21

2.5K 275 14
                                    

"Oppa..." teriak Soojung ketika melihat Taemin berjalan ke arahnya.

Soojung sangat senang bisa bertemu dengan Taemin lagi. Sebenarnya dia bisa saja bertemu Taemin sesering mungkin. Tapi dia sibuk bekerja.

Soojung segera memeluk erat Taemin. Dia sungguh merindukan Taemin. Awal pernikahan Soojung dengan Jongin, dia sangat merasa kehilangan sosok Taemin. Tidak ada  Taemin yang membangunkannya dipagi hari, tidak ada yang mencucikan wajah dan menggosokan giginya setiap pagi. Dia benar-benar merindukan itu semua.

"Apa kabarmu Klee?" tanya Taemin yang membalas pelukan Soojung. Dia juga merindukan gadis kecilnya ini.

"Aku baik oppa, bagaimana dengan oppa? Aku sangat merindukanmu" ucap Soojung manja.

Ya. Hanya pada Taemin dia bisa manja seperti ini.

Taemin terkekeh mendengar rengekan Soojung.
"Oppa juga baik princess. Bahkan oppa jauh merindukanmu" goda Taemin sambil mengacak-acak rambut Soojung.

"Ishhhh oppa sudah kubilang jangan mengacaukan rambutku" gerutu Soojung  yang menurut Taemin itu sangat menggemaskan.


"Kau masih seperti putri kecilku. Padahal kau sudah menikah"

Soojung mendelik sebal.
"Memangnya kalau sudah menikah aku harus bagaimana?"

"Menjadi istri yang baik mungkin" ucap Taemin asal.

Soojung mengerucutkan bibirnya. Istri? Soojung memang seorang istri bukan? Istri Kim Jongin.

"Apa kau bahagia dengan Jongin? Apa dia menyakitimu? Atau memperlakukanmu dengan buruk?" tanya Taemin.


"Sejak kapan oppa jadi banyak bicara?"

Taemin tersenyum menanggapi. Rasanya memang sudah lama sekali mereka tidak seperti ini.

"Ntahlah. Sekarang jawab pertanyaan oppa"

"Tidak. Jongin sangat baik padaku. Dia sangat memperlakukanku dengan baik"

"Jadi kau bahagia dengannya?"

Soojung terdiam mendengar perkataan Taemin. Bahagia? Apa dia bahagia bersama Jongin? Bahkan Soojung sendiri tidak tahu dia bahagia atau tidak. Yang jelas dia juga masih mengacuhkan Jongin bukan? Belum menerima Jongin sepenuhnya. Tidak tahu bermula dari mana rasa tidak suka Soojung pada Jongin bermula. Dia sendiri tidak ingat. Dia hanya merasa kesal jika selalu berdekatan dengan Jongin.


"Aku tidak tahu" ucap Soojung pelan.

Taemin mengelus rambut Soojung pelan. Taemin tahu Soojung masih bingung dengan perasaannya sendiri. Tapi Taemin juga tahu kalau Soojung merasa nyaman dengan Jongin. Perlu kalaian ketahui, Soojung itu tipe orang yang suka pilih-pilih. Tidak sembarang orang yang bisa dekat dengan Soojung. Soojung selalu risih dengan orang asing. Dia tidak bisa berlama-lama berdekatan dengan orang asing. Tapi dengan Jongin, dia tidak merasa seperti itu. Walau dari awal dia menolak kehadiran Jongin, tapi dia tidak melakukan apapun untuk menyingkirkan Jongin dari hidupnya. Dia menerima Jongin tanpa dia sadari, dan Taemin tahu itu.

"Apapun itu, yang jelas oppa hanya berharap kau hidup bahagia." ucap Taemin tulus. Soojung tersenyum mendengarnya.


"Oppa juga harus bahagia" balas Soojung yang diangguki oleh Taemin.

"Oppa, sebenarnya ada yang ingin aku katakan"

"Apa itu?"

"Kang Seulgi. Dia kembali, dan aku bertemu kembali dengannya" jelas Soojung dan itu berhasil membuat Taemin terkejut.

I'M TRAP [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang