Flashback
"Krystal, pulang sekolah nanti main ya ke rumahku"
Soojung yang baru saja selesai merapihkan peralatan sekolahnya mengangguk. Dia tersenyum lebar kearah sahabatnya.
Mereka berdua berjalan keluar kelas bersama. Diluar kelas sudah ada 2 sahabatnya yang lain, yang juga menunggu mereka keluar kelas.
"Lama banget sih kalian, kesel banget nungguin kelas kalian bubar" gerutu seorang gadis berambut sebahu.
"Tau tuh, gurunya nyebelin padahal udah bel pulang tapi masih aja ceramah" jawab Soojung.
Mereka berempat berteman dari bangku terakhir junior high school , dan sekarang baru memasuki senior high school. Tapi mereka tidak berada dikelas yang sama. Walaupun begitu, mereka masih berteman akrab.
Saat mereka berada di depan gerbang sekolah, tiba-tiba seseorang berhenti didepan mereka dengan motor hitamnya.
"Krystal, ayo pulang" ajak seorang lelaki itu pada Soojung.
Soojung mengerucutkan bibirnya sebal. Selalu saja mengganggu, pikir Soojung. Ketiga sahabat Soojung berdecak kesal melihat lelaki ini selalu muncul dihadapan mereka.
"Krystal mau main sama kita, kau tidak perlu menunggu Krystal" ucap Joy salah satu teman Soojung.
Oh Sehun. Lelaki yang menghampiri Soojung. Dia adalah orang yang selalu mengikuti Soojung kemanapun. Sehun sudah mengenal Soojung dibangku pertama Junior High School, dia juga mengikuti Soojung agar bisa bersekolah disini. Tapi kalian harus tahu, Soojung selalu mengabaikan Sehun.
"Kamu pulang duluan aja Sehun. Aku mau ke rumah Seulgi"
Sehun menghela nafasnya pasrah. Selalu saja seperti ini. Dia selalu gagal mendekati Soojung karena teman-teman gadis ini.
"Baiklah aku pergi, kalau butuh jemputan hubungi aku" tanpa menunggu jawaban Soojung, Sehun segera melesat dengan motor hitamnya.
"Dasar albino kurang ajar" gerutu Joy karena motor Sehun membuat rambut Joy berantakan akibat asap yang keluar dari knalpot motornya.
* * *
"Krys, kamu beneran tidak suka sama Sehun?" tanya Luna.
Soojung yang sedang tiduran di kasur Seulgi mengalihkan pandangannya pada Luna yang sedang bermain games bersama Joy.
"Tidak tahu" jawab Soojung asal.
Jawaban Soojung membuat Seulgi menatapnya penuh tanda tanya.
Sedangkan Luna dan Joy, mereka berdecak mendengar jawaban Soojung."Ingat ya Krys, kalau kamu bilang tidak tahu. Berarti kemungkinannya ada dua, kamu suka sama Sehun, atau kamu bingung harus mengakui ternyata kamu memang suka sama Sehun"
"Jangan sembarangan Joy. Aku biasa aja sama Sehun. Kita hanya teman, tidak lebih"
"Teman berubah jadi cinta?" tanya Seulgi.
Soojung mengabaikan ucapan para sahabatnya itu. Dia malas jika harus membahas Sehun. Dia juga tidak tahu bagaimana perasaannya itu.
* * *
Seulgi pergi ke perpustakaan untuk mengembalikan buku yang dipinjamnya. Setelah selesai, dia berniat kembali ke kelasnya. Tetapi pandangannya menemukan sosok yang dikenalnya sedang tertidur disalah satu meja yang ada diperpustakaan. Itu Soojung, dia sendirian tertidur di perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M TRAP [COMPLETE]
CasualeTerjebak dengan masa lalu mampu membuat kehidupan seseorang begitu sulit. Terjebak dengan seorang lelaki yang mencintaimu juga bisa membuat hatimu goyah. Terjebak. Aku suka kata terjebak, walau menyakitkan tetapi mampu membuat hatiku berwarna akan p...