PART 39

1.4K 142 5
                                    

Ditempat lain
Acara di bogor.

Putri yang tengah brake pun memilih untuk makan di ruangan nya dengan memainkan handphone nya, putri pun memilih untuk upload fotonya tadi di akun instagram miliknya,

" huh! Ini orang orang kenapa sih ? Selalu mebanding bandingkan ade sama kakak! Menyebalkan! " Ucap putri setelah melihat beberapa koment hate atau koment yang membanding banding kan dirinya dan juga sang kakak di foto yang baru saja di uploadnya,...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" huh! Ini orang orang kenapa sih ? Selalu mebanding bandingkan ade sama kakak! Menyebalkan! " Ucap putri setelah melihat beberapa koment hate atau koment yang membanding banding kan dirinya dan juga sang kakak di foto yang baru saja di uploadnya, setelah itu putri pun memilih untuk menaruh kembali handphone nya dengan kasar, " hah! " Putri membuang nafas besarnya, " kamu kenapa put ? " Ucap seseorang dibelakang putri, " eh ayah irfan, ade ngak papa kok yah hehehe 😃" ucap putri.

Ayah irfan : yakin ngak papa ?
Putri : yakin yah, emang ada apa sih ?
Ayah irfan : ngak kok keliatan nya ngak bersemangat gitu ?
Putri : begitu ya ? Masa sih ? Ade biasa aja kok yah, ohiya yah kalau semisal ade berhenti buat nyanyi apa bunda bakalan marah sama ade ?
Ayah irfan : hah! Berhenti ? Emang kamu mau berhenti nyanyi ?
Putri : hm entahlah yah, sepertinya ade mulai cape seperti ini yah.
Ayah irfan : itu bukan masalah kecil put, kalau kamu memang cape sepertinya kamu hanya perlu refresing aja, cobalah untuk refresing dan coba kurangi jadwal kamu, ayah lihat kamu dan juga kakak mu sering tampil di indosiar bareng, belum lagi kalau ada acara seperti ini kan, kalau memang ada masalah coba lah cerita pada kakak mu atau cerita sama ayah juga ngak papa 😊

" Ya allah apa seperti ini punya seorang ayah ? " Batin putri.

Ayah irfan : put.. putri... Put..
Putri : ah iya yah, maaf putri ngelamun hehehe 😃

" Sepertinya dia punya masalah. " Batin ayah irfan.

Ayah irfan : ya cobalah untuk berbagi masalah pada orang orang di sekitar mu put, mungkin dari situ kamu bisa meringgankan beban mu 😊 kalau ada apa apa cerita sama ayah juga ngak papa kok 😊
Putri : um makasih yah 😊
Ayah irfan : yasudah mending kamu lanjut makan habis itu kamu tampil lagi kan ?
Putri : um iya yah ade habis ini tampil lagi.
Ayah irfan : yasudah ayah tinggal keluar sebentar sama si ramzi, semangat ya put.
Putri : siap ayah bos 😁
Ayah irfan : ayah bos apa an 😣

Skip
Rumah trity.

Putri yang diantar oleh ayah irfan pun baru saja sampai di rumahnya, " loh ini mobil siapa ? Kok ade baru lihat ? Mobilnya kakak mana ? " Ucap putri saat tau di halaman rumah tersebut ada mobil entah mobil siapa, putri pun langsung masuk ke dalam rumah, " kakak...kak nong....kakak... " Teriak putri mencari sang kakak, " lah si kakak ngak ada kemana ya ? Apa ada acara ? " Batin putri, putri pun langsung memasuki kamarnya setelah mandi putri pun langsung merebahkan tubuhnya yang munggil di tempat favoritnya tersebut, " hah! Ade capek gini terus 😔 apa yang ade lakukan selalu salah, sedangkan apa yang ade pake selalu di sama sama kan sama kakak 😔 selalu dibanding bandingkan dengan kakak 😔 kenapa sih orang orang itu selalu membanding bandingkan ade, apa ade pernah buat salah ya ? Sumpah ade bener bener ngak nyaman 😣 ade merasa seperti dikekang, apa ade berhenti nyanyi aja ya ? Toh ade nyanyi juga karna kakak, ade masih ada butik yang ade jalani sekarang, tapi kalau ade berhenti ade takut di marahin sama bunda 😔 gimana ya enak nya 😔 iyalah ade harus ambil sikap saat ini 😊 maaf ya buat fans fans ade maafkan ade belum bisa menjadi contoh yang baik untuk kalian dan terima kasih untuk semua nya 😊 " ucap putri seraya membuka handphone nya dan mengupload foto filter hitam dengan caption yang intinya dia minta maaf atas semua kesalahan nya dan dia ingin berpamitan untuk tidak bernyanyi lagi, dengan tidak lupa pula ia mentag nama instagram kakak nya. " Hah! Semoga ini yang terbaik buat ade 😊" ucap putri memejamkan matanya.

Skip
Indosiar

Lesty yang tengah melihat lihat instagram pun dibuat kaku saat membaca caption yang baru saja diupload oleh sang adik, " mbul kenapa dia ? " Batin lesty, " dek sudah baca posting an nya mbul kah ? " Ucap seseorang yang baru saja memasuki ruangan make up nya tanpa permisi.

Lesty : kak iki.
Rizki : sudah baca posting an mbul belum ? Dia kenapa dek ?
Lesty : entahlah kak dedek juga ngak tau, dedek belum ketemu sama mbul hari ini, tadi pagi dia ke bogor soalnya.
Rizki : nih kamu lihat bunda sampe telfon kakak beberapa kali tapi kakak ngak angkat, kakak takut kena semprot bunda, nih nih telfon lagi kamu yang ngangkat ya dek, kakak takut.
Lesty : yaudah mana kak. Ucap lesty seraya mengangkat telfon dari bunda iyeth tersebut.

Via telfon on.

Bunda iyeth : Rizki ganendra kenapa baru aja kamu angkat dari mana aja kamu hah!
Lesty : um anu maaf bunda ini dedek bunda bukan kak iki, kak iki takut bunda marah marah mangkanya dedek yang ngangkat.

" Sssssstttttt dedek kok ember banget sih. " Ucap rizki di sebelah lesty.

Bunda iyeth : dasar anak itu, tapi kebetulan dek, kamu udah baca caption nya ade mbul kah ? Dia bercanda kan ?
Lesty : soal itu dedek udah baca kok bun tapi dedek belum omongin sama mbul soalnya hari ini dedek belum ketemu sama mbul, sekarang dedek lagi di indosiar bun, sedangkan ade mbul tadi pagi ke bogor.
Bunda iyeth : kenapa dengan ade mbul dek ? Tadi sore ayah cerita ke bunda soal ade mbul selama perform tadi ngak ada semangat sama sekali, ayah juga cerita sepertinya ade mbul ada masalah yang ngak mau orang lain tau.
Lesty : um begitulah ade mbul bun, ade mbul jika ada masalah selalu seperti itu, dia tidak ingin merepotkan orang orang disekitar nya untuk menyelesaikan masalahnya itu, dan ade mbul juga terlalu pintar untuk menutupi masalahnya.
Bunda iyeth : um baiklah, seminggu kedepan apa kamu ngak ada job ?
Lesty : sepertinya ngak ada bun, ada apa bun ?
Bunda iyeth : ayah irfan siapkan dua tiket ke belanda kalian harus refresing, selesaikan masalah ade mbul bareng bareng dek, semuanya sudah disiapkan ayah irfan, kalian cuma packing barang saja, nanti sepulang dari indosiar kamu ke rumah bunda dulu ambil tiket nya ya.
Lesty : ah dedek selalu merepotkan bunda dan ayah maaf bun.
Ayah irfan : hallo dedek ini ayah.
Lesty : ah iya yah.
Ayah irfan : bicaralah pelan pelan ke putri, ayah dan bunda sayang kalian, ayah hanya ngak ingin putri berhenti nyanyi.
Lesty : tapi kenapa musti belanda yah ? Belanda itu jauh dan yang pasti mahal.
Ayah irfan : iya kenapa belanda, karna ayah ingin kalian berdua benar benar refresing, kalian harus sedikit liburan, kalau kalian masih di indonesia bisa di pastikan ada fans fans kalian berdua itu membuat masalahnya ngak clear clear dedek.
Lesty : um tap.
Ayah irfan : sudah ngak ada tapi tapian setelah di indosiar kamu minta iki anter ke rumah buat ngambil tiket pesawat di rumah ngerti.
Lesty : um iya yah, um makasih yah sebelum nya.
Ayah irfan : iya sama sama, yasudah assalamualaikum.
Lesty : waalaikumsalam.

Via telfon off.

" Gimana dek ? Apa kata bunda dek ? " Ucap rizki.

Lesty : kak, kakak kan bareng sama dedek kesini nya ntar supirin dedek ke rumah kakak ya.
Rizki : kenapa ? Ada apa dek ?
Lesty : um ayah kak ayah irfan suruh dedek sama mbul ke belanda buat liburan kak 😔
Rizki : bagus dong itu artinya masalahnya mbul cepet selesai dek.
Lesty : percuma kak, mbul itu bukan tipe anak yang mau cerita soal masalahnya kak, dia itu tipe anak yang pintar menyembunyikan masalah 😔
Rizki : ya setidak nya itu usaha tau dek, sudah lah nikmati saja liburan kalian berdua, kakak lihat kamu juga butuh liburan kan.
Lesty : um makasih kak iki. Ucap lesty menyandarkan kepala nya di bahu rizki.

" Dedek 15 menit lagi ya. " Ucap seorang crew indosiar yang membuka ruang make up lesty tanpa permisi, " eh maaf saya menganggu orang pacaran 😆" lanjut orang tersebut sembari keluar dari ruangan lesty, " ih kak iki, kan buat malu aja udah udah dedek mau ke panggung aja, bener kata kak ani kak iki itu modus. " Ucap lesty seraya meninggalkan rizki sendirian, " kok gue 😞 kan yang nyender duluan dia 😞 udahlah cowok mah tempatnya salah 😞" ucap rizki.

Skip malam
Rumah trity.

Saat ini lesty baru saja sampai di rumah nya lesty langsung masuk ke kamarnya dilihat sang adik sudah tertidur pulas dengan mengengam handphone nya, lesty pun mengambil handphone tersebut terlihat wallpaper handphone adik nya tersebut adalah fotonya bersama sang adik saat pertama kali tampil nyanyi bersama di indosiar saat itu juga acara terakhir dari bunda iyeth. " Mbulnya kakak kamu teu kenapa atuh, cerita atuh sama kakak, padahal dulu kita sudah janji buat saling terbuka kok sekarang kamu ngak terbuka sama kakak ? " Ucap lesty mengusap usap kepala sang adik yang tengah tertidur tersebut. " Hm semoga kamu teu bisa berubah pikiran ya mbul, kakak seneng kamu nyanyi bareng kakak. " Lanjut lesty, akhirnya pun lesty packing barangnya dan juga packing barang barang adiknya karna besok dia dan juga putri terbang ke belanda lebih awal atas saran dari ayah irfan.

" X "

Elanor Maharani. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang