18

2.1K 245 13
                                    

"Nona acara hari ini dimulai dari pukul 4 sore." ucap Jisoo.Kini mereka berdua sedang sarapan di hotel.




"Ah baiklah Jisoo"



"Siang ini jadwal nona kosong, apa nona ingin pergi ke suatu tempat?"




Soojung menggeleng, dia sekarang tidak berminat untuk melakukan apapun. Padahal awalnya dia ingin berjalan-jalan ditepi pantai. Tapi rasanya sekarang tidak mau.



"Tidak Jisoo, sepertinya aku ingin beristirahat saja di kamar."




"Emm baiklah nona, jika ada yang perlukan hubungi aku saja"




"Iya"



Soojung lalu kembali ke kamar hotelnya. Dia berjalan dengan lesu. Dia segera memasuki kamarnya dan merebahkan dirinya.





Soojung mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang.


"Hai Klee, kemana saja kau baru menghubungiku?" ucap seseorang disebrang sana.



"Aku sedang di Jeju"



"Yak! Kau jahat sekali berlibur tidak mengajakku"




"Aku tidak berlibur Sull, aku sedang menghadiri acara fashion show"




Ya. Soojung menghubungi Sulli. Dia merasa bosan dan memilih menghubungi sahabatnya ini.





"Hehe maaf, kupikir kau sedang berlibur"

"oh iya bagaimana kabarmu?"



"Aku baik-baik saja sebelumnya, tapi tidak setelah dia kembali"





"Dia? Dia siapa? Jongin?"



"Bukan Sull, aku lupa untuk memberitahumu. Seulgi, Kang Seulgi dia kembali. Dan aku bertemu dengan dia tempo hari yang lalu dan juga kemarin, dia ada disini"







"Ya Tuhan. Seulgi si rubah? Bagaimana bisa kalian bertemu? Dan apa kau bilang, kau bertemu dengannya di Jeju? Klee kau harus berhati-hati. Aku akan menyusulmu kesana"




Sulli sangat terkejut mengetahui Soojung bertemu dengan Seulgi. Dia tahu masalalu Soojung dengan Seulgi sangat buruk. Dan dia juga tahu Seulgi itu siapa. Dia tidak bisa membiarkan Soojung sendirian menghadapi Seulgi, wanita itu sangat licik.




"Dia tunangan sahabat Jongin, beberapa hari yang lalu aku menghadiri acara pertunangannya. Aku tidak tahu itu Seulgi, jika tahu itu dia aku tidak akan sudi menghadiri acaranya...."


"... Tidak Sulli, aku baik-baik saja disini. Aku bisa menghadapinya, kau tidak perlu kesini"







Sulli mendengus mendengar jawaban Soojung. Sulli tidak percaya dengan kalimat 'baik-baik saja' dari mulut Soojung. Apalagi kalimat itu untuk menghadapi Seulgi si rubah.




"Apa kau pergi dengan Jongin?"



"Mm tidak, aku bersama Jisoo"





"Demi Tuhan Klee!! Kau... Aku akan kesana, aku akan menyusulmu. Sialan kemana suamimu?" pekik Sulli.





Soojung sedikit menjauhkan ponselnya dari telinganya. Sulli sangat berisik jika sedang marah.





"Dia sibuk bekerja Sulli. Sudahlah, kau tidak perlu datang. Aku hanya tiga haru disini, dan besok sudah pulang"







"Sialan Kim Jongin. Aku akan membunuhnya jika sesuatu terjadi padamu. Ya ampun Klee, aku tidak tenang kau berada satu lingkungan dengan dia"





I'M TRAP [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang