Saat ini di ruangan putri hanya ada rani, ega, dan juga icha. Mereka bertiga sibuk dengan kehidupan nya masing masing rani dan juga ega terlihat sibuk dengan handphone nya sedangkan icha sudah tidur di sofa.
Rani : um ga kamu senior nya dedek kan ?
Ega : hu'um ada apa ran ?
Rani : gapapa sih cuma cari topik pembicaraan aja, kesan nya suram banget berdua diem diem an doang hahaha 😂
Ega : heheh iya, um kok kamu bisa kenal sama rizki ridho juga ?
Rani : oh itu, kita satu kampus kok.
Ega : oh terus sama si icha juga ?
Rani : ah ngak icha itu temen smp aku, waktu sma sampe kuliah kita ngk pernah ketemu lagi soalnya dia balik ke asalnya.
Ega : emang asal nya dari mana ?
Rani : belanda, ayah nya orang indonesia, dia lahir di belanda.
Ega : pantesan 😣 minder rasanya kalo jalan berdua sama dia hahaha 😂
Rani : hahaha 😂 oh iya terus kamu ngak kerja apa ?
Ega : um ngak aku jadi guru tk jadi kalau hari sabtu gini libur.
Rani : oh jadi guru.
Ega : iya, terus kamu juga kerja dimana ran ?
Rani : um sama kayak dedek.
Ega : dokter juga ?
Rani : hu'um.
Ega : wah keren dong.
Rani : ya alhamdulillah, terus terus cerita in aku soal dedek dong waktu masih kuliah.
Ega : um dedek ya, dulu aku kenal dedek waktu masuk ukm nyanyi, kita kenal disitu di balik suara nya yang cempreng kalo bicara itu kalau udah megang mic duh rasanya itu kaya denger ariana grande lagi konser 😯 suara nya bbbbbaaaagggguuuussss banget dari situ aku kenalan, rasanya satu kampus itu kenal dia deh karna dia yang paling menonjol dalam hal apa pun kayak ngak ada cela gitu, perfect pokoknya di tambah lagi jurusan nya kedokteran kan, jadi lulusan terbaik dan jadi mahasiswi yang lulus bukan tepat waktu lagi tapi belum waktu lulus eh dia udah lulus aja hahaha 😂 dia juga suka bercanda waktu di kampus tapi kalo udah megang buku atau mic dia ngak bakalan bisa di ganggu, dia sering banget ceritain adek nya aku juga saat itu belum ketemu langsung sama adek nya karna kata dedek adek nya lagi di inggris lagi kuliah di sana, dia selalu bangga in adek nya itu ke aku atau ke pacar aku soalnya dedek selalu nempel ke aku hahah 😂 awalnya emang risih juga di tempelin ke mana mana tapi terlalu sering nempel jadi kebiasaan deh kalau ngk ada dedek jadi kangen, terus waktu lulus aku pindah ke bandung jadi ngk ketemu lagi deh, pertama ketemu kayak nya waktu di cafe sama kamu juga kan ?
Rani : kalo inget waktu kuliah jadi pingin balik kuliah lagi ya hahaha 😂
Ega : hahaha um oh iya aku denger denger juga kamu udah kenal dedek sama putri lama ya ?
Rani : bukan lama lagi dari belum ada putri sampe putri lahir aku udah kenal sama dedek 😂 manis pahitnya semua aku tau 😂
Ega : cerita in dong.
Rani : um dari mana ? Dari putri lahir aja kali ya, um putri lahir di jakarta mereka berasal dari cianjur ya perjalanan keluarganya ngk semulus yang banyak orang kira, mereka bertiga benar benar di terpa banyak kejadian, seiring berjalan nya waktu lesty yang semakin dewasa memutuskan untuk tidak sekolah lagi demi keuangan keluarga mereka jadi yang sekolah cuma putri aja, ya mungkin ini udah rezeki dari mereka berdua, alhamdulillah putri dapat undangan di universitas di inggris dan alhamdulillah putri diterima disana, dan lagi lesty juga bisa meneruskan sekolah nya di sma tempat bundaku mengajar, sampai akhirnya lesty kuliah, dulu lesty pernah mendapatkan tawaran untuk kuliah jurusan kedokteran di jerman, tapi tidak diambil oleh lesty dia memilih untuk kuliah disini saja, alasannya pasti sang mama atau almarhumah mama, lesty ngk ingin meninggalkan mamanya sendirian karna kalau boleh jujur sebernya almarhumah mama memang punya sakit yang parah yaitu tumor otak yang sudah stadium akhir, almarhumah mama juga hanya bergantung pada obat obat an saja, karna dari mama sendiri tidak mau kalau di oprasi, ya singkat cerita putri lulus dan putri tidak langsung pulang ke indonesia karna dia langsung berkerja diinggris beberapa kali nama nya terpampang di beberapa artikel, sampai akhirnya putri pulang kesini dan membeli rumah itu, dan setelah itu kakak nya wisuda sampai akhirnya lesty jadi dokter di rumah sakit yang sekarang, um lesty anak yang manja kalau ada aku, tapi dia bakalan berubah kalau ngk ada aku, entah kenapa kalau putri sikap nya masih kekanak kanakan meskipun sudah mendapatkan gelar sarjana nya dia masih berpenampilan macam anak smp dan ditambah dengan tubuh kecil nya itu orang lain semakin yakin kalau dia memang masih smp 😂 putri dia anak yang pandai menutupi masalah, dia akan selesaikan masalah nya atau masalah kakaknya atau masalah mamanya sendiri entah bagaimana pun cara nya, di balik penampilan nya yang seperti anak smp dia menyimpan sikap ganas nya, dia tidak akan segan menghajar siapa pun yang berani membuat mamanya atau kakaknya menanggis, aku jadi ingat beberapa tahun yang lalu ada seorang perempuan bersama ibu nya datang ke rumah mereka berdua, seorang anak perempuan itu menanggis dan mengadu ke ibunya dia bilang kalau putri telah memukuli nya 😂 putri yang dengar itu pun langsung bicara kalau anak itu sudah buat kakak nya menanggis karna dia menghina kakak nya dia bilang kalau kakak nya itu tidak punya ayah, ya meskipun kelakuaan nya seperti bocah smp dan badan nya pun kecil, kekuatan putri tidak main main 😁 yang di takuti putri di dunia ini hanya 2 kamu pingin tau ga ?
Ega : um ya apa itu ?
Rani : yang pertama omelan mamanya, dan yang kedua mungkin kamu udah tau ga.
Ega : eh apa an ? Aku ngak tau.
Rani : um yang kedua tatapan kakaknya.
Ega : lesty ?
Rani : iya, emang kamu ngak pernah ngeliat lesty marah ?
Ega : ngak tuh, emang se seram itu ya ? 😯
Rani : hahaha 😂 beruntung deh kamu ga, aku sama putri sering ditatap sama lesty 😂 dan itu jujur aku juga takut.
Ega : kok jadi penasaran ya aku ran 😯
Rani : ya next time lah semoga rezeki kamu ga hahaha 😂
Ega : iya deh, sumpah aku penasaran setau aku lesty anak nya asik kok cepet bergaul juga.
Rani : yup, bener sama seperti adik nya lesty cepet bergaul juga, sama seperti putri juga lesty juga menyimpan sikap yang keras juga.
Ega : hm, kebanyakan cerita gimana kalo kita ke kantin aja ran.
Rani : iya ya cerita sampe mulut berbusa sampe laper, yaudah yuk, um bentar aku bangunin icha dulu.Setelah rani membangunkan icha dan berpamitan pada icha rani dan juga ega pun ke kantin rumah sakit tersebut. Hari mulai gelap di ruangan putri sekarang hanya ada rani dan juga icha, sedangkan ega sudah pamitan untuk mengganti baju nya dan kembali ke rumah sakit karna niat ega untuk nginep di rumah sakit, tak berselang lama pun pintu ruangan putri pun terbuka, " assalamualaikum. " Ucap orang tersebut, " waalaikumsalam. " Ucap rani.
Rani : udah pulang dek?
Lesty : ah iya kak ani, kak ani sama kamu cha udah makan ? Ini tadi dedek sempet pulang ngambil baju sama buatin makanan untuk kalian bertiga, loh teteh ega kemana kak ?
Rani : ega lagi pulang ganti baju, entar balik lagi kok.
Lesty : oh yaudah ini dimakan kak, cha dimakan.
Icha : makasih les.
Lesty : kak ani ada perkembangan ngak dari mbul ?
Rani : belum dek.
Lesty : ya allah sayangnya kakak cepet sadar dong ucap lesty yang langsung duduk di sebelah adik nya.Tak berselang lama pun pintu ruangan putri kembali terbuka, " assalamualaikum. " Ucap seseorang tersebut, " waalaikumsalam masuk. " Ucap rani.
Rani : eh lu ki.
Rizki : malem 😁
Icha : malem juga.
Rizki : wah udah makan ya, padahal aku beli in makanan.
Rani : kelamaan lu, sama siapa lu ki ?
Rizki : sama ridho.
Rani : lah mana si ridho ?
Rizki : lagi jemput ega.
Rani : oh iya iya.Rizki pun masuk ke ruangan putri dan langsung duduk di sofa.
Icha : um ran gue pulang ya malem ini.
Rani : katanya mau nginep.
Icha : iya niatnya emang gitu tapi tadi susternya mama telfon katanya mama badan nya drop jadi harus pulang besok.
Rani : ya ampun yaudah, terbang jam berapa besok cha ?
Icha : um sekitar jam 8 aku terbang.
Rani : yaudah ati ati ya.
Icha : iya, um les aku balik dulu ya.
Lesty : ah ya mau dedek anter ?
Icha : ngak usah aku bawa mobil sendiri kok.
Lesty : ouh yaudah ati ati ya cha, salam sama mama mu, dan makasih udah nemenin dedek selama ini.
Icha : hei, aku pergi ngak untuk selamanya 😣 ucapan mu barusan kesan nya kaya ini pertemuan terakhir kita aja 😣
Lesty : hehehe 😁 canda canda 😁
Icha : yaudah gue duluan ya semuannya.
All : ya hati hati." X "
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...