(The story is still about imagining BTS)
By Xenon 😇
Cast: You as Han Mihwa
(Semua nama, latar, dan cerita hanya fiktif belaka)
Di sebuah kerajaan besar yang bernama Kyungdae, hiduplah seorang putri cantik yang kecantikannya telah termasyhur di seluruh antero jagat raya ini. Sehingga banyak sekali pria dari berbagai kalangan mengharapkan cintanya. Putri Han Mihwa merupakan pewaris tunggal tahta kerajaan Kyungdae. Oleh karenanya, ia sangat gemar menuntut ilmu pengetahuan, berlatih beladiri, memanah, berpedang, serta kemampuan lain yang biasa dilakukan kaum pria. Meskipun memiliki kecantikan yang luar biasa, tidak membuatnya menjadi putri yang manja dan sombong. Ia selalu berusaha untuk belajar menjadi pemimpin yang bijaksana dan peduli rakyat. Sehingga semua rakyatnya sangat mengagumi dan mencintai Putri Han Mihwa.
Namun meskipun demikian, Han Mihwa masih membuat Raja dan Ratu khawatir. Karena selama hidupnya hingga kini Mihwa telah dewasa, ia tidak pernah membicarakan tentang pria yang ia cintai kepada siapapun termasuk orang tuanya. Dan itu menjadi beban pikiran orang tuanya, terutama Sang Ratu, ia tidak ingin apabila Mihwa menjadi seorang Ratu tanpa adanya Raja yang mendampingi seumur hidupnya. Beberapa kali Raja mengadakan pertemuan dan perjamuan antara kerajaan-kerajaan tetangga dan masing-masing menghadirkan pangeran mereka. Namun tidak sedikit pun dapat menarik hati Sang Putri. Mihwa hanya tertarik pada kerjasama yang mereka tawarkan untuk memenuhi kesejahteraan rakyat Kyungdae.
TO BE CONTINUED..
Tertarik gak sama cerita ginian??
Lanjut gak yaa...
Kalo mau lanjut, mana dong suaranya.. vote dan komen yaa..Lebih dari 20 vote akan Xenon lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Short Stories
FanfictionBagaimana rasanya jika kau menjadi bagian dari hidup mereka? Suka, senang, bahagia, terharu, hingga sedih dan memilukan.. Simak ceritanya..