37

2K 241 17
                                    

"KIM JONGIIIIINNNNN!!" teriak Soojung begitu nyaring.





Jongin mendekat ke arah Soojung dan berdiri dibelakangnya.




"I LOVE YOUUUUUUUU" teriak Soojung lagi.



Jongin yang mendengarnya tersenyum bahagia. Dia memeluk istrinya dari belakang, menenggelamkan wajahnya pada perpotongan leher Soojung.





"I LOVE YOU MORE Sayang" bisik Jongin dalam dekapannya.




"Aku tidak dengar"



Jongin tahu istrinya ini sedang menggodanya. Dia lalu menegakan badannya dan mengeratkan pelukannya pada Soojung.




"JUNG SOJUNG, I LOVE YOU SO MUCH... YOU ONE AND ONLY FOR ME" teriak Jongin.




Soojung kini merasa puas dengan suaminya. Dia membalikan badannya dan membalas pelukan Jongin.




Mereka berdua kini sedang berada di tepi pantai. Jongin mengajak Soojung ke pantai karena ia ingin membuat istrinya relax dengan pikirannya. Ia tahu Soojung masih saja memikul beban. Maka dari itu, setidaknya ia ingin membuat Soojung bahagia.





"Terimakasih Jongin, aku benar-benar menyukainya"



Jongin mengecup kilat bibir Soojung. Menyatukan dahi mereka.
"Apapun untukmu, aku akan selalu berusaha membuatmu senang"

Mereka menghabiskan sore hari yang indah ini ditepi pantai. Dengan ditemani angin laut dan suara ombak. Membuat pasangan ini terlihat sangat bahagia.




Soojung sangat bersyukur memiliki Jongin. Jika bukan karena Jongin, ia tidak tahu akan seperti apa. Masa lalu yang begitu suram kini tergantikan dengan masa depan yang indah, walau belum benar-benar merasa terbebas dari masalalunya, tapi Soojung merasa nyaman dengan adanya Jongin dikehidupannya saat ini.




Soojung kembali membalikan badannya mengahadap Jongin. Ia menumpukan dagunya pada dada bidang Jongin. Dan menatap Jongin penuh cinta.



"Jongin, kamu selalu berhasil membuatku tersenyum dengan rasa sakit yang selalu aku terima. Aku sangat berterimakasih padamu" ucap Soojung tulus.







Jongin mengelus wajah Soojung, dia ikut tersenyum.




"Maka dari itu, mulai sekarang aku juga akan berusaha membuatmu tersenyum karenaku" lanjutnya.







"Tanpa melakukan apapun, kamu juga selalu berhasil membuatku tersenyum bahagia. Memilikimu saja aku sudah sangat bahagia, sayang"






Soojung tentu tersipu mendengar kata-kata manis dari Soojung. Dia tidak menyangka akan sebahagia ini hidup bersama Jongin. Padahal dulu, dia selalu menolak kehadiran Jongin. Dan ternyata sekarang dia merasa bersyukur akan kehadiran Jongin.





Jongin menyatukan dahi mereka. Menatap dalam mata Soojung yang balas menatapnya. Perlahan wajah keduanya semakin dekat. Bibir tebal Jongin berhasil menyentug bibir Soojung. Mengecupnya penuh cinta. Soojung mengalungkan tangannya pada leher Jongin, tak lupa juga Jongin memeluk erat pinggang Soojung. Merapatkan tubuh mereka satu sama lain.
Jongin menggerakan kepalanya kesana kemari. Mencari posisi yang nyaman untuk mencium istrinya. Dengan rakus ia melahap bibir Soojung, menyesapnya dalam dan melumat habis bibir atas dan bawahnya. Soojung mengimbangi ciuman suaminya, dia semakin mengeratkan dekapannya pada Soojung. Ciuman Jongin memang selalu memabukkan dan membuatnya lemas. Jika bukan karena Jongun memeluk tubuhnya, mungkin Soojung sudah terkulai lemas karena sensasi yang ia dapatkan.



I'M TRAP [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang