PART 24

1.5K 159 9
                                    

Alih alih ke hotel putri memilih untuk memesan taksi dan pergi ke pantai kuta, setelah putri sampai pun putri tidak langsung ke pantai melainkan ke cafe yang berada tidak jauh dari pantai, " wah cafenya keren, kaya lagi di luar negri. " Batin putri saat melihat ke cafe tersebut, setelah putri memesan, mata putri tertuju pada sesosok perempuan yang sedang duduk sendirian melihat kearah pantai, perempun itu menurut putri tidak asing, " siapa ya ? Kaya pernah ketemu deh. " Batin putri, yang kini mulai mendekati perempuan tersebut.

Putri : icha!
Icha : ya ampun putri ngapain disini ?
Putri : wah beneran icha ya hehehe 😁 ucap putri dengan memeluk icha.
Icha : iya dong hehehe, kamu ngapain disini ? Ini jauh loh dari hotel terus kamu sama siapa ?
Putri : putri sendiri kok heheh, sendirinya juga ngapain coba disini ?
Icha : ini cafe temen aku put, mangkanya aku disini, tapi anak nya lagi keluar sih.
Putri : oh gitu.
Icha : terus kamu sama siapa kesini ?
Putri : sendiri hehehe 😁 tadi naik taksi mau ke pantai, eh ngeliat cafe ini jadi pingin nongkrong dulu eh ternyata ada kamu 😁
Icha : senndiriian ? Kakak mu kemana kok tumben sendirian ?

Putri yang mendapatkan pertanyaan itu pun langsung mengubah wajahnya menjadi lesuh 😔

Icha : loh kenapa ? Ada masalah sama kakak mu ?
Putri : um ngak kok 😊
Icha : jangan memaksa senyum gitu, kamu bisa cerita kapan aja kok ke aku 😊
Putri : um makasih chacha😊 ucap putri dengan memeluk icha.
Icha : chacha ?
Putri : hehehe 😂 itu panggilan sayang putri untuk kamu chacha 😁 bagus yak 😁
Icha : hm yaudah aku panggil kamu mput 😁
Putri : imutnya 😍
Icha : hahhaha 😂

Setelah bercanda ria icha dan juga putri memutuskan untuk kembali ke hotel mengendarai mobil yang di sewa oleh icha.

Putri : cha, kamu tidur dihotel yang sama kan ?
Icha : hu'um kenapa ?
Putri: putri tidur di kamar kamu yah 😔
Icha : hm iya deh iya, tapi kamu kalo tidur ngk banyak tingkah kan ? Hahaha 😂
Putri : ya ngak atuh 😞 yaudah ntar kamu ikut ke kamar aku dulu ya cha, aku mau ambil boneka 😁
Icha : dih kenapa emang ?
Putri : aku ngk bisa tidur kalo ngak ada boneka itu 😁
Icha : hm iyadeh iya.
Putri : makasih chacha 😁

Skip
Hotel

Putri langsung beranjak ke kamarnya dibelakangnya ada icha, setelah mengetuk pintu kamarnya tak lama kemudian pintupun terbuka, " mbul dari mana aja ? " Ucap lesty, ternyata yang membuka pintu untuk putri adalah lesty, " mbul habis nongkrong kok sama icha juga. " Ucap putri, " oh ada icha masuk masuk cha. " Ucap lesty mempersilahkan icha masuk, " mbul kakak mau ngomong. " " Kaknong mbul mau ngomong. " Ucap lesty dan juga putri bersamaan, " ah kakak nong dulu deh. " Lanjut putri, " gini ini si rara mau tidur disini ngk papa kan ? " Ucap lesty, putri melihat didalam sudah ada rara yang sedang memainkan handphone nya di sofa, " um ngk papa kok, mbul juga mau bilang kalo mbul mau tidur sama icha aja! " Ucap putri, " mbul cuma mau ambil boneka doang. " Lanjut putri, " oh gggiiittuuu ya yyyyaudah deh. " Ucap lesty, sedangkan putri langsung masuk untuk menggambil bonekanya, " udah chacha ayuk. " Ajak putri, " ah ya, les aku tinggal ya. " Ucap icha pada lesty, " iya cha, nitip mbul ya cha. " Ucap lesty, " kamu tenang aja, night les. " Ucap icha meninggalkan kamar lesty, " night too. " Jawab lesty.

Skip
Kamar icha.

Setelah memasuki kamar icha, putri pun menghempaskan tubuhnya disofa, " hhhhhhuuuuhhhh!!! " Kata putri, " kamu kenapa mput ? Kayak kesel gitu ? " Tanya icha.

Putri : gapapa!
Icha : lah aku yang kena marah 😞
Putri : maap chacha, putri lagi kesel sama kakak nong.
Icha : kesel ? Kenapa ?
Putri : tadi itu sebenernya putri lagi jalan sama kak ani, kaknong, kak iki, sama kak ido tapi ditengah perjalanan ada si rara itu cha, aku awalnya biasa aja, sebelum kak nong ngomong kalo si rara itu udah dianggep seperti adiknya sendiri 😞 padahal disitu ada aku, terus kak nong juga bilang kalo si rara udah berubah ngk kayak bocah smp lagi, padahal disitu juga ada aku, putri tau kalau putri masih kayak bocah smp putri tau, dan putri bangga jadi diri putri sendiri. Selama dijalan tangan kak nong juga ngk pernah lepas dari rara sama kak ani, bahkan sampe putri pergi pun kak nong ngk tau. Ucap putri dengan memeluk boneka kesayangannya.
Icha : ya ampun jadi kamu cemburu sama rara 😂 karna rara udah ngerebut kakak mu 😂 lucu banget sih gara gara gitu doang, yaudah sebagai balesan nya kamu bisa anggep aku seperti kakakmu aja 😁 toh umurku sama lesty sama 😁
Putri : yang bener cha ?
Icha : iya dong 😊
Putri : makasih kakak chacha. Ucap putri dengan melepaskan boneka nya hingga terjatuh dan beralih memeluk icha.

Icha yang dapat pelukkan pun membalas pelukan putri, setelah pelukkan terlepas pun icha langsung menggambil boneka putri yang terjatuh tersebut.

Icha : aduh ini boneka warna pink nya udah hampir ilang gini.
Putri : hehehe 😁 saking sayangnya putri ke boneka ini, mangkanya putri ngk mau buang boneka nya.
Icha : pasti ini dari orang yang kamu sayang kan ?
Putri : iya dong 😁
Icha : terus dari mantan kamu yang nomor berapa mput ? 😋
Putri : mantan ? Ngawur aja ini bukan dari mantan tauk.
Icha : terus ? Dari siapa dong ?
Putri : ini dari hasil jualan mama dulu waktu jualan pertama kali terus putri dibeli in ini sama mama, kakak nong juga dibeli in.
Icha : wah pasti udah lama banget tuh.
Putri : iya kak, hm jadi kangen mama, kapan mama pulangnya ya, apa mama ngk tau kak ani mau menikah ?
Icha : pulang ? Mput yang harus kamu lakuin itu berdoa buat mama biar mama tenang disana.
Putri : hah! Kakak ngomong apa sih ?
Icha : loh, kok malah tanya ke kakak sih.
Putri : lah maksud kakak tadi apa coba ? Kok bilang harus doain mama biar mama tenang.
Icha : mput, kakak tau ini sulit tapi kamu juga harus relain mama mput.
Putri : kakak ngaco ah, mama itu lagi ada ketemu client dilombok.
Icha : mput! Udah cukup kamu itu harus kuat mama udah bahagia disana, yang harus kamu lakuin sekarang harus membuat mama semakin tersenyum diatas sana! Ucap icha dengan memegang bahu putri.
Putri : kakak ngomong apa sih ? Putri bener bener ngak tau kak. Ucap putri dengan melihat kearah icha dengan menahan air matanya.
Icha : apa kamu benar benar ngk tau mput ?

Putri pun hanya mengeleng gelengkan kepalanya.

Icha : tanyakan pada lesty kalau memang kamu ngk tau.
Putri : ngak! Aku mau denger dari kakak.
Icha : mama udah ngak ada, dua hari setelah kamu dirawat dirumah sakit, mama ngk ada saat mama tertidur menjaga kamu dirumah sakit.
Putri : mama... Hiks... Mama... Hiks... Mama!!!!!😢😢
Icha : sayang kamu yang sabar ya ada kakak disini, kapan pun kamu mau cerita, ceritalah pada kakak.
Putri : kak putri mau pinjem mobil. Ucap putri yang sudah tidak bisa menahan tanggisan nya.
Icha : mau kemana kamu ? Ini udah malem gimana kalo sama kakak aja ?
Putri : putri pingin sendiri kak, plis. Ucap putri memohon pada icha.
Icha : baiklah ini kuncinya, tapi kakak mohon kamu tetap kabari kakak dimana kamu nanti oke.
Putri : hiks.. hiks... Hiks.. iiiyyyaaa kak, putri mohon jangan bilang ke kak nong atau yang lain, putri pingin yang tau ini cuma putri sama kakak aja.
Icha : kakak janji.
Putri : putri sayang kakak chacha. Ucap putri sembari memeluk icha.
Icha : iya kakak juga sayang mput.
Putri : putri duluan, assalamualaikum. Ucap putri seraya menggambil boneka nya dan keluar dari kamar icha.
Icha : waalaikumsalam.

" X "

Elanor Maharani. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang