PART 22

1.5K 149 1
                                    

Setelah putri makan pun putri kembali tidur, lesty yang masih setia berada di samping putri pun mulai merasa ngantuk, " dek, kamu tidur aja gih, tidur di sebelah ega sana, biar kakak aja yang jaga putri. " Ucap rizki, " ah ngk usah kak dedek ngk ngantuk banget kok, mending kakak aja yang tidur duluan. " Ucap lesty.

Rizki : ye disuruh tidur kok malah suruh kakak balik 😞
Lesty : hehehe 😁 dedek ngk ngantuk kok.
Rizki : ngk ngantuk apa an orang udah beberapa kali nguap 😑
Lesty : nguap itu kalau dalam bahasa medis itu ngk semuanya nguap itu ngantuk kak, tapi bisa aja cape 😋
Rizki : iya deh yang dokter 😞
Lesty : hahaha 😂

" Ini yang kakak kangeni dari kamu, ketawa mu dan juga senyum mu de. " Batin rizki.

Lesty : kak.. kak.. kak...
Rizki : ah ya ya ada apa dek ?
Lesty : kakak ngelamun ya ? Ngelamunin apa ? Kangen kak idho ya ?
Rizki : ih apa an kenapa tiba tiba ridho 😞
Lesty : kan kak iki di tinggal sendirian di rumah sedangkan kak idho di inggris 😋
Rizki : iya sih idho ke inggris tapi kakak ngk sendirian kok wleh 😋
Lesty : terus ? Ada siapa kak ?
Rizki : ada mama kok tapi masih besok baru pulang, ohiya kamu juga belum pernah ketemu mama kan, besok sibuk ngak ?
Lesty : besok ? Jam berapa kak ? Dedek kan nganter mbul pulang, besok mbul pulang jam9.
Rizki : oh ya ? Besok mbul udah boleh pulang emang ?
Lesty : udah kok kak tadi dokter nya udah bilang ke dedek.
Rizki : oh yaudah deh next time aja ya kamu maen maen ke rumah kakak.
Lesty : um iya kak, dedek janji next time 😊

" Manisnya ya allah 😍 " batin rizki.

Rizki : um dek kamu udah punya pacar ?
Lesty : hah! 😯 Kkkkeeennnnnapa tiba tiba tanya itu kak ?
Rizki : cuman tanya doang kok 😁
Lesty : um belum kkkkaaakk.
Rizki : yaudah dong jangan gugup gitu kayak mau di ajak nikah aja gugup gitu 😋
Lesty : agh eh anu ya kak ya. 😣
Rizki : hahah 😂 udah sana tidur duluan aja kakak nanti tidur nya gampang.
Lesty : ugh iya kak. Night kak.
Rizki : night too dek.

" Ya allah gue ngak punya malu banget 😞 tanya gituan, tapi allhamdulillah dedek belum punya pacar, gue ada kesempatan yes yes! 😆 " Batin rizki, " ya ampun jantung dedek rasanya mau meledak kak iki tanya gitu tadi 😞 kenapa pula kak iki tanya gituan coba 😞 " batin lesty.

Skip pagi
Ruangan putri.

" Yey ade udah boleh pulang, kangen tidur dikamarnya ade sendiri. " Ucap putri yang sudah beranjak dari tempat tidur rumah sakitnya. " Udah siap semua mbul ? " Tanya lesty.

Putri : udah kok kak.
Lesty : yaudah ayu kita pulang.
Putri : teh ega sama kakak iki kemana kak ?
Lesty : teh ega ngajar hari ini mbul mangkanya ngk bisa ikut nganter pulang kamu, kalo kak iki lagi ke bandara jemput mama nya.
Putri : wah jadi teh ega itu guru ya kak, guru apa kak ?
Lesty : guru tk mbul, udah ayu cepetan kakak harus ke rumah sakit sekarang, kakak ada operasi hari ini.
Putri : um yaudah ayu kak.

" Mama, ade pulang tunggu di rumah ya. " Batin putri.

Skip
Rumah trity.

" Assalamualaikum, ade pulang. " Ucap putri seraya memasukki rumahnya, " kok sepi ya, mama kemana ? " Lanjut putri, lesty yang baru saja masuk pun langsung meminta putri untuk istirahat dikamar. " Mbul kamu langsung naik ke kamar ya kamu tidur di kamar atas aja sama kakak. " Ucap lesty, " ah iya kak, ohiya mama kemana kak kok sepi sih ? " Ucap putri, itu membuat lesty membulatkan matanya, " ya allah apa dedek harus bohong lagi ? Mbul baru aja pulang, ya ya dedek harus bohong ini demi kebaikan mbul. " Batin lesty, " ah mama lagi ada ketemu client dilombok kemarin baru berangkat, mama disana selama seminggu mbul kemarin mama ke rumah sakit, tapi kamu tidur mama ngk tega bangunin kamu. " Bohong lesty, " gitu ya 😞 tapi kakak nong belum bilang kan kalau mbul udah bisa jalan lagi ? " Tanya putri, " agh belum mbul. " Jawab lesty singkat, " yey soalnya mbul mau buat kejutan untuk mama hehehe. " Ucap putri, " maaf mbul maafkan kakak. " Batin lesty. " Yaudah kamu langsung istirahat ya mbul, kakak ke rumah sakit dulu. " Ucap lesty, " ah iya kak, kakak ati ati ya. " Jawab putri, " iya, assalamualaikum. " Ucap lesty dengan mencium kedua pipi adiknya dan juga kening adiknya. " Waalaikumsalam kak. " Jawab putri.

Elanor Maharani. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang