Indonesia
Rumah trity.Lesty yang berada di samping rani pun kaget saat lesty mendengar orang yang di telfon rani berteriak sangat kencang, " Duh eta teh ya makan apa an atuh ? Padahal di telfon tapi suara nya dedek sampe denger, emang siapa sih kak ? " Ucap lesty dengan mengucek ngucek mata nya. " Dek dedek ini mbul dek. " Ucap rani dengan mengoyang goyang kan tubuh lesty yang tengah terbaring. " Hah! Mana ? " Kata lesty dengan terbangun dari berbaringannya. " Yah mbul udah masuk ruangan de. " Kata rani.
Rani : Yasudah bunda nanti kalau sudah bunda telfon rani lagi ya.
Bu weni : Iya nak nanti bunda telfon lagi. Assalamualaikum.
Rani : Waalaikumsalam bunda.Via telfon off.
Rani : Dedek, dedek bangun ih.
Lesty : Ih apa an atuh kak. Dedek teh pengen istirahat tau kak.
Rani : Dek, kakak pengen tanya sama kamu de. Bangun dulu ih.
Lesty : Tanya apa atuh kak, besok kan bisa.
Rani : Ih ini soal mbul.
Lesty : Hah! Mbul ? Mbul kenapa kak ? Tadi juga kakak bilang kalau ada mbul mana mbul.
Rani : Ih mangkanya denger dulu, bu weni dedek kenal bu weni ?
Lesty : Bu weni ?? Itu bukannya wali kelas nya mbul ya kak ? Kok kakak tau nama nya ? Bu weni juga yang mau masuk in dedek di sekolah itu kak.
Rani : Lah bu weni itu bunda kak ani tau dek.
Lesty : Hahaha, jangan becanda deh kak, kayak nya teh kakak ngantuk dan kangen mbul deh, udah deh kakak istirahat dulu.
Rani : Mending kamu liat ini de dek. Kata rani seraya mengarahkan handphone nya ke arah lesty.Rani : Tuh, lihat dulu itu kak ani sama bunda weni sama ayah ical juga cowok yang satunya sih mantan nya kakak, tapi fokusnya di bunda weni aja.
Lesty : Hah! Ini teh beneran kak ??
Rani : Iya atuh, berarti dedek kenal sama bunda ?
Lesty : Mbul kak yang kenal, dedek cuma tau doang itu pun waktu kemaren nganter mbul ke bandara, di situ kebetulan ada bu weni juga yang ikut nganter mbul kak, ah ya ampun dunia ini sempit ya kak seneng nya. Ucap lesty yang bangun dan langsung memeluk rani.
Rani : Ya ampun berarti dulu yang bunda cerita in ke ani itu mbul hahaha 😂
Lesty : Emangnya bu weni cerita apa kak ?
Rani : Bunda dulu pernah cerita ada anak sma anak didik bunda tapi penampilannya kaya anak smp de hahaha kak ani jadi penasaran sama anak itu dan pengen ketemu tapi gagal soalnya kak ani masih ada urusan di kampus de.
Lesty : Apa karna ini dulu kak ani ngelarang dedek sama mbul main ke rumah kak ani ?
Rani : Hahahaha iya de, bunda itu galak banget de apa lagi kalau rumah rame hahaha 😂
Lesty : Hahaha mbul juga cerita kalau bu weni ini galak hahaha 😂 dan ternyata bu weni itu bunda nya kakak, ah iya dedek mau ngucapin makasih ya kak soalnya dedek udah di kasih kesempatan sekolah lagi.
Rani : Kok ke kakak, dedek ucapin makasih nya ke bunda dong bukan ke kakak.
Lesty : Ya kan ada nya sekarang kakak, ya ke kakak dulu lah.
Rani : Ya udah deh terserah yaudah tidur yu besok kakak anter kamu ke sekolah mu.
Lesty : Ah makasih kak, sayang kak ani.
Rani : Sayang kamu juga de, tidur yu night de.
Lesty : Night too kak ani.Skip
Inggris.Saat ini putri keluar dari area kampus dan akan menemui bu weni yang berada di cafe sekitar kampus.
Putri : Bu weni!
Bu weni : Ah sini sini put, kamu mau pesen apa ?
Putri : Em air mineral aja bu kalau putri mah.
Bu weni : Kok air mineral doang ? Tadi kamu belum makan sama sekali loh ? Pesen makan sekalian gih.
Putri : Ah makasih bu tapi ngak usah bu, putri belum laper kok hehehe 😁
Bu weni : Disini ada bakso loh yakin ngak pesen ?
Putri : Hah! Bakso Em ngak usah deh bu hehehe putri gapapa kok.
Bu weni : Hm yaudah deh." Mas pesen bakso nya 2 porsi ya. " Kata bu weni. " Lah kok bu weni pesen nya 2 dan itu juga kok bu weni ngomong nya pake bahasa indonesia ? Emang pelayan nya ngerti gitu ? " Cerocos putri, tak berselang lama pun pelayan nya mengantar kan pesanan bu weni dan juga putri. " Silahkan. " Ucap pelayan itu. " Nah loh kok ? " " Udah makan dulu ntar ngomong nya kalo itu bakso udah abis oke. " Ucap putri yang langsung dipotong dengan bu weni.
Bu weni : Put, kok kamu bisa kenal rani anak ibu sih tadi ?
Putri : Oh iya, kak ani itu temen nya putri sama kakak waktu di cianjur bu, duh seneng nya jadi kangen maen bertiga hehehe. Bu weni pernah tinggal di cianjur kan ?
Bu weni : Iya pernah put.
Putri : Nah itu bu hehehe.
Bu weni : Hm ya sudah lah, terus gimana tes kamu tadi ?
Putri : Alhamdulillah lancar bu, tinggal tunggu hasilnya, hasilnya keluar kapan ya bu ?
Bu weni : Setelah ini, mending kita sekarang ke kampus aja trus ke mading kita cari namamu semoga kamu masuk.
Putri : Amin.Setelah sampai di area kampus pun putri langsung memeriksa mading di depan ruangan yang tadinya dia melakukan tes masuk universitas. " Alhamdulillah. " Batin putri ketika tau ada nama nya di mading, dengan secepat kilat putri berlari ke arah bu weni dan memeluk nya dengan menangis, " Loh loh kenapa put ? Gagal ya ? Kalau gagal ya berarti emang bukan rejeki put yang penting kamu udah coba, sabar ya berarti rejeki nya bukan disini, udah ah jangan nanggis atuh. " Ucap bu weni dengan mengelus elus punggung putri. " Putri masuk bu. " Kata putri. " Hah! Serius put ? Jangan bercanda dong. " Kata bu weni dengan menangkup kedua pipi putri, sedangkan putri hanya mengangguk saja, " alhamdulillah ibu bangga sama kamu put. " Ucap bu weni dengan mengecup kening putri. " Ya sudah sekarang coba kamu telfon mama sama kakak mu biar mereka ngak khawatir. " Ucap bu weni dengan melepaskan pelukkan nya pada putri. " Ah mama sama kakak juga putri kan ngak punya handphone bu. " Ucap putri dengan menunduk kan wajahnya. " Hm yaudah coba ibu telfon rani, kan rani nginep di rumah kamu kali aja rani belum tidur. " Ucap bu weni dengan mengangkat dagu putri, " aduh jangan sedih dong, kalo sedih gini bukan putri yang ibu kenal. " Ucap bu weni dengan menghapus air mata putri. " Ini air mata bahagia bu, makasih ya bu udah bimbing putri selama ini putri sayang bu weni. " Ucap putri. " Iya sama sama, kehidupan mu yang baru di mulai di sini oke, semangat ya ibu juga sayang putri." Ucap bu weni dengan memeluk dan mencium kedua pipi dan juga kening putri.
" X "
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Fiksi RemajaDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...