"Alihkan pria yang ada disampingnya itu." Seulgi menggangguk dan menatap seseorang yang berada di balik tembok besar, Seulgi kemudian menyeringai kecil dan berjalan menuju Jongin berada.
"Mmm Krystal, aku pinjam Jongin oppa sebentar ya. Ada hal penting yang harus kubicarakan dengannya berdua, tentang Chanyeol." kata Seulgi dengan lemah lembut palsu kepada Soojung, Seulgi bahkan tidak sudi memanggilnya dengan nama, Seulgi sungguh membencinya.
Soojung menatap Seulgi tidak suka, terutama ketika dia menyebut namanya. Krystal? Dia sangat benci nama itu. Soojung membenci Seulgi yang menyebut nama itu.
Ah, kalian pasti bingung mengapa sekarang Seulgi bisa bersama dengan Soojung dan Jongin bukan? Jongin sedang menghadiri acara teman kerjanya, dan Soojung sudah pasti ikut bukan? kebetulan Chanyeol juga datang bersama Seulgi.
"Tentang apa Seul?" tanya Jongin, mengalihkan rasa tidak suka Soojung pada Seulgi.
"Aku hanya ingin berbicara berdua, tenang saja Krystal, aku tidak akan berbuat apa-apa pada Jongin oppa"
Soojung mengalihkan wajahnya, dia tidak yakin dengan ucapan Seulgi. Rasanya wanita itu punya rencana lain.
"Aku menunggu ditempat makan, jangan lama-lama" putus Soojung pada akhirnya. Sebenarnya dia tidak rela Jongin bersama dengan Seulgi, tapi dia tahu Seulgi tidak akan merebut Jongin darinya, kecuali ada niat lain.
"Jangan jauh-jauh, aku tidak akan lama" bisik Jongin sebelum pergi dengan Seulgi. Soojung hanya mengangguk.
Seulgi kemudia menarik lengan Jongin untuk mengajaknya keluar dari tempat itu sesegera mungkin.
Dan saat itulah…..,
Rencana berjalan.
Sepeninggalan Seulgi dan Jongin dari hadapan Soojung, Soojung langsung mendatangi meja yang penuh dengan makanan – makanan lezat, keberadaan Jongin disampingnya sedari tadi membuatnya enggan menuju meja tersebut dan setelah Jongin pergi, dia memilih mendatangi meja tersebut.
Ketika Soojung sedang memilah milih makanan, Soojung berhadapan dengan Sehun. Lelaki itu menatap Soojung dengan pandangan yang sulit diartikan. Soojung bersikap biasa saja, dia sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan Sehun bukan?
"Hai Krystal, mmm maksudku Soojung" sapa Sehun.
"Oh hai juga Sehun"
Suasana menjadi sangat canggung, Sehun hanya diam menatap Soojung yang sedang asyik melahap makanannya.
"Soojung, ada yang ingin aku tanyakan padamu"
Soojung mengernyit, bertanya tentang apa? Pikirnya.
"Apa?" jawabnya datar.
"Seulgi, apa dia masih mengganggumu? Aku tahu kalian belum berdamai"
"Bukan urusanmu"
"Ya, sekarang memang bukan urusanku lagi Krys, tapi tetap saja aku mengkhawatirkanmu"
Soojung menghela nafasnya dalam. Ini yang dia tidak suka dari Sehun, lelaki ini terlalu peduli padanya. Jangan sampai Sehun membuat hatinya goyah lagi. Saat ini Soojung sudah memiliki pendamping hidup.
"Kau tidak perlu mengkhawatirkanku lagi Sehun, aku sudah memiliki Jongin. Urusi saja hidupmu"
"Tidak Krys, maksudku... Ya kau memang sudah bersuami, tapi apa Jongin tahu apa yang terjadi antara kau dengan Seulgi? Apa Jongin tahu bagaimana masa lalumu dulu? Aku tidak bisa berhenti mengkhawatirkanmu Krystal"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M TRAP [COMPLETE]
RandomTerjebak dengan masa lalu mampu membuat kehidupan seseorang begitu sulit. Terjebak dengan seorang lelaki yang mencintaimu juga bisa membuat hatimu goyah. Terjebak. Aku suka kata terjebak, walau menyakitkan tetapi mampu membuat hatiku berwarna akan p...