Soojung membuka kedua matanya, kepalanya terasa sangat pusing.
"Arrgghhh, apa semalam aku mabuk lagi?" gumamnya.
Soojung bangun dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar mandi.
Disana dia dapat melihat pantulan dirinya pada cermin wastafel.Mukanya sangat kusut. Rambutnya berantakan, matanya juga sembab.
Soojung menghembuskan nafasnya berat. "Selalu seperti ini" pikirnya.
Setelah membasuh wajahnya. Dia kembali ke kamarnya.
Tok tok tok
"Masuk"
Seorang lelaki memasuki kamar Soojung dengan membawa nampan berisi segelas susu dan bubur.
"Kau tampak kacau semalam, sarapanlah dulu"
Soojung mengerucutkan bibirnya. Dia merasa bersalah karena setiap dia mabuk, lelaki ini lah yang selalu kesusahan karenanya.
Lee Taemin. Lelaki yang mengantarkan Soojung sarapan. Taemin meletakan nampan itu di nakas samping tempat tidur Soojung.
Lalu Taemin duduk disamping Soojung. Mengelus surai hitam Soojung dengan lembut.
"Apa masih pusing?" tanya Taemin.
Soojung menggeleng.
"Sudah tidak""Yasudah sekarang sarapan dulu"
"Suapi aku oppa" rengek Soojung.
Taemin terkekeh melihat sifat menggemaskan Soojung.
Asal kalian tahu saja. Jung Soojung itu perempuan paling dingin dan keras kepala. Dia tidak akan mendengarkan omongan orang lain, dia tidak peduli dengan orang lain. Dia bahkan mendapat julukan "Ice Princess". Dengan wajahnya yang sialan sungguh cantik, dan tubuh yang sangat indah membuat siapa saja terpukau saat melihatnya. Tapi dibalik itu semua sifatnya sangat dingin. Hanya orang terdekatnya saja yang mengetahui sifat aslinya.
Soojung itu sangat manja asal tahu saja, dia adalah putri tunggal keluar Jung. Yang memiliki salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan. Tak heran jika keluarganya memperlakukannya bak seorang putri. Walaupun dimanja, tapi orangtuanya mendidiknya untuk hidup mandiri dan tidak sombong.
Tapi yang namanya Soojung, dia bisa melakukan semuanya sesuka hatinya, terkadang dia bersikap baik dan juga angkuh.Soojung menjadi gadis yang nakal pun mempunyai alasannya sendiri. Dia suka mabuk-mabukan ataupun datang ke club malam.
Orangtuanya sangat menghkawatirkan putrinya yang menjadi nakal ini. Tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Soojung kelewat keras kepala. Sekalipun Tuan Jung memarahinya, Soojung tidak akan mendengarkannya.
"Buka mulutmu princess" ucap Taemin.
Soojung tersenyum dan menuruti perintah Taemin.
Sampai saat ini hanya Taemin lah yang mampu mengendalikan Soojung. Walau tidak sepenuhnya, tapi dia bisa membuat Soojung menurut. Bahkan sepertinya Soojung sangat bergantung pada Taemin. Orangtua Soojung bersyukur dengan adanya Taemin di kehidupan mereka.
* * *
Jongin melemparkan berkas-berkas dihadapannya. Dia melonggarkan dasi pada kemejanya.
"Sialan!! Apa kalian tidak bisa kerja dengan benar hah?! Membuat laporan saja tidak becus!!" marah Jongin pada karyawannya.
Semua karyawan yang sedang mengahadap Jongin menunduk ketakutan. Mereka benar-benar takut saat Jongin mengamuk seperti ini.
"Aishhhh" umpat Jongin.
Kini Jongin mulai menormalkan emosinya ketika sebuah tangan menepuk pundaknya pelan.
"Kalian bisa bubar sekarang. Perbaiki semuanya" perintah Sekretaris plus Asisten pribadi Jongin.
"Kendalikan dirimu saat menghadapi pegawai. Kau menakuti mereka"
"mereka yang membuatku marah hyung, sialan" umpat Jongin.
Kim Jongin, seorang CEO diperusahan ternama Korea Selatan. Dimasa mudanya dia sudah menduduki gelarnya sebagai CEO. Dia terlahir dari keluarga Kim yang kaya raya. Dia satu-satunya putra yang dimiliki keluarga Kim, maka dari itu sang Ayah memberikan jabatannya pada putra sulungnya ini.
Kim Jongin lelaki dengan paras yang menawan, maskulin, sexy dan juga mempesona. Dengan seribu pesonanya dia mampu memikat lawan jenis hanya dengan tatapannya saja. Setiap wanita yamg ditatapnya akan melemparkan tubuh mereka ke ranjang hanya untuk dinikmati Jongin. Ya, Jongin itu pecandu dunia malam. Karena kehidupannya yang serba berada, dia mampu melakukan apapun. Tapi yang perlu diingat, dia hanya pecandu 'One Night Stand' selebihnya dia akan membuang para pelacur yang pernah ditidurinya.
Jangam lupakan dengan sikap angkuh dan bossy Jongin. Dia itu workaholic, sang gila kerja. Bukan karena tuntutan Orangtuanya, tapi dia memang benar-benar menggilai dunia kerja. Tak heran jika saat ini perusahaan yang dinaunginya berkembang pesat.
Jongin bukan hanya lelaki yang angkuh, dia tidak tertarik pada wanita jika bukan di dunia gelapnya. Sampai saat ini dia masih single. Diusianya yang menginjak 24 tahun, dia hanya bermain-main saja dengan perempuan. Bukan untuk menjalin hubungan, tetapi untuk pemuas hasratnya saja.
Jongin sangat suka mengendalikan oranglain. Dia suka memerintah dan melakukan sesuatu semaunya. Dan dia sangat benci dibantah.
Dia hanya akan bertekuk lutut pada ayahnya. Selebihnya dia yang berkuasa. Tapi dengan sikap kerasnya ini, Jongin mempunyai sifat penyayang. Ya dia sangat menyayangi Ibu dan adik perempuanya. Jika dia acuh pada perempuan manapun, maka sebaliknya hanya dua wanita ini yang menjadi prioritas hidupnya. Selebihnya dia tidak peduli.
"Sekarang rapihkan semuanya, kurasa hari ini aku bisa pulang cepat" ucap Jongin.
Kim Junmyeon, saudara sekaligus asisten pribadi Jongin mulai merapihkan berkas yang tadi berhamburan karena Jongin.
Junmyeon adalah orang yang paling mengerti sifat Jongin. Dia sepupu Jongin, sebenarnya di perusahaan ini Junmyeon ikut andil dalam mengembangkan perusahaan. Tapi Jongin yang lebih utama.
Tuan Kim mempercayakan Junmyeon menjadi asisten sekaligus sekretaris Jongin karena beliau tahu kemampuan Junmyeon. Padahal kelyarga Junmyeon memiliki perusahaannya sendiri. Hanya saja Junmyeon lebih memilih membantu Jongin.
"Hyung kau bisa pulang setelah ini, aku pulang sendiri"
Junmyeon hanya mengangguk, dia sudah tahu kebiasaan Jongin. Paling setelah ini Jongin akan pergi ke club untuk menyegarkan suasana hatinya.
Bukankah Jongin sangat brengsek?
Ya Jongin sangat brengsek dan sialnya lagi dia si brengsek yang kaya raya.
* * *
Gimana gimana?
Apa membosankan? :')
Butuh pendapatnya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M TRAP [COMPLETE]
RandomTerjebak dengan masa lalu mampu membuat kehidupan seseorang begitu sulit. Terjebak dengan seorang lelaki yang mencintaimu juga bisa membuat hatimu goyah. Terjebak. Aku suka kata terjebak, walau menyakitkan tetapi mampu membuat hatiku berwarna akan p...