38

1.8K 242 16
                                    

"Kai kita harus bicara"

"Ada apa Yeol? Aku sedang sibuk"

"Ini penting! Datanglah ke apartmentku, aku menunggumu"

Jongin menghela nafasnya. Dia tahu, pasti Chanyeol akan membicarakan Seulgi. Dan kali ini Jongin harus meyakinkan Chanyeol bahes Seulgi itu bersalah. Soojung adalah korban, bukan sebaliknya.


Setelah selesai membereskan pekerjaanya. Jongin keluar dan pamit kepada Junmyeon.


"Hyung aku pergi dulu"

"Mau kemana Kai? Bukankah hari ini kau akan telat pulang?"


"Aku harus menemui Chanyeol, ponselku lowbat tolong hubungi Soojung jika aku pulang telat nanti"


Junmyeon mengangguk mengerti.
"Baiklah"

Jongin segera mendatangi tempat Chanyeol.

Chanyeol sudah menunggu Jongin di apartementnya, dan saat Jongin datang ia segera menyuruh Jongin masuk.


"Ada apa?" tanya Jongin to the point. Dia tidak biasa untuk sekedar berbasa-basi.

"Apa yang Soojung lakukan pada Seulgi? Seulgi bertengkar dengan ayahnya dan kupikir ini ada kaitannya dengan Soojung"

"Apa maksudmu?"



"Jangan berlagak tidak tahu Kai, aku yakin Soojung sudah memberitahu masalahnya padamu. Ntah apa yang Soojung katakan padamu, yang jelas wanitaku terluka karenanya"






Jongin menatap Chanyeol tidak percaya. Mengapa Chanyeol sangat yakin jika Soojung adalah orang yang menyakiti Seulgi? Mengapa dia tidak bertanya lebih dulu padanya apa yang telah terjadi?




"Aku tahu kau mencintai Seulgi. Tapi bisakah kau bertanya lebih dulu sebelum menyimpulkannya?"



Chanyeol mengusap wajahnya kasar. Dia juga tidak tahu mengapa seperti ini.


"Seulgi sedang sakit Kai, dia menangis seharian. Dan ini pertama kalinya aku melihat Seulgi serapuh ini. Menurutmu apa yang kupikirkan setelah melihat wanitaku hancur seperti ini?"



"Aku tahu, aku sangat tahu apa yang kau rasakan sekarang. Tapi ini masalah serius. Kau tidak berhak menyimpulkan semuanya dari sudut pandangmu saja. Soojung juga terluka, lebih terluka dari Seulgi yang saat ini sedang sakit!"




"Apa maksudmu?" kali ini Chanyeol yang bertanya. Dia tidak mengerti dengan ucapan Jongin.





Jongin tersenyum kecut. Dugaannya benar, Chanyeol hanya mendengarkan apa yang dikatakan Seulgi, tanpa bertanya apa yang telah terjadi sebenarnya.




"Jangan hanya menjadi pendengar saja Yeol, bahkan kau menyimpulkan semuanya tanpa bertanya apa yang terjadi sebenarnya. Dasar bodoh" cibir Jongin.




"Jangan membuatku semakin bingung, bicaralah yang benar" dengus Chanyeol.




"Selama ini Seulgi yang telah membuat Soojung menderita. Kau tahu? Bahkan Soojung mengalami trauma yang menyakitkan akibat Seulgi. Wanita yang kau bangga-banggakan itu telah melakukan hal keji pada Soojung. Dan apa kau tahu masalahnya karena apa? Karena pria yang Soojung cintai. Kau mengenal jelas siapa orangnya."




Chanyeol masih belum bisa memahami ucapan Jongin. Seulgi menyakiti Soojung karena lelaki? Apa itu masuk akal?



"Jangan menilai Seulgi hanya dari penglihatan luarmu saja Chan. Dia tidak seperti yang kamu kira. Jika kau ingin tahu kebenarannya temui Sehun. Dan kuharap kau tidak membunuh Sehun. Aku pergi"






I'M TRAP [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang