Skip pagi
Kamar trity." Dedek, mbul ayo bangun udah siang, kita belum siap siap loh, di bali kita 3 hari ayu cepet bangun dong, ih kalo tidur mah ya. " Ucap rani dengan membangunkan adik adiknya tersebut, " hhhhoooaaammm... Iya iya kak ani mbul udah bangun kok. " Ucap putri, " yaudah kamu bangunin kakakmu dulu kakak mau jemput bunda dulu ya. " Ucap rani seraya meninggalkan kamar trity, " iya kak ati ati. " Ucap putri.
Rani calista pov on.
Saat ini rani sudah di rumah untuk menjemput bunda weni. " Pagi bunda. " Ucap rani, " pagi sayang, udah siap ? Gaun nya udah kamu ambil kan ? " Ucap bu weni.
Rani : udah kok bun.
Bunda weni : yaudah ayu berangkat sekarang, putri jadi ikut ?
Rani : ikut bun, um bun soal putri nanti bunda jangan bilang soal mama soi ya.
Bunda weni : loh kenapa ? Jangan aneh aneh loh ran putri itu anaknya mama soi, seharusnya dia sudah tau kan.
Rani : bunda, rani tau tapi putri baru sembuh nanti ada saat nya dedek cerita sendiri ke putri, rani mohon jangan cerita ya bun.
Bunda weni : yaudah kalo gitu, tapi segeralah cerita kasian putri.
Rani : iya bun, nanti rani bakalan ngomong ke dedek.
Bunda weni : yaudah semoga ini jadi yang terbaik, yaudah ayu ke rumah mereka.
Rani : iya bun.Rani calista pov off.
Saat ini lesty dan juga putri tengah mempersiapkan diri, lesty dan juga putri memilih untuk berpakaian santai saja. " Kak nong rambut mbul bagus nya digerai apa dikuncir dua ya ? " Ucap putri, " gerai aja lah, kakak pun ngk pernah liat kamu rambutnya di gerai. " Jawab lesty, " oke deh. " Ucap putri, " ayo turun mbul kak ani udah dijalan loh. " Teriak lesty dari bawah, " iya iya kak nong bawel 😁 hehehe. " Sesaat setelah putri turun, di ruang tamu sudah ada kakak nya yang sudah menunggu, " kakak enong. " Ucap putri dengan memeluk kakak nya dari belakang, " hei udah siap ? " Ucap lesty. " Udah dong. " Jawab putri, " hei katanya rambutnya digerai, itu kok dikuncir, kuncir dua lagi 😣" tanya lesty
, " siapa yang bilang mbul mau digerai 😯. " Tanya putri, " tadi kamu bilang oke gitu ? " Ucap lesty, " kan cuma oke doang 😋" ucap putri, " huh! Dasar yaudah ayu ke depan kak ani udah di depan tuh. " Ucap lesty seraya keluar dari rumahnya untuk bertemu rani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...