5. Waktu Yang Terus Berulang [REVISI]

92.5K 5.1K 97
                                    

"Ada waktu dimana kamu akan dipertemukan dalam satu jalan yang sama, takdir."

***

        "Bar," Vero datang, cowok itu memutar-mutar kunci motornya baru sampai dari memarkirkan motoe di halaman sekolah, lalu berjalan ke belakang menuju Warung Emak.

"Hm?"

"Anak basket mau tanding bentar lagi lo beneran gak mau gabung?"

"Gak."

"Setdah," Angga nimbrung, "Lo yakin Bar? Noh, anak-anak pada ikutan. Angga tampan ini juga termasuk,"

"Lo pada aja." Bara menjawab, "Gue gak minat."

"Padahal coach nanyain lo mulu." Vero bersuara, "Mana Bara katanya. Miris bener gue kagak ada yang nyariin."

Angga tertawa, "Curhat lo? Jomblo mengering ya namanya,"

"Ngaca lo Gagak! Kebanyakan cewek malah kagak ada yang nyantol,"

"Hai para pens!" Leon mulai berulah, "Mau bikin Tik Tok bareng cogan?"

Vero dan Angga langsung berdeham, "Bubar, ada manusia setengah Minion."

"Lihat! Polowers cogan udah 11K! Keren kan cogan, iyalah, secara ciwi-ciwi pada suka lihat video cogan kaya Leon." Leon mengusap jambulnya sambil tersenyum lebar

Davin yang dari tadi kalem nimbrung, "Terserah lo Yon, Yon. Heran gue lo kapan warasnya sih?"

"Leon waras kok." Leon mencebik, "Jangan solimi ya sama cogan, nanti kena ajab loh."

"Waras kok waras." sahut Davin kalem, "Kadang kalo kabelnya lagi kepasang bener."

"Heran gue kok lo mau sih Bar temenan ama si Minion?" Angga mendesis, "Mendingan sama Angga tampan ini, kita lelepin aja Leon ke palung Mariana biar ketemu Megalodon terus dikrauk."

"Gak tau juga gue."

Leon makin manyun.

"Gue rasa juga Bara rada-rada kepaksa gitu temenan ama Leon, belum dapet hidayah mungkin." Ardan berkomentar, lalu tertawa pelan

"Ardan! Kamu itu selingkuhan Leon, gak boleh gitu sayang."

"Geli amat gue." Ardan menjawab, "Miris gue Yon sama lo kelamaan jomblo begitu."

"Neng Jessi! Duileh cantiknya," Leon mengedipkan sebelah matanya pada Jessica yang baru datang, "Neng Jessi makin cantik aja tiap hari, heran cogan. Makan apa sih?"

"Yang jelas bukan minum susu pisang." Jessica memeletkan lidahnya, "Dah sana, sana Yon. Genit terus kerjaannya,"

"Neng Laura mana Laura?" Leon celingak-celinguk, "Tumben toko make up gak bareng Neng Jessi."

"Sialan gue ngakak." Vero tertawa, "Toko make up lo bilang, parah lo."

"Bener kan cogan. Cantik bener ya Allah."

"Cantikan siapa tuh anak baru kelasnya Bos," Angga nyeletuk, "Manis bener gak ada obat,"

"Siapa Bar namanya? Pengen gue nafkahin bawaannya."

[#ADWS1] BARA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang