PART 41

1.4K 143 4
                                    

Skip
Cafe rani.

Setelah ega dan putri memesan pun mata putri tertuju pada seorang perempuan berponi yang tengah membaca buku di cafe tersebut, " itu teu siapa ya kaya kenal ? " Batin putri, lamunan putri pun terpecah saat dikagetkan dengan rani, " hei kamu teu ngeliatin apa sih kok sampe gitu ? " Ucap rani, " duh kak ani ngagetin aja, kak kak anak itu udah lama kah disini ? " Ucap putri seraya menunjuk ke arah perempuan berponi tersebut, " ndak, kayak nya baru aja sekitar 20 menit mungkin, kenapa mbul kamu kenal ? " Tanya rani, " entahlah sepertinya mbul kenal tapi lupa lupa inget gitu 😂" jawab putri, " ah samperin aja deh, kalo gini terus mah kaga tau, teteh aqila nya aku bawa ya hehehe. " Ucap putri seraya mengendong aqila dan mnghampiri perempuan berponi tersebut, " hei masih inget aku ngak ? " Ucap putri pada perempuan berponi tersebut, " maaf kamu siapa ya ? " Ucap seseorang tersebut seraya menghentikan aktifitasnya yang tengah membaca tersebut, " kamu tasya kan ? Masa lupa sama aku sya 😔" ucap putri, " iya aku tasya, tapi beneran aku lupa sama kamu maaf. " Ucap anak tersebut, " aku mbul sya 😁" ucap putri, " mbul ? " Ucap anak tersebut, putri pun mengembungkan kedua pipinya dan sedari tadi anak tersebut yang berpikir pun langsung dibuat terbelalak matanya saat melihat itu, " mbul! Ya ampun kangen aku. "

Ucap tasya memeluk putri yang tengah mengendong aqila, itu membuat aqila yang tengah di gendong dengan putri pun menanggis, " aduh maaf mbul, mbul itu ? " Ucap tasya menunjuk aqila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ucap tasya memeluk putri yang tengah mengendong aqila, itu membuat aqila yang tengah di gendong dengan putri pun menanggis, " aduh maaf mbul, mbul itu ? " Ucap tasya menunjuk aqila.

Putri : jangan berpikiran yang aneh aneh ini anak nya teteh aku 😣
Tasya : wuahahah kirain 😂
Putri : bentar aku balikin dulu ke ibunya. Ucap putri seraya memberikan aqila pada ega yang tengah mengobrol dengan rani. Gimana kabar kamu sya ? Ya ampun lama ngak ketemu. Lanjut putri.
Tasya : baik kok alhamdulillah, kamu sendiri gimana ? Ya ampun dari inggris jadi tambah gembul aja hahaha 😂 ucap tasya menoel noel pipi kanan putri.
Putri : baik kok alhamdulillah, iya nih hehehe 😂 ohiya sendirian aja ?
Tasya : iya soalnya lagi nunggu temen mau jalan jalan biasa refresing 😁
Putri : oh.

" Hai sya lama ya sory sory ya. " Ucap seseorang perempuan yang baru saja datang dan langsung berbicara pada tasya.

Tasya : elu han, ngak kok gue baru aja, ohiya kenalin ini temen sma gue namanya putri, mbul ini temen aku namanya jihan.

Tasya : elu han, ngak kok gue baru aja, ohiya kenalin ini temen sma gue namanya putri, mbul ini temen aku namanya jihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihan : wah kamu penyanyi kan ?
Putri : duh jadi malu 😌
Jihan : wah temen lu artis sya.
Tasya : lah gue ngak tau 😯 emang iya han ? Mbul ?
Jihan : ya ampun tasya, lu itu kaga pernah nonton tv apa gimana sih ?
Tasya : nonton kok, tapi gue ngak nonton sinetron jadi kaga tau 😔
Jihan : lah dikira artis sinetron, dia itu penyanyi tasya.
Tasya : masa sih ?
Jihan : tauk ah percuma gue jelasin juga lu tetep ngeyel, mending gue pesen dulu, temen gue masih di pasar senen baru nyampe.
Tasya : emang nya kereta kita jam berapa sih han ?
Jihan : entar sore jam 3 an.
Putri : emang kalian mau kemana sih ? Kok bawa tas segede gaban gitu ?
Tasya : mbul, kita mau ke merbabu.
Putri : merbabu ? Apa an ?
Tasya : hm 😔 mangkanya maen maen kek jangan di rumah doang, merbabu itu nama gunung di jawa tengah aku jihan sama satu temen lagi mau naik gunung.
Putri : wah 😃 menarik, mbul boleh ikut ngak ?
Jihan : emang sebelumnya kamu udah pernah naik gunung put ?
Putri : belum sih hehehe 😁 dan juga jangan manggil put atuh, manggilnya teu mbul aja biar akrab hehehe 😃
Jihan : hm jadi baru mau naik gunung ya ? Apa kamu tertarik sama gunung ?
Putri : entahlah kan mbul juga baru tau😔 gimana tertariknya kalo tau aja barusan 😔
Jihan : kamu suka baca ?
Putri : suka 😃
Jihan : nih aku kasih pinjem buku aku, jangan sampe ilang ya hehehe 😃 ucap jihan sembari membuka tas carrier nya dan mengeluarkan satu buku dan memberikan pada putri.
Tasya : woi kutil badak itukan buku gue 😞
Jihan : ih udah sih kan buat temen sendiri 😋
Putri : tau nih tasya pelit banget si sama mbul 😣
Tasya : hoi, bukannya pelit pipi bakpau, buku ku udah berapa yang kamu pinjem dulu dan balik balik selalu ada aja beberapa lembar dari buku itu yang sobek 😞
Putri : kan ngak sengaja atuh sya, ya maap atuh 😣
Tasya : pokoknya buku itu jangan sampe rusak ngerti mbul 😣
Jihan : ohiya nih buat kamu mbul, dilihat di rumah aja ya. Ucap jihan memberikan sebuah flashdisk kepada putri.
Putri : ini apa han ?
Jihan : flashdisk.
Tasya : hhhmmmmppptthhh mampus lu mbul 😂
Putri : iya tau ini flashdisk maksud nya teu buat apa gitu ? 😣
Jihan : oh, didalem situ ada film dokumenter yang aku buat sih, dari awal aku naik gunung sampe detik ini 😊 semoga suka aja sih 😊
Putri : oh oke mbul bakalan lihat ntar.

" Hosh... Hosh... Hosh... Hah!.. hah!... Hah... Han sory aku telat banget ya ini minuman siapa gue minum dulu ya. " Ucap seseorang laki laki yang baru datang yang langsung menghampiri jihan, tasya, dan juga putri, dan dia juga langsung meneguk habis sebuah es yang berada di meja tersebut, dan itu adalah es putri.

Putri : haus banget bang ? Enak ya es nya mah seger kan 😞 " ade belum minum lagi. " Batin putri.
Jihan : hoi yang kau minum punya siapa pe'ak 😣 sory ya mbul.
Putri : hehehe 😃 gapapa sih nyesek aja dikit 😣
Jihan : ohiya kenalin ini randa.
Putri : randa! Teriak putri.
Randa : oh hai put heheh 😃
Putri : kok lu disini sih ?
Randa : lah terserah aku dong 😣 kok situ sewot 😣
Jihan : loh kalian berdua udah saling kenal ?
Randa : hehehe 😃 iya han.
Jihan : ohiya sya ini randa, randa kenalin ini tasya dia yang bakalan naik bareng kita sya.
Tasya : hm okedeh selagi ngak menjadi beban ngak masalah 😌
Randa : hoi apa kesan pertama mu saat melihat ku itu beban ? 😣
Jihan : hoi santai kali, sama cewek juga.
Putri : loh ini berarti kalian bertiga yang bakalan naik ?
Tasya : iya dong mbul, yaudah yu han berangkat sekarang aja gue takut kena macet entar.
Jihan : yaudah yu.
Tasya : yaudah mbul tasya tinggal dulu ya besok kalau mau kembaliin buku sama flashdisk nya telfon tasya aja, nomer tasya ngak ganti kok. Bye!
Putri : bye! Ati ati ya.

Skip malam
Rumah trity

Putri yang tengah membaca buku yang tadi dipinjam dari jihan pun memilih untuk membaca nya di halaman belakang rumahnya, lesty yang baru sampai dari indosiar pun tengah mencari adiknya tersebut, " mbul ngapain malem malem disini ? " Ucap lesty saat menghampiri sang adik, " eh kakak nong, baru pulang kak ? Ade lagi baca buku kok hehehe 😃" ucap putri.

Lesty : tumben adeknya kakak ini baca buku ? Buku apa an itu mbul ?
Putri : hehehe 😃 bukunya bagus loh kak ini tentang gimana cara kita mencintai alam.
Lesty : alam ? Sejak kapan kamu tertarik dengan alam ?
Putri : baru tadi tertarik sejak baca buku ini hehehe 😃
Lesty : hm iya deh, mending kamu baca di kamar mbul, sekarang udah malem, gih ke kamar.
Putri : okedeh kak.

" X "

Elanor Maharani. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang