Skip
Rumah trity.Tok... Tok... Tok...
" Mbul darimana aja ini udah malem loh. " Ucap lesty saat membuka pintu, " ah putri habis jalan jalan kok, udah ya putri mau langsung masuk ke kamar mama. " Ucap putri meninggalkan ridho dan juga lesty, lesty pun hanya bisa menunduk. " Dek, masalahnya belum selesai juga ? " Tanya ridho.
Lesty : belum kak. 😢 Sepertinya mbul marah banget sama dedek.
Ridho : sabar, dan kamu juga harus ngomong pelan pelan ke putri, dari sifatnya kayaknya dia ngak bisa dikasari.
Lesty : ya mbul ngak bisa di kasari kak.
Ridho : ya semoga cepet selesai ya, ohiya abang mana ?
Rizki : yo, lu cari gue dho. Ucap rizki menuruni anak tangga.
Ridho : balik yu bang
Rizki : ayu aja. Dek kita pulang dulu ya kalo ada apa apa jangan sungkan minta bantuan dari kakak.
Lesty : ah iya kak, makasih ya kak, maaf dedek selalu merepotkan kalian.
Ridho : santai aja dek untuk calon kakak ipar apa sih yang ngak 😁Pletak... Bunyi jidat ridho.
Ridho : apa an sih bang 😣
Rizki : ngomong sembarangan, jangan dengerin dek dia ngaco.
Lesty : hahaha 😂 iya kak.
Rizki : yaudah kita duluan ya assalamualaikum.
Lesty : waalaikumsalam hati hati kak.Putri yang sudah dikamar mama nya pun sudah merebahkan tubuhnya di tempat favoritnya tersebut dengan melihat ke langit langit kamar mama nya. " Mama apa mama sudah bahagia selama ini ? Ma kakak udah ngak sayang ade kayaknya 😢 kalau mama sudah bahagia berarti selama ini yang sudah adek perbuat ngak sia sia 😊 kalau sudah berarti ini waktunya mama jemput ade ma 😢 ade cape 😢 ade cape terus terus an seperti ini, apa mama ngak ingin jemput ade, ade kangen sama mama 😢, kak nong besok tepat 1 minggu setelah kak nong bilang kalau mama ada ketemu client di lombok 😊 ade akan liat besok kakak mau cari alasan apa lagi untuk ini 😊 good night ma, ade sayang mama. " Ucap putri dengan melihat kearah handphone nya yang memperlihatkan fotonya dengan mama nya. Tak berselang lama pun suara ketuk an pintu membuat putri kaget, " itu pasti kakak, ade ngak mod berdebat mending pura pura tidur aja. " Batin putri.
Tok... Tok... Tok...
" Ade mbul sudah tidur kah ? " Ucap lesty sembari memasuki kamar mama nya, didalam sudah ada putri yang tengah tertidur dengan memegang hanphone nya, lesty pun mendekati adiknya tersebut dan mengambil handphone yang tadinya dipegang putri dan duduk disebelah putri yang tengah tertidur, " ade sayang kenapa tiba tiba kamu menjauh dari kakak ? Apa kakak punya salah sama kamu ? Apa kesalahan kakak ngak bisa dimaafkan sampe sampe kamu cuek in kakak, kakak mohon maafkan kakak, kakak ngak bisa dicuek in sama kamu, kamu ingat dulu saat kakak memutuskan untuk ngak ngelanjutin sekolah, kamu marah banget sama kakak, yang kakak lakuin setelah pulang kerja kakak selalu ke kamar kamu untuk curhat di samping kamu seperti sekarang ini 😊 kakak ngak perduli kamu denger atau ngak kakak seneng bisa curhat sama kamu 😊 itu pula yang kakak inginkan dari kamu, kakak pingin banget denger kamu curhat ke kakak bukan malah memendam masalah kamu sendirian, kamu punya kakak, kakak akan denger semua keluh kesah mu sayang percayalah 😊 atau kamu sudah tau tentang mama ? Kakak ngak tau siapa yang memberi tau mu tapi ketahuilah kakak menyembunyikan itu juga untuk kebaikan mu, untuk kesehatan mu juga de, kamu baru saja sembuh kalau kakak ngomong tentang mama hari itu juga, bisa kakak pastikan kamu akan drop lagi, dan kakak mu kak ani akan menunda lagi hari pernikahan nya, satu bulan yang lalu sebenernya adalah hari bahagia kak ani, tapi saat itu kamu masih belum sadar dari koma, dan kak ani memutuskan untuk menunda pernikahan nya demi jaga in kamu 😊 banyak orang yang sayang kamu selama ini sayang, mangkanya kakak masih belum bisa ceritakan soal mama ke kamu kakak tau mungkin kakak salah, tapi yang harus kamu tau kakak sangat amat sayang sama kamu mbul, ah bukan bukan kakak sangat amat sayang dengan adeknya kakak ini, dia adalah putri elanor. " Ucap lesty, dengan mengecup kening putri yang tengah tertidur dengan setengah memeluk putri. Sedari tadi putri yang hanya pura pura tidur, putri sudah tidak bisa menahan air matanya lagi, saat lesty setengah memeluk putri pun, dengan cepat putri membalas pelukan kakak nya dengan sangat erat. " Jangan lepaskan kak ade mohon, ade kangen sama kakak 😢 " ucap putri di sela sela tangisan nya. " Ngak, ngak akan kakak lepas maafkan kakak yang sudah menutupi soal mama maafkan kakak 😢 " ucap lesty ketika tau putri yang tengah memeluknya tersebut, " ngak, ini bukan salah kakak, ade aja yang terlalu egois, maafkan ade kalau ade cuek in kakak maaf kak 😢 " ucap putri yang kini semakin erat memeluk kakaknya tersebut, " kamu itu adeknya kakak, tanpa kamu minta maaf pun kakak pasti akan memaafkanmu sayang. " Ucap lesty, " ade sayang kakak. " Ucap putri, " kakak pun juga sayang sama ade mbulnya kakak ini, udah an yu kamu lanjut tidur gih. " Ucap lesty, " kak, kakak mau janji sama ade ? " Ucap putri, " janji ? Janji apa ? " Tanya lesty, " kakak harus janji mulai sekarang ngak ada yang harus ditutup tutupi dari ade, kakak harus terbuka ke ade dan begitupula ade akan terbuka juga untuk kakak janji! " Ucap putri dengan mengacungkan jari kelingkingnya, " baiklah kakak janji! " Ucap lesty dengan melingkarkan kelingkingnya di jari kelingking putri. " Kakak tidur sini ya. " Ucap putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...