#Typo everywhere
Happy reading❤
~Rian Pov
Latihan kali ini cukup membuatku sedikit kelelahan dari latihan biasanya. aku pun memutuskan menuju ke pinggir lapangan untuk beristirahat sejenak yang diikuti kevin, koh sinyo, dan fajar yang datang 10menit setelah aku memulai latihan bersama minions.
"Jom capek banget lo keknya" ucap fajar
"Iya jar, badan gue rasanya remuk" jawabku
"Eh tadi waktu mau masuk ke bandara, gue ga sengaja nabrak cewek" tutur fajar dengan nada semangatnya
"Cantik ora jar?" tanya kevin dengan nada semangat
"Jangan mulai deh vin" peringat koh sinyo datar
"Yehh si kokoh! Kan kalau cantik lumayan, siapa tau jodohnya gue" tungkas kevin dengan gaya tengil
"Cantik mpin, cantik! Tapi gue nggak sempet kenalan"
"Boro-boro mau kenalan, gue aja nggak sempet minta maaf" jelas fajar dengan nada muka lesu
"Wah parah lo jar, nabrak anak orang nggak minta maaf" sahut kevin
"Udah- udah ayo latihan lagi! Bahas cewek mulu lo berdua" ajak koh sinyo yang mulai berjalan menuju lapangan
"Ayo koh, biarin aja mereka kalau masih mau ngerumpi" jawabku seraya berjalan menyamai langkah koh sinyo
"Eh...eh jom tungguin donk" teriak kevin yang berlari mengejarku dan koh sinyo dengan disusul fajar dibelakangnya.
Saat kami sedang serius memulai latihan kembali, tiba tiba coach herry berteriak memanggil kita semua untuk berkumpul.
Lantas kami semua berhenti latihan dan berjalan menuju dimana coach herry berdiri bersama ci susy dan seorang gadis yang sedang menundukkan kepalanya, mencari uang jatuh mungkin :v.
Aku mendengar coach herry menyuruh gadis itu untuk berkenalan dan memanggil gadis itu dengan sebutan 'ghani' aku merasa dejavu. Apakah dia ghani ku yang selama ini aku cari? Ghani mantanku yang masih aku cintai hingga saat ini.
"Perkenalkan nama saya Ghanilia Vionika Maulana, biasa dipanggil Ghani. Usia saya 21 tahun. Semoga kalian semua menerima saya dengan baik disini" ucap gadis itu dengan kepala sedikit mendongak dengan sedikit tersenyum.
Ya! Dia adalah ghani yang aku cari. Gadis yang dulu sempat mengisi hatiku dan aku malah menyakitinya dengan perselingkuhanku dengan mantanku 'Melin'.Aku menunduk untuk mengendalikan detak jantungku setelah sedikit melihat wajahnya dan senyumnya dengan mengabaikan celetukan canda temanku mengenai perkenalannya.
"Jom, anak barunya ngelihatin lo terus noh" bisik koh sinyo dengan sedikit menyenggol tanganku
Aku pun mendongakkan kepalaku, dan yeahh pandangan kami pun bertemu. Dia memandangku dengan ekspresi yang dapat dikatakan sangat terkejut, sedangkan aku memandangnya dengan tatapan menyiratkan rasa bersalah dan rindu tentunya.
****
~Ghanilia Pov
Hari ini tepat hari ketiga aku berada dipelatnas, aku pun mulai akrab dengan beberapa official dan beberapa atlet seperti gregoria atau yang biasa disapa Jorji, kak greys, apri, ci butet, dll. Namun tidak dengan 'dia'.
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Ex)Boyfriend [Rian Ardianto]
Fanfiction[COMPLETE] You read my story? You only need to vote!! "Memaafkan memang perkara mudah, tapi menyembuhkan hati yang patah bukanlah hal yang mudah." - Ghanilia Vionika Maulana Let's halu with me guyss❤