Soojung sudah jengah dengan tingkah Seulgi. Sebenarnya seberapa besar rasa benci Seulgi terhadapnya?
Hari ini ia mendatangi rumahnya, dia ingin bertanya sesuatu pada ibunya.
"Sayang, kau pulang? Dimana Jongin?" sambut Eomma Jung, ketika melihat putri semata wayangnya mengunjungi kediaman keluarga Jung.
Soojung memeluk ibunya.
"Jongin sedang bekerja, aku diantar Taemin oppa kemari"Eomma Jung lalu menuntun Soojung untuk duduk di sofa.
"Jadi, apa kau merindukan eomma atau ada perlu?"
Soojung tersenyum mendengar ucapan eommanya.
"Tentu saja merindukan eomma"
"pembohong" ucap eomma Jung pura-pura kesal.
"Sebenarnya ada yang ingin Klee tanyakan pada eomma"
"Sudah eomma duga, kau pasti ada maksud mengunjungi eomma"
"Eomma, ini penting. Aku ingin menanyakan tentang Kang Seulgi" ucap Soojung to the point. Ia harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi antara dia,Seulgi, dan keluarganya.
Eomma Jung mendadak terdiam. Beliau tidak menyangka jika putrinya akan menanyakan Seulgi.
"Ada apa dengan wanita itu? Apa dia mengganggumu lagi?" tanyanya khawatir.
Soojung menghela nafasnya dalam.
"Aku tahu eomma dan appa menyembunyikan sesuatu dariku. Kumohon beritahu aku"
Eomma Jung nampak gusar, dia tidak tahu harus berkata apa dihadapan putrinya ini.
"Eomma, kumohon"
"Sayang, apa Seulgi menemuimu?"
"Ya. Dia menemuiku. Dan sekarang jawab pertanyaanku eomma, apa yang kalian sembunyikan dariku?"
Soojung terus mendesak ibunya untuk menceritakan apa yang telah terjadi tapi eomma Jung masih bungkam.
"Jika dia menyakitimu lagi, beritahu kami. Eomma dan appa tidak akan mengulangi kesalahan untuk yang ketiga kalinya, kami akan menjagamu Klee"
Soojung menatap dalam ibunya. Mengapa ibunya masih tidak mau mengatakan apa-apa pada Soojung?
"Eomma.......!"
Eomma Jung hanya tersenyum menanggapi Soojung yang terus meminta jawaban. Dia lalu berdiri dan meninggalkan Soojung
"Eomma ingin istirahat. Jika kau ingin menginap hubungi suamimu supaya dia menemanimu disini, appa masih belum pulang dari urusan bisnisnya."
Soojung mengerang kecil. Dia sama sekali tidak mendapatkan apa-apa dari ibunya. Dan dia benar-benar menyimpulkan jika ibunya memiliki rahasia yang besar.
"Ada apa?" Taemin berjalan menghampiri Soojung dan memberikannya secangkir coklat panas.
Soojung menerima minuman dari Taemin.
"Eomma tidak mau memberitahuku" keluh Soojung.Sebelumnya, Soojung memang sudah menceritakan hal ini pada Taemin. Bahkan dia juga mengintrogasi Taemin jika saja pemuda itu tahu sesuatu tentangnya. Tapi ternyata tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M TRAP [COMPLETE]
RandomTerjebak dengan masa lalu mampu membuat kehidupan seseorang begitu sulit. Terjebak dengan seorang lelaki yang mencintaimu juga bisa membuat hatimu goyah. Terjebak. Aku suka kata terjebak, walau menyakitkan tetapi mampu membuat hatiku berwarna akan p...