13

2.6K 263 5
                                    

Malam pertama

Malam pertama

Malam pertama

Dua kata yang terus terngiang-ngiang di dalam pikiran Soojung.

"Gila. Ini benar-benar membuatku gila" pekik Soojung.

Jongin memasuki kamarnya. Mereka berdua kini berada di apartement Jongin. Setelah janji suci terucap, Jongin memilih untuk tinggal di apartementnya untuk sementara waktu, sebelum mereka berdua pindah ke rumah baru mereka yang disediakan oleh orangtua Jongin.

"Hai sayang" sapa Jongin dengan nada sensualnya.

Soojung mendelik sebal. Dia masih duduk didepan meja rias yang disediakan Jongin dikamarnya. Soojung mengabaikan kehadiran Jongin, dan kembali menghapus makeup diwajahnya dan melepas berbagai aksesoris yang masih melekat padanya.

Jongin menghampiri Soojung, dia berdiri dibelakang Soojung dan mulai melepaskan kalung yang Soojung pakai.

Soojung menatap waspada Jongin dari cermin, dia berjaga-jaga takut Jongin melakukan sesuatu yang tidak terduga.

"Apa yang kau lakukan?!" marah Soojung ketika tangan Jongin dengan lancang membuka retsleting gaun pengantinnya.

"Hanya membantu membukanya, aku yakin kau akan kesusahan untuk membukanya"


"Dasar bodoh! Jangan kebanyakan nonton drama, aku masih bisa menggapainya sendiri. Singkirkan tanganmu sekarang juga!"

Jongin menyeringai, dia menatap pantulan dirinya dan Soojung dari cermin. Dia melihat tatapan membunuh dari Soojung untuknya. Dan Jongin sama sekali tidak takut.

"Jangan marah-marah Nyonya Kim. Kau akan cepat menua jika selalu marah seperti ini" goda Jongin.

"Persetan dengan tua! Minggir aku mau mandi"

Dengan langkah seribu, Soojung memasuki kamar mandi dan mengunci pintunya dari dalam. Dia tidak mau Jongin menyelinap masuk ke kamar mandi dan melakukan sesuatu padanya. Membayangkannya saja sudah membuat bulu kuduk Soojung berdiri.

"Oh Tuhan, apa yang harus aku lakukan? Aku tidak mau berhubungan dengan si brengsek Jongin" erang Soojung prustasi.

Soojung melepaskan pakaiannya dan memasuki bathtub yang telah diisi aor hangat. Sepertinya berendam akan sedikit merelakskan dirinya.

30 menit berlalu dan Soojung masih betah berendam ditemani dengan busa. Dia merasa sangat nyaman saat ini. Dia bahkan tertidur sebentar saking nyamannya.


Tok tok tok

Pintu kamar mandi diketuk, sudah pasti pelakunya itu Jongin.

"Soojung apa yang kau lakukan didalam? Kenapa lama sekali?"

Tok
Tok
Tok

Jongin terus mengetuk pintu karena tidak mendapat jawaban dari Soojung. Dia khawatir terjadi sesuatu pada Soojung karena gadis itu tidak kunjung keluar dari kamar mandi. Padahal ini sudah hampir 1 jam dia berada dikamar mandi.

Soojung menggeliatkan tubuhnya. Dia terbangun dan menyadari jika ia masih berendam.

"Oh sialan, aku tertidur dikamar mandi"

Soojung lalu keluar dari bathtube dan membilas tubuhnya dibawah shower. Dia mendengar pintu terus diketuk, tapi dia mengabaikannya.

Soojung lalu meraih handuk dan mengeringkan tubuhnya. Lalu dia memakai pakaian dalam dan baju tidurnya yang telah dia siapkan sebelumnya.

I'M TRAP [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang