Skip
Rumah sakit.Sudah berada di rumah sakit mama soimah dan rani masih menunggu di luar ruangan putri, " ma mama ganti baju dulu yu, pake baju rani aja di dalem mobil ada baju rani, mama pake itu aja baju mama kena darah nya mbul loh. " Ucap rani, mama soimah pun menurut perkataan rani dan akhir nya mama soimah pun berjalan menuju mobil rani, rani yang masih menunggu dokter pun hanya bisa menanggis, " dedek! Dedek kemana ? Di rumah tadi ngak ada ? Kok tega ninggalin mbul sendiri sih. " Batin rani dengan mengambil handphone nya dan di telfon lah lesty, belum sempat telfon rani diangkat pun rani di kaget kan dengan mama soimah, " lagi telfon siapa ran ? " Ucap mama soimah, " eh mama syukur deh kalo baju nya rani cukup buat mama, ini rani lagi telfon dedek. " Ucap rani, " terus udah diangkat ? " Ucap mama soimah, " nomer nya ngak aktif ma. " Ucap rani, " yaudah biarin mungkin kakak ada urusan penting. " Ucap mama soimah, " tapi ma dedek itu kok gitu, kan kalo dedek pergi seharusnya ngajak mbul, kalau ngk diajak kan kasian mbul ntar sendiri di rumah padahal dedek tau kalau mama juga lagi di butik kan ? " Ucap rani, " hust udah ah gapapa mbul itu anak yang kuat, udah kita tunggu dokter nya aja. " Ucap mama soimah.
Kitty pov on.
Rizki dan juga lesty yang sudah berada di depan rumah lesty pun ingin menurunkan lesty, " um kakak ngak mau mampir dulu ? " Ucap lesty, " um kakak mau pamit aja sama mama, mama udah pulang kan ? " Ucap rizki, " udah kaya nya itu mobil nya, yaudah ayu masuk dulu kak. " Ucap lesty, rizki pun mengikuti dari belakang lesty, " Assalamualaikum. " Ucap lesty, tapi tidak ada jawaban. " Kok sepi ya pada kemana ini ? " Lanjut lesty, " kak iki bentar ya, dedek ke kamar mama dulu kakak tunggu sini aja. " Ucap lesty dan mendapat anggukan kepala dari rizki, belum juga lesty naik untuk ke kamar mama nya lesty melihat bekas pecah an piring dan juga bercak darah di sekitar piring, " loh ini darah siapa ? Kok ada pecah an piring juga. " Ucap lesty, " mbul! " Teriak lesty, akhirnya lesty berlari ke arah kamar putri. Rizki yang mendengar itu pun langsung lari ke arah teriak kan lesty, " astagfirullah ada apa ini ? " Ucap rizki saat melihat darah di ruang makan rumah tersebut, akhir nya rizki pun mengikuti lesty ke arah kamar putri, terlihat disana lesty tengah terduduk lemas, " dedek, ada apa ini dek ? " Ucap rizki menenangkan lesty, " mbul kak, mbul! " Ucap lesty, " kamu tenang dulu ya kakak akan cari dulu barang kali putri ada di taman. " Ucap rizki seraya meninggalkan lesty untuk mencari putri di taman belakang, tak berselang lama pun rizki kembali ke kamar putri, " gimana kak ? " Tanya lesty pada rizki, " ngak ada dek. " Jawab rizki, " mbul! " Teriak lesty, rizki pun langsung menenangkan lesty, " sabar ya de, gimana kalo kamu telfon mama aja. " Ucap rizki dengan mengelus elus punggung lesty, " oh iya bentar handphone dedek lowbat bentar dedek coba charger dulu. " Ucap lesty dengan mencharger handphone nya. Setelah handphone nya tercharger pun banyak sekali notifikasi masuk di hanphone nya semua miss call dari rani, akhirnya lesty pun menelfon mama nya tapi belum sempat lesty menelfon mama nya, rani menelfon dirinya.
Via telfon on.
Rani : kamu dimana sekarang!
Lesty : dedek di rumah kak, kakak tau mbul sama mama di mana ? Dedek dirumah tapi ngak ad.
Rani : diem! Sekarang adek mu di rumah sakit kejora cepet kesini!
Lesty : iiiyyyaaa kkkaakkkk. Assalamualaikum.
Belum sempat rani menjawab salam lesty, rani langsung memutus telfon nya.Via telfon off.
" Gimana de ? " Ucap rizki, " mbul lagi di rumah sakit kejora, kakak mau nganter dedek ke rumah sakit ? " Tanya lesty, " yaudah ayu. " Ucap rizki. Di dalam mobil hanya ada kesunyian rizki yang lebih memilih untuk fokus menyetir, sedangkan lesty tengah memikirkan sesuatu, " kak ani, kak ani kenapa tadi bentak bentak dedek ? Ada apa ? " Batin lesty, " dek, dedek kamu kenapa ? Tiba tiba banyak diem setelah kamu tadi ngangkat telfon dari rani ? " Ucap rizki memecah lamunan lesty, " ah um ngak kok kak ngak papa dedek cuma kepikiran sama mbul. " Ucap lesty mengelak, " kamu jangan terlalu memikirkan putri, kakak tau putri adik mu tapi kamu juga jangan sampe sakit karna memikirkan adik mu. " Ucap rizki, " ah iya kak makasih, anu maaf bisa lebih cepet ngak kak, dedek semakin takut kalau kita lama lama. " Ucap lesty, " iya baiklah kakak ngebut sekarang. " Ucap rizki dengan memacu mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...