Skip pagi
Rumah trity." Pagi kakak nong. " Ucap putri ditengah tengah aktifitas memasak nya, " pagi mbulnya kakak, tumben kamu belum ke butik ? " Ucap lesty, " mbul ntar aja kak ke butik nya. " Kata putri, " ohiya kakak ada jadwal ngak hari ini ? " Lanjut putri.
Lesty : ngak mbul, hari ini kakak free kok, ada apa emangnya ?
Putri : ikut mbul ke butik yu, ada pemotret an buat kakak 😁
Lesty : okedeh, tapi ngak diluar kan ?
Putri : ngak kok kak di dalem butik aja fotonya.
Lesty : oke, ngak gratis kan ?
Putri : ya ampun kak, masak tega sih sama mbul 😞
Lesty : ye ceritanya mah beda atuh mbul 😝
Putri : huh! Iya deh tapi mbul bayar pake minuman di cafe aja ya 😞
Lesty : hahaha 😂 okedeh.
Putri : yaudah nih kak sarapan dulu.Setelah sarapan mereka berdua pun langsung menuju butik, setelah sampai di butik lesty pun melakukan pemotretan, setelah dirasa semuanya sudah cukup mereka berdua pun memilih untuk pergi ke cafe sebelah butik, tanpa sengaja ternyata disana ada tasya yang tengah sendiri, " kak nong itu temen aku, kesana yu. " Ucap putri menarik tangan lesty untuk menghampiri tasya, " sya! " Seru putri, " eh kamu mbul, sini sini gabung mbul. " Ucap tasya, setelah mereka berdua memesan pun mereka langsung duduk di depan tasya.
Putri : ohiya kenalin sya ini kakak ku nama nya lesty, kak nong ini temen ade mbul yang waktu itu mendaki bareng mbul nama nya tasya.
Lesty : lesty, salam kenal sya.
Tasya : iya kak aku tasya salam kenal kak.
Putri : sendirian aja sya ?
Tasya : iya mbul biasa si jihan php doang 😞 ngajak ke sini eh malah ngak dateng dateng.
Putri : hahaha 😂
Tasya : lah kamu dari mana ?
Putri : butik, kakak nong ada pemotretan soalnya.
Tasya : oh, ohiya udah dibilangin sama jihan belum ?
Putri : soal ?
Tasya : aku sama jihan mau naik lagi sekitar kurang lebih dua minggu lagi, mau ikut ?
Putri : um ntar deh mbul omongin sama kakak dulu hehehe 😊
Tasya : oh oke deh.
Lesty : kakak boleh ikut ngak sya ?
Tasya : hah! Kakak yakin ? Naik gunung ngak semuda jalan di mall loh kak 😯
Lesty : um ya kan belum dicoba.
Tasya : um kakak bisa tanya mbul deh gimana rasa nya naik gunung, untuk besok maaf kak kayak nya tasya masih belum bisa ngajak kakak, karna gunung yang bakalan tasya daki itu bukan di rekomendasi in buat pemula.
Lesty : um gitu ya, yaudah deh 😞
Putri : jangan lesuh gitu dong kak, um gunung yang rekomen di jawa barat dimana ya sya yang bisa buat pemula seperti kita.
Tasya : oh ada ada, tapi aku lupa nama nya soalnya udah jarang daki di gunung jawa barat, ntar aku kirim ii ke wa kamu mbul.
Putri : okedeh.
Tasya : ohiya aku harus balik kantor nih mbul, aku duluan ya, bye mbul, bye kak lesty.
Putri : bye! Hati hati sya.
Lesty : bye.Skip
Rumah trity.Saat ini lesty dan putri tengah bersantai di halaman belakang rumahnya, " mbul dengerin ini. " Ucap lesty mendengar kan sesuatu dari hanphone nya pada sang adik, " cuma musik doang kak 😯 mana mbul ngerti 😞" ucap putri, " mbul musik ini bakalan ngisi tulisan kamu yang purnama itu. " Ucap lesty, ucapan lesty tersebut membuat putri sedikit berpikir, " tulisan mbul ? Purnama ? " Ucap putri, " oh yang di notebook mbul kak, emang bisa jadi gitu ? " Lanjut putri, " nih buktinya jadi musik nya tinggal masukin lirik nya, jadi deh lagunya, kamu hebat mbul. " Ucap lesty mengelus elus kepala sang adik, putri yang mendapat perlakuan itu pun langsung menyederkan kepala nya pada dada sang kakak, " kak.. um mbul pingin ketemu mama 😢" ucap putri.
Lesty : terus gimana cara nya agar ketemu mama sayang, yang bisa kita lakukan sekarang adalah berdoa untuk mama.
Putri : ade mbul tau kak 😢 bahkan tanpa kakak nong suruh pun ade mbul udah doain mama setelah sholat, setelah kakak elus elus kepala adek mbul tadi itu membuat ade mbul jadi kangen mama kak 😢
Lesty : maafkan kakak ya sayang.
Putri : um kakak ngak salah kok, bahkan adek mbul sangat suka kalau di elus elus gitu hehehe 😊
Lesty : yaudah sini dong kakak elus elus lagi kalo suka. Ucap lesty kembali mengelus elus kepala sang adik.
Putri : ohiya kak soal tasya tadi, um ade mbul boleh ikut mendaki lagi ngak ?
Lesty : sebenarnya kakak sangat khawatir mbul saat kamu mendaki, kakak takut terjadi hal hal yang ngak enak sama kamu, kakak ikut ya biar bisa jaga in kamu.
Putri : kakak nong, ade mbul tau kekhawatiran kakak, tapi kakak tenang aja banyak kok yang bakalan jaga in ade mbul, percaya deh sama ade mbul 😊
Lesty : baiklah kakak kasih ijin, tapi sebagai ganti nya akhir pekan besok kamu ikut kakak.
Putri : akhir pekan ? Kemana kak ?
Lesty : hari itu hari pertama, lagu kamu rilis kamu harus ikut.
Putri : lagu ade mbul ? Mana ada ade mbul punya lagu kak 😯
Lesty : purnama adalah judulnya penciptanya adalah adik kesayangan kakak 😊 ucap lesty memeluk putri.
Putri : alhamdulillah kalau memang udah jadi lagu kak 😊 tapi ade minta kakak aja yang nyanyi in 😊
Lesty : loh kok kakak, harusnya itu kamu sayang.
Putri : kakak nong, kakak tau kan kalau ade mbul udah berhenti nyanyi, ade mohon ini demi ade, kakak nong aja yang nyanyi in, ade bakalan nemenin kakak di indosiar kok 😊
Lesty : baiklah demi kamu ya 😊
Putri : makasih kak 😊 ucap putri memeluk sang kakak.
Lesty : ngak ngak, kakak ngak ngelakuin apa apa, semua ini berkat kamu mbul, karna kamu juga kan kakak akhirnya bisa sekolah 😊
Putri : bukan kak, tapi ini karna kita, kita berdua yang sudah berjuang bersama 😊
Lesty : yaudah ayu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...