimana sih 😣
Rizki : terus kalo gue tanya, lu yakin dedek bakalan jawab jujur ?
Ridho : iya juga sih.
Ega : hei kalian ngomongin apa sih kok sampe bisik bisik gitu ?
Ridho : itu teh, lesty sama putri.
Ega : entar biar teteh aja yang tanya ke dedek.
Ridho : tanyain ya teh.
Ega : iya tenang aja.
Rizki : ga, yang disukai dedek apa an ya ?
Ega : um setau ega yang disukai itu hellokitty sama warna pink.
Rizki : um oke, mkasih ga.
Ega : mau ngapain emang ?
Rizki : rahasia dong. 😁
Lesty : kalian bertiga ngomongin apa sih masak sampe bisik bisik gitu ?
Rara : tau nih teh ega, lagi ngomongin rara ya hahaha 😂
Ega : ye pede kamu ra 😂
Rizki : tau ni rara 😋

Setelah beberapa jam kemudian akhirnya lesty dan kawan kawan nya pun kembali ke kamarnya masing masing, baru keluar dari cafe pun tangan lesty di tarik dengan ega, " kalian duluan ya teh ega mau bicara bentar sama dedek. " Ucap ega dengan menarik tangan lesty, setelah sudah sampai taman pun ega dan juga lesty duduk dibangku panjang sebuah taman.

Lesty : tumben teh ada apa ?
Ega : dek, kita kenal udah lama kan.
Lesty : um ya udah lama teh, bahkan dari dedek jadi mahasiswi baru sampe lulus sampe sekarang masih kenal sama teteh, emang ada apa sih teh ?
Ega : kamu juga biasanya cerita kan ke teteh kalau kamu ada masalah ?
Lesty : um iya, dedek juga selalu cerita ke teteh.
Ega : terus sekarang kamu gamau cerita apa apa ke teteh dek ?
Lesty : hum! Cerita apa an teh ? Bahkan dedek ngak ada masalah sama sekali kok.
Ega : yakin ?
Lesty : ya dedek yakin.
Ega : dek, teteh kenal kamu sangat lama, sampai sampai teteh hafal gimana sifat kamu, beberapa hari yang lalu saat ade mbul dirawat dirumah sakit teteh juga sempet cerita ke kak rani, tentang kamu, dan kak rani juga sempet cerita tentang kamu dan juga ade mbul.
Lesty : um terus teh ?
Ega : kamu ada masalah sama ade mbul ?
Lesty : hah! Ngak kok kita baik baik aja teh.
Ega : dek kamu ngak bisa bohong di depan teteh.
Lesty : hhhhhaaaahhhhh! Bahkan dedek ngak tau kesalahan dedek dimana teh. Ucap lesty dengan menundukkan wajahnya.
Ega : bicaralah pelan pelan, masalah kalian ngak akan selesai kalau kalian berdua sama sama keras, salah satu dari kalian harus bisa mencair kan itu, entah itu kamu atau ade mbul, teteh ngak bisa bantu banyak, besok kalian sudah pulang, sedangkan teteh masih disini sama a' rafli, kalian harus segera baikan teteh ngak mau kalian berantem berantem gini, jujur teteh suka dengan kebersamaan kalian teteh seneng diantara kalian berdua teteh bahagia dek, kamu sebagai kakak harus bisa mencairkan itu, teteh atur pertemuan kalian berdua besok dicafe yang tadi sebelum kalian pulang, selesaikan sebelum sampai di jakarta.
Lesty : makasih teh. Ucap lesty dengan memeluk ega.
Ega : iya sama sama, tapi kamu harus janji saat kalian sampai di jakarta kalian harus udah baikan, teteh mau denger kabar bahagia itu.
Lesty : dedek janji teh.
Ega : anak pintar. Ucap ega dengan mengacak acak rambut lesty.

" X "

Elanor Maharani. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang