Jongin memasuki kediaman keluarga Jung. Chanyeol tidak ikut menemaninya, dia merasa saat ini tidak enak untuk bertamu. Dia akan mengunjungi Soojung besok.
Jongin memberanikan diri memasuki rumah ini. Saat akan membuka pintu utama, tiba-tiba tubuhnya terhuyung ke belakang karena seseorang menariknya dengan paksa. Dan satu pukulan melayang tepat pada wajah Jongin.
"Brengsek!!! Sudah ku bilang jaga Soojung, bajingan!!"
Jongin sedikit terpental, tubuhnya tidak siap menerima pukulan tiba-tiba ini.
Taemin. Dialah yang telah meninju wajah Jongin.
Taemin lalu menarik kerah baju Jongin kasar. Matanya memerah, dia sangat emosi saat ini."Apa tugasmu sebagai suaminya hah?! Sudah ku bilang jangan membuatnya terluka, brengsek!!"
Bugh
Bugh
Bugh
Pukulan kembali dilayangkan oleh Taemin. Dan Jongin sama sekali tidak berniat untuk membalasnya. Dia pasrah Taemin melampiaskan emosinya pada Jongin.
"KAU MEMBUKA LUKA LAMA SOOJUNG BRENGSEK!! SEHARUSNYA AKU TIDAK MEMPERCAYAIMU MENJADI SUAMI SOOJUNG!!"
Jongin sudah terkapar di teras rumah Soojung. Dia diam menerima pukulan Taemin.
Taemin kini membiarkan Jongin. Dia sangat tidak bisa menahan emosinya jika itu menyangkut tentang Soojung.
"Kau tahu Jongin? Soojung sangat menderita selama ini! Aku mati-matian menjaga Soojung selama ini. Tapi kau? Kau malah membuat Soojung dalam bahaya!! Kau-.."
"Hentikan Taemin. Jangan menyalahkan Jongin."
Ibu Soojung datang memisahkan Taemin dan Jongin.
"Eomma~"
"Masuklah Taemin. Eomma akan berbicara dengan Jongin. Sebaiknya kau temani Klee"
Mau tidak mau Taemin akhirnya luluh. Dia tidak bisa menentang Nyonya Jung yang sudah dianggap seperti ibunya sendiri.
Eomma Jung lalu membantu Jongin berdiri dan membawa Jongin kedalam rumah.
"Aigo anak itu. Maafkan Taemin nak, dia memang selalu seperti itu jika terjadi sesuatu pada Klee"
Eomma Jung membersihkan luka pada wajah Jongin dan mengobatinya.
"Tidak apa-apa eomma, aku memang bersalah" sesal Jongin.
Setelah selesai mengobati Jongin. Eomma Jung menggenggam tangan Jongin lembut.
"Jongin, ada yang perlu eomma katakan padamu. Ini tentang Soonjung"
Jongin mendongak, menatap eomma Jung yang juga sedang menatapnya sendu.
Apakah ini tentang masalalu Soojung? Tanya Jongin dalam hati.
"Soojung, dulu dia adalah gadis yang ceria. Dia tidak pernah mengeluh tentang apapun, dia tidak pernah berbuat buruk. Sampai suatu hari, semuanya perlahan berubah, tidak ada lagi Soojung yang selalu tersenyum ramah, tidak ada lagi wajah ceria Soojung." ucap Eomma Jung lirih.
Jongin dapat melihat kesedihan pada eomma Soojung.
"Saat memasuki Senior High School, Soojung sangat disukai banyak orang karena sikapnya yang ramah dan selalu ceria. Bahkan dia menjadi primadona sekolah karena parasnya juga menawan. Dia memiliki seorang sahabat yang sangat dekat dengannya. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M TRAP [COMPLETE]
RandomTerjebak dengan masa lalu mampu membuat kehidupan seseorang begitu sulit. Terjebak dengan seorang lelaki yang mencintaimu juga bisa membuat hatimu goyah. Terjebak. Aku suka kata terjebak, walau menyakitkan tetapi mampu membuat hatiku berwarna akan p...