3 hari setelah kejadian itu.
Sekarang putri sudah di rawat di rumah sakit tempat kakak nya berkerja, saat ini rani yang sedang menunggu di ruangan putri, tak lama kemudian pintu terbuka menandakan ada orang yang akan masuk.Rani : rizki!
Rizki : hallo, pagi ran.
Rani : pagi pagi palalo peyang, lu ngapain kesini ? Katanya ridho udah ngak dirawat disini.
Rizki : mau jengguk calon adik ipar gue dong.
Rani : hah! Adik ipar! Jangan aneh aneh emang lu siapa ?
Rizki : gue rizki lah hahaha.
Rani : eh kutil badak ya gue tau kalo itu.
Rizki : yaudah sih yang penting gue disini, udah emang lu kaga priksa pasien lu ya ?
Rani : entar nunggu dedek habis ini dia kesini.
Rizki : si putri belum sadar ya ? Ada perkembangan ngak ?
Rani : ngak ada, dari waktu di pindah sampe sekarang belum ada perkembangan gue takut dia kenapa kenapa.
Rizki : bodoh! Yang harus lu lakuin itu berdoa bukan malah gini.
Rani : iya gue tau.Tidak berselang lama lesty pun masuk ke ruangan adik nya tersebut.
Lesty : loh ada kak iki ngapain kak ?
Rizki : eh dedek ngak papa sih, cuma pingin jengguk putri aja.
Lesty : oh, yaudah kak ani udah kak ani tinggal aja biar dedek yang jaga mbul.
Rani : yaudah kakak tinggal ya ntar kakak kesini lagi, dan buat lu Rizki ganendra jagain adik adik gue awas jangan sampe lecet sedikitpun dan jangan modusin adik adik gue, awas lu.
Lesty : kakak udah ih.
Rani : dedek, jangan sampe kemakan modusan dari ni anak ya.
Lesty : iya iya kakak ani yang super cerewet.Belum juga rani keluar ke ruangan putri, ada orang yang langsung nyelonong masuk ke ruangan putri.
Rani : ridho ?
Ridho : hai hehehe, heh bang ngapa disini ? Lu kaga ke kantor ?
Rizki : sendirinya ngapain kesini ?
Ridho : gue kan ngikutin lu.
Rizki : lah ngapa ngikutin gue ? Emang gue suruh apa ?
Ridho : ya kaga sih, kan gue penasaran aja soalnya lu kaga ke arah kantor.
Lesty : Nah loh ada 2 sekarang 😣
Rani : aduh nambah lagi kang modusnya.
Ridho : hei hei ati ati tu mulut 😑 baru dateng juga udah dikata kata in.
Rizki : oh iya dek, kenalin ini kembaran aku namanya Ridho ganendra dia kembaran sekaligus adik aku.
Lesty : oh iya salam kenal, aku lesty panggil dedek aja.
Ridho : panggil aja idho.
Rani : duh udah jam 9 nih dek, kakak tinggal dulu ya, buat lu berdua kembar modus jangan modusin adek adek gue awas lu pada kalo modusin adek gue, disini ada cctv gue pantau kalian berdua dari cctv.
Rizki : ya elah gitu amat lu.
Rani : bodoamat! Adik gue ini, kalo sampe lecet 1cm pun gue akan suntik mati lu berdua.
Ridho : tunggu dulu maen suntik suntik aja, gue kaga ngerti ada apa ini gue cuma ngikutin abang gue, kok gue kena juga.
Rani : bodoamat, udah ya dedek ati ati sama mereka berdua ya sayang, kakak tinggal dulu bye dedek nya kakak ani.
Ucap rani dengan memcium kening lesty. " Bye juga kak ani. " Jawab lesty.Ridho : gitu amat sama kita, lu ada masalah apa sih bang ama si rani ? Kok gue ikut ikut an kena juga.
Rizki : kaga ada, emang si raninya aja yang terlalu posesif sama adeknya.
Ridho : adek ? Si lesty adeknya rani gitu ?
Rizki : lah lu kaga denger omongan nya si rani ?
Lesty : bukan kak, dedek bukan adiknya kak ani, bukan adik kandung nya maksud dedek, cuman kak ani itu nganggep dedek sama mbul itu adik kandung nya soalnya kak ani pingin banget punya adik.
Rizki : Lah baru tau gue, kirain adik kandung.
Ridho : mbul ? Mbul siapa les ?
Lesty : panggil dedek aja kak, ini mbul adik aku namanya Putri elanor.
Ridho : Putri elanor ? Kaya tau nama nya dimana ya ?
Rizki : jangan ngaco lu.
Ridho : serius bang, gue lupa tapi.
Lesty : ya kalo kalian kerja di bagian bisnis kalian pasti pernah denger nama putri elanor soalnya dulu dia kerja di bagian bisnis, istilah nya udah punya nama, tapi dia bukan orang yang suka di foto dan fotonya terpampang di majalah bisnis, karna dia tidak suka jadi pusat perhatian orang lain.
Ridho : pantesan, kayak nya nama nya ngak asing aja gitu.
Lesty : oh iya kalian ngak kerja ya ?
Rizki : tenang aja dek.
Ridho : iya tenang kita mah bos yak hahaha.
Rizki : sombong lu.
Ridho : dih, dia sewot.
Lesty : hm yaudah deh kalo kalian mau tidur itu ada sofa tidur disana aja.
Rizki : iya dek, oh iya mama kamu kemana ? Ngak kesini ?
Lesty : mama ? Mama ngak aku suruh kesini kak dedek takut mama ntar malah kecapekan.
Rizki : hm iya deh, yaudah kakak bantuin jaga in putri ya.
Lesty : heh! Emangnya ngak ngerepotin ? Kakak juga harus kerja kan ?
Rizki : ngak kok santai aja, kalo masalah kerja ada ridho dia bisa handle sendirian.
Ridho : ngomong seenak jidat.
Rizki : dho, ayolah.
Ridho : aaaaarrrggghhh, iya deh iya yaudah gue ke kantor sekarang ada meeting ntar jam 1 gue tinggal dulu. Assalamualaikum.
Rizki, lesty : waalaikumsalam. Ati ati kak.Saat ini yang berada di ruangan putri hanya ada lesty dan juga rizki, rizki yang disibukkan dengan handphonenya sedangkan lesty masih menunggu adik sematawayangnya itu sadar, " dek, udah mau makan siang ? Mau kakak beli in makanan ? " Ucap rizki, " em ntar aja kak, dedek mah gampang. " Ucap lesty, " susah ngomong ama batu, udah kakak ke kantin dulu, kakak beli in makanan sama minum ya sekalian, jangan membantah! " Kata rizki seraya meninggalkan lesty sendirian di ruangan tersebut. " Dek, kakak mohon buka matanya, udah 3 hari kamu tidur mulu kakak kangen jailnya kamu kakak kangen manja nya kamu ke kakak, kakak minta maaf semua ini gara gara kakak, kakak mohon bangun dek. " Ucap lesty pelan, tetapi ucapan lesty tadi tepat berada di telinga putri dengan meneteskan air matanya.
Putri elanor dirga pov on.
" Ada apa ini ? Kenapa semuanya hitam ? Apa lampu mati ? Tangan ku ngak bisa gerak, kakiku pun juga, ada apa ini ? Siapa yang nanggis, ada yang nangis tapi ngak ada orang, serem, huhuhuhu, kakak mama tolongin adek, adek takut ada hantu ma, kak. ( Dek, kakak mohon buka matanya, udah 3 hari kamu tidur mulu kakak kangen jailnya kamu kakak kangen manja nya kamu ke kakak, kakak minta maaf semua ini gara gara kakak, kakak mohon bangun dek. ) Ucap orang itu, lah itu suara siapa ? Kakak ? Kakak dimana ? Kakak nong nyalain lampunya adek takut tau jangan becanda deh, eh tunggu dulu kata kakak ade udah 3 hari tidur, betah amat adek tidurnya hehehe, heh! Tunggu dulu terus ade dimana sekarang ? " Ucap putri.
Putri elanor dirga pov off.
Setelah lesty memakan makanan yang dibelikan oleh rizki pun akhirnya rizki memilih untuk merebahkan tubuhnya di sofa, sedangkan lesty masih setia di samping tubuh putri dan mengengam tangan putri yang lemah diatas kasurnya. Tak terasa ada gerak an tangan dari tangan putri, " dek sadar, ini kakak buka mata nya dek kakak kangen kamu dek. " Ucap lesty, rizki yang mendengar ucapan langsung beranjak dari sofanya. " Dek apa putri udah sadar, bentar biar kakak panggilin dokter. " Ucap rizki yang langsung beranjak keluar dari ruangan putri, " bentar kak tunggu dulu, yah udah keluar lagi. " Ucap lesty yang tau kalau rizki sudah keluar dari ruangan putri. Rizki yang sekarang sedang berlari kearah ruangan dokter pun tiba tiba saja berhenti. " Tunggu dulu, lesty kan dokter kok gue malah panggil dokter sih, kan bodoh ya. " Ucap rizki, dan akhirnya rizki pun kembali ke ruangan putri. Didalam ruangan putri, terlihat lesty tengah memeluk putri dengan keadaan putri masih terbaring tapi dengan kedua matanya terbuka, " dek, kakak kangen kamu maafin kakak gara gara kakak kamu jadi kaya gini maafin kakak dek maafin kakak. " Ucap lesty di tengah tengah isak tangisnya. Dan tak lama kemudian rani langsung masuk ke ruangan putri, rani yang melihat pemandangan itu pun langsung lari kearah lesty dan juga putri, " dek, mbul kamu udah sadar sayang nya kak ani. " Ucap rani yang langsung memeluk lesty dan juga putri. Sedangkan putri hanya membuka mata nya dengan tatapan kosong, tetapi di ujung mata nya meneteskan air mata. " Kak, kenapa mbul ngak bales peluk kan kita dan ngak ngomong kak? " Ucap lesty, " bentar biar kakak aja yang periksa, rizki kamu bawa lesty keluar ya biar aku aja yang periksa mbul, dedek kamu tenang dulu ya sayang. " Ucap rani.
" X "
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Novela JuvenilDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...