"Hyung pesankan aku tiket pesawat ke Jeju sekarang!"
Suho menatap Jongin bingung, seolah bertanya 'Ada apa?'
"Istriku, Soojung sepertinya mengalami hal buruk. Aku harus menemuinya hyung!"
Suho mengangguk menegerti, dia segera memesan tiket untuk Jongin dan mengantar Jongin pulang terlebih dahulu.
"Satu jam lagi kita berangkat" ucap Suho.
Suho membantu menyiapkan apa saja keperluan Jongin. Walaupun tidak banyak, tapi Suho selalu bersiap jika sewaktu-waktu dibutuhkan.
* * *
Ponsel Soojung masih belum aktif, Jongin sudah sangat khawatir pada istrinya. Dia lalu meminta nomor sekretaris Soojung pada Taemin, walau awalnya Taemin mengintrogasinya dulu.
"Hallo" ucap Jisoo ketika mengangkat panggilan Jongin.
"Hallo. Apa ini sekretaris Soojung?"
"Ya benar, maaf anda siapa?"
"Syukurlah" ucap Jongin lega.
"Maaf?"
"Dimana Soojung? Apa yang terjadi dengannya? Ah iya aku suaminya"
Jisoo terkejut mengetahui bahwa yang menghubunginya adalah suami nona Soojung.
"Oh, maafkan saya Tuan Kim. Nona Soojung sedang beristirahat di kamar saya. Ada sesuatu yang terjadi padanya. Petugas hotel sedang menyelidikinya untuk saat ini"
"Apa Soojung terluka?"
"Secara fisik mungkin tidak,"
Jongin mengusap wajahnya kasar. Dia mengerti dengan ucapan Jisoo. Mental Soojung pasti kena jika fisiknya tidak terluka.
"Aku dalam perjalanan kesana, kirimkan alamat hotel dan kamarmu"
"Baik tuan"
Jongin sedang berada di mobil bersama Suho, beberapa menit yang lalu mereka baru tiba di bandara Jeju.
"Tenangkan dirimu Kai, Soojung pasti baik-baik saja"
"Tidak hyung, aku sangat khawatir padanya. Aku gagal menjaganya"
Suho menepuk pelan pundak Jongin. Menenangkan sepupunya ini.
"Bukan waktunya untuk menyesal, sekarang kau harus tenang dulu"
Jongin mengangguk, dia memang harus menenangkan dirinya terlebih dahulu.
Setibanya di hotel, Jongin segera bergegas mencari kamar Jisoo, sedangkan Suho dia mendatangi ruang keamanan dan menyelidiki apa yang terjadi.
Tok tok tok
Pintu kamar terbuka, menampilkan seorang gadis berambut panjang yang berdiri dibelakang pintu.
Jongin sebenarnya tidak tahu wajah sekretaris Soojung. Tapi untungnya Jisoo mengetahui wajah Jongin, ya kau tahu sendiri bukan Jongin adalah pengusaha muda yang sukses dan terkenal. Dan Jisoo juga menghadiri acara pernikahan mereka waktu itu, jadi dia tahu yang ada dihadapannya ini adalah suami nona Soojung.
"Sialahkan masuk tuan" ucap Jisoo.
Jongin segera masuk dan menghampiri Soojung yang terbaring diatas tempat tidur.
Wajah Soojung pucat, wajahnya banjir oleh keringat dingin.
"Nona demam beberapa menit yang lalu tuan, saya sudah menghubungi dokter dan nona sudah mendapat pemeriksaan"
Jongin mengangguk.
" Sebenarnya apa yang terjadi pada istriku?""Nona mendapat terror dari seseorang. Ada yang mengirimkannya kotak berisi bangkai tikus. Dan nona sangat syok. Petugas keamanan hotel sedang menyelidik siapa pengirimnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M TRAP [COMPLETE]
RandomTerjebak dengan masa lalu mampu membuat kehidupan seseorang begitu sulit. Terjebak dengan seorang lelaki yang mencintaimu juga bisa membuat hatimu goyah. Terjebak. Aku suka kata terjebak, walau menyakitkan tetapi mampu membuat hatiku berwarna akan p...