Prolog

5.2K 352 6
                                    

"Kai-ah" seorang perempuan berpakaian seksi menghampiri Jongin dan mengerling nakal padanya.


"Kau memang seksi" ucap Jongin dengan senyum nakal, lalu menggendong wanita tersebut dan menciumnya dengan kasar.




"Jangan disini Kai, kita ke kamar saja" perempuan itu menarik Jongin masuk ke kamarnya.

"Dengan senang hati". Jongin kembali menggendong perempuan itu, memeluknya erat seakan tak sabar ingin berlanjut dengan kegiatannya.




***

"Bir, aku minta bir lagi" perempuan bertubuh ramping dan berwajah cantik itu memukul keras meja bartender.

"Kau tuli hah?! Berikan aku bir!" perempuan itu terus menggebrak meja dengan keras. Sang bartender terkejut dan dengan terburu-buru membuat minuman untuknya.

"Mom Dad, lihatlah anakmu ini, dia nakal haha" perempuan itu tertawa setelah meneguk minumannya.

Lalu dia mulai menangis, membuat bartender kesal dan menghampirinya.

Sebelum bartender itu menghampiri perempuan tadi. Seseorang lebih dulu menghampirinya.

"Nona kau sudah mabuk, ayo pulang" ucap seorang lelaki kepada perempuan itu.



"Antarkan aku" ucap perempuan itu sambil menarik wajah lelaki yang menghampirinya.



Tanpa babibu lagi sang lelaki mengangkat tubuh perempuan itu ala bridal style. Dia membawanya ke dalam mobil dan akan mengantarkan perempuan ini pulang.




***

Aku kasih sedikit cuplikan biar ga penasaran wkwk

Sabar ya guys :)

I'M TRAP [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang