Skip pagi.
Mobil lesty.Saat ini lesty tengah memacu mobil nya untuk pergi ke indosiar, " hah! " Lesty membuang nafas besar nya, " akhir akhir ini dedek hampir ngak ada waktu sama mbul, dedek kangen bareng bareng sama mbul lagi 😢 kapan ya dedek ada waktu lagi buat mbul, tiap dedek pulang mbul pasti udah tidur, saat pagi mbul udah ke butik, sampai kapan ya dedek sama mbul kaya gini. " Ucap lesty memikirkan sang adik tersebut, tak berselang lama pun akhirnya lesty pun sudah sampai di studio indosiar, " dedek tungguin. " Ucap seorang perempuan dari belakang.
Lesty : kak aulia.
Aulia : sore dek, sendirian aja tumben ayang mbeb nya ngak ikutan 😋
Lesty : sore kak, ayang mbeb siapa jangan gosip deh 😣
Aulia : lah si rizki 😝
Lesty : wah 😣 kakak gosip mulu tauk ah 😣
Aulia : hahaha 😂 ohiya aul kok kangen putri ya dek, ngak kamu ajak kah ?
Lesty : waktu dedek berangkat mbul masih di butik kak, akhir akhir ini juga dedek jarang banget ngobrol sama mbul 😔
Aulia : kok gitu ? Jangan gitu dong sempetin waktu buat ngobrol dek.
Lesty : iya dedek tau kak, tapi acara dedek aja kayak nya non stop gini 😢 waktu dedek pulang mbul udah tidur, waktu pagi mbul udah berangkat ke butik 😢 gimana mau ngobrol 😔 waktu weekend juga dedek sering ada acara juga, toh bareng sama kakak juga kan.
Aulia : iya juga ya, gimana kalo kamu ngajak jalan jalan aja waktu weekend, pas kamu lagi kosong dek.
Lesty : bisa aja sih kak, tapi dedek kan ngak tau mbul sibuk apa ngak kan.
Aulia : ya di telfon atuh dedek 😔
Lesty : iya deh dedek telfon sekarang aja mumpung besok dedek free.Via telfon on.
Lesty : assalamualaikum mbul.
Putri : waalaikumsalam kak nong.
Lesty : hei besok kamu ngak ke butik kan ?
Putri : besok ? Um ngak kak ada apa emang nya ?
Lesty : besok jalan yu sama kakak.
Putri : um maaf kak mbul udah ada janji.
Lesty : oh gitu ya, um yaudah deh lain kali aja deh, yaudh mbul assalamualaikum.
Putri : waalaikumsalam.Via telfon off.
Aulia : gimana dek ?
Lesty : mbul udah ada janji kak 😔
Aulia : hm, yaudah next time aja tapi lebih cepat kalo ngajak biar ngak keduluan hahaha 😂 udah ah ayu ke ruang make up.
Lesty : um iya kak.Di tempat lain putri yang tengah di sibuk kan dengan laptopnya pun mengalihkan pandangan nya pada flashdisk yang di pinjam nya dari jihan, " ade udah baca bukunya, belum lihat film dokumenter nya, apa ade lihat sekarang aja ya ? " Ucap putri memegang flashdisk tersebut, putri pun memilih untuk melihat film dokumenter yang berada di dalam flashdisk tersebut.
Skip weekend.
Putri yang sudah melihat isi flashdisk tersebut, dan membaca buku itu pun memilih untuk menemui tasya, putri pun memilih untuk bertemu dengan tasya di cafe sekitar butiknya, " sya! " Ucap putri sedikit teriak saat melihat tasya yang baru saja masuk ke cafe tersebut.
Tasya : hai mbul, udah lama kah ? Sory ya.
Putri : ngak kok mbul baru aja sampe, ohiya ini buku nya terus ini flashdisk nya makasih ya sya.
Tasya : ya ampun buku kesayangan aku. Ucap tasya sembari menciumi bukunya. Kamu ngak di apa apa in kan sama si mbul ini ? Lanjut tasya.
Putri : hei emang nya aku ini apa coba 😔
Tasya : hahaha 😂
Putri : ohiya next time kalo mau naik gunung aku ikut ya sya 😉
Tasya : yakin ? Naik gunung itu ngak semudah yang kamu pikirkan loh.
Putri : yakin kok
Tasya : yasudah lah terus gunung mana yang ingin kamu sambangi pertama kalinya ?
Putri : semeru!
Tasya : wah! Udah mantep aja tuh jawaban nya, yakin mau ke semeru ?
Putri : yakin dong, jihan aja bisa waktu smp kenapa mbul ngak bisa 😋
Tasya : beda mbul, jihan itu emang dari orang tua nya memang seorang pendaki jadi ngak kaget, kalau kamu mending naik gunung di jawa barat dulu aja deh, di jawa barat juga banyak kok.
Putri : huh gitu ya ? Padahal mbul pingin ke semeru.
Tasya : sabar lah, pasti ada saat nya kamh naik ke sana mbul 😊
Putri : iya deh, terus terus mau kapan sya ?
Tasya : kok tanya tasya ? Harusnya kamu sudah planning dong.
Putri : hari sabtu ? Gimana ?
Tasya : deal! 😁
Putri : yey 😂
Tasya : kamu belum punya persiapan mending entar malem kamu beli alat alat yang mau disiapkan mbul.
Putri : iya deh, tapi beli nya dimana ?
Tasya : kamu tenang aja jihan punya toko buat naik gunung kok.
Putri : wah keren dong, yaudah sekarang aja gimana ? Lebih cepat lebih baik kan sya.
Tasya : hei sabar lah 😞 kamu itu dasar ngak sabaran dari dulu, sekarang toko nya jihan itu masih tutup, buka nya nanti setelah magrib.
Putri : huh! Kan mbul ngak sabar 😁
Tasya : dasar, udah lah ntar malem aja kamu ke rumah ku ya kita pergi bareng bareng, aku juga mau cari carrier baru soalnya kemaren waktu ke merbabu carrier ku sobek 😢
Putri : iya deh iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Ficção AdolescenteDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...