Setinggi apapun jabatan dan karirmu dalam pekerjaan, masih ada kemungkinan kau dibuang dari pekerjaanmu.
Sebaik apapun teman atau sahabatmu, masih ada kemungkinan mereka melupakanmu.
Secinta apapun kekasihmu, masih ada kemungkinan dia meninggalkan dan berpaling darimu.
Karena itu semua bukanlah orang yang bersamamu sejak kecil..
Dan siapa dan dimanakah tempat terakhir yang mau menerima tangismu, keluh kesahmu, dan semua keburukanmu?
Hanyalah keluarga yang mampu menerimamu kembali dalam keadaan apapun itu. Merekalah harta yang tak ternilai harganya..
Jaga hubungan kalian dengan keluarga baik-baik yaa..
Terutama orang tua dan saudara kalian.
Mungkin kalian belum merasakan bagaimana kalian saat berada di bawah. Sudah jatuh tertimpa tangga..
Xenon cuma ingin sharing tentang perasaan Xenon ketika tidak berperasaan kepada keluarga, sedikit khilaf. Kemudian karena terdapat kata-kata seperti itu dari dua orang yang Xenon hormati. Trus Xenon nangis karena itu.. Cengeng memang, tapi Xenon merasa beruntung. Xenon masih diberikan kelembutan hati oleh Tuhan karena Xenon masih bisa tersentuh dan menangis karena perkataan itu.
Dan saat ini Xenon juga mulai sedih ketika ingat perkataan itu. Mengingat Xenon sebentar lagi akan jauh dari keluarga, karena akan memulai lembaran baru dengan keluarga baru Xenon.
Xenon akan segera menikah!!!
Mohon doa restunya yaa...
Xenon akan menikah dengan pria yang perangai dan beberapa ciri-ciri mirip dengan Jin Oppa😆😆😆
Tapi yang Xenon cintai darinya bukan karena itu.. Karena dia, menurutku sangat spesial. Dialah satu-satunya pria yang benar-benar mampu membuatku jatuh hati dan teralihkan duniaku dari kpop!
Aah.. Terlalu banyak yang harus diketik untuk mendeskripsikan kelebihannya bagiku. Cukup aku, keluargaku, dan Tuhan yang tahu bagaimana aku mencintainya..
Oh iya, mungkin beberapa dari kawan Army bertanya-tanya kenapa dan kemana aja Xenon menghilang selama ini?
Jadi ceritanya.. Hehehe beneran kali, bukan cerita lagi..
Jadi begini, dulu Xenon ngilang gara-gara sibuk lomba dan tugas kuliah di luar kampus dan luar kota. Trus sibuk skripsweet dan pacaran juga, eh..
Trus habis sidang, langsung kerja, sibuk kerja..
Habis gitu sekarang Xenon sibuk ngurus persiapan nikah dan ngurusi bisnis Xenon yang baru dirintis.Yaah gitu lah.. Jadi orang dewasa itu sebenernya gak enak.. 😂
Enaknya yang lain deh pokoknya..
Tapi, tangan Xenon udah gatal pengen lanjutin bikin imagine-imagine yang belum kelar dan pengen terus berimajinasi liar gituuuu... 😆
Gimana? Agree or not?
Tapi Xenon butuh dukungan dari kalian para Army, supaya Xenon tetep semangat bantu kalian berimajinasi liar lagi..
Beri suara dukungan dengan vote dan comment yaa..
Thanks
Xenon
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Short Stories
FanfictionBagaimana rasanya jika kau menjadi bagian dari hidup mereka? Suka, senang, bahagia, terharu, hingga sedih dan memilukan.. Simak ceritanya..