PART 5

1.9K 164 11
                                    

5 tahun kemudian.

Putri elanor dirga POV on.

" Sudah hampir 5 tahun ade ngak pulang,ade kangen kakak nong sama mama juga, hari ini ade pulang kak, ma ade pulang. Oh iya ade denger dari kak ani kakak sekarang kuliah ya dan udah semester akhir, akhirnya cita cita kakak setelah ini terwujud, ade seneng kalau kakak nong seneng, tunggu ade pulang ya kakak nong. "

Putri elanor dirga POV off.

Soimah felicia dirga POV on.

" 1 tahun yang lalu bu weni dan juga rani ke rumah, bu weni memberi tahu kalau mbul udah lulus dari universitas itu, alhamdulillah jika mbul sudah lulus dan tepat waktu, mama sangat kangen dengan mbul, mama sangat ingin ketemu dengan mbul, selama ini mama dan juga kak nong cuma bisa video call mbul itu pun nunggu rani ke rumah dan saat bu weni ke inggris baru bisa video call. Tetapi setahun terakhir ini mbul sudah berkerja disana ada rasa seneng, bangga, tapi ada pula sedihnya. Ya sedih karna mama semakin lama untuj bertemu dengan mbul. Akhir akhir ini juga mbul selalu kirim uang dan ya jumlah nya tidak sedikit, jujur mama tidak berani memakai uang itu mangkanya mama masih berjualan, meskipun udah mbul dan juga nong larang tapi mama masih pingin berjualan, mama ngak mau memakai uang hasil kerja keras anak mama, biarkan anak mama yang merasakan hasil dari kerja keras nya. Mbul juga meminta mama dan juga nong untuk membeli handphone hanya biar suatu saat mama dan juga nong kangen bisa langsung telfon tanpa menunggu rani dan juga bu weni. Oh iya mbul kakak nong mu setelah ini bakalan menjadi dokter loh sekarang kakak mu mulai praktek dan juga mulai skripsi nya. Mama bangga, sangat bangga mempunyai dua orang bidadari yang akan menuntun mama nanti di akhirat, semoga mama kuat lihat kalian sampai menikah dan juga sampai punya anak ya nong, mbul. Mama sayang kalian berdua, ratu dan juga cahaya harapan 😊 Lesty maharani dirga dan juga Putri elanor dirga. "

Soimah felicia dirga POV off.

Lesty maharani dirga POV on.

" Mbul kamu kabarnya gimana disana ? Kata kak ani disana lagi musim dingin ya ? Kamu pake jaket ya sayangnya kakak kalau keluar, kakak ngak mau waktu kamu pulang pipi yang suka kakak cubit itu kempes, apa lagi sampe tirus. Ma setelah ini biar kakak aja ya yang kerja mama di rumah aja kakak ngak mau sakit mama tambah parah kakak hanya seorang calon dokter umum kakak bukan dokter spesialis penyakit mama, kakak ngak mau mama sakit sakit an lagi apa mama ngak mau lihat kakak wisuda, kakak ingin saat kakak wisuda ada mama dan juga ada mbul di samping kakak, kebahagiaan kakak cuma kalian berdua mama Soimah felicia dan juga mbul Putri elanor hehehe. Oh iya mbul dulu kakak pernah cerita kan kalau kakak pingin jadi dokter biar mama ngak sakit sakit an lagi kakak akan jadi dokter mbul, alhamdulillah kakak sama seperti kamu mbul kakak juga dapat undangan di universitas tapi kalau kakak di jerman, tapi sengaja sama kakak ngak kakak ambil kakak ngak mau ninggal mama sendirian meskipun sudah di tawari sama kak ani biar untuk mama tinggal sama kak ani tapi kakak tetep ngak mau, udah cukup kamu aja yang pergi jauh, sekarang saat nya kita bertiga bahagia ya. Kakak sayang kalian berdua. Cepet pulang mbul kakak mohon.

Lesty maharani dirga POV off.

" X "

Elanor Maharani. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang