HALO SEMUANYA!!
SELAMAT MALAM.
GIMANA KABARNYA? COBA DROP DI SINI KABAR KALIAN HARI INI
SEHAT KAN? stay safe yaaaa.
jangan lupa untuk bahagia.🖤SIAP UNTUK CHAPTER TERAKHIR YANG DIUPDATE DI WATTPAD?
INFO NIH.
kemungkinan BARA terbit sekitar AWAL APRIL. nah yang pada DM nanyain nih, kalian masih bisa banget buat nabung-nabung dan peluk BARA versi novel yaaaa.
follow @deepandoyo dan @reneluvbooks biar gak ketinggalan info!
deepandoyo
gorgeoustrouvaillx
wattpadee_
alexis.86_
baraalvero
ardanarkano
airlanggavardana
im_urleon
pratamaadavin
adigunavero
gardaemeraldo
axeliobrandon_
orlandogavana
antariksabuana_
alettasyarafina
xxvaneshaxx_
gorgeousaldrich_
its_kimyunaFANBASE DEEUNIVERSE :
aof86.official
baraalvero.ofc
ardanarkano.ofc
alettasyfrn.ofc
alexanathania.ofc
veroadiguna.ofc
antariksa.offc_
gardaemeraldo.ofc
orlandogavana.ofc
axeliobrandon.ofc
anggavardana.ofc
leonofc_
kim.yunaofcLINK GRUP WA ADA DI PROFIL WATTPAD YA. KALIAN TINGGAL TAP DAN JOIN KARENA INFO PERTAMA KALI AKAN DIKASIH TAHU DI SANA.
OH IYA, TRAILER AOF ADA DI @deepandoyo YAAA, UDAH AKU SHARE.
BISA DICEK🔥SIAP HATI?
SIAP BOOM PARAGRAF?
INI 5000 WORDS!!😊
kalo kebanyakan nyicil aja.🙃 oke?
play mulmed.🎼🎹🎧
GO!
***
"Bagian paling menyakitkan dari sebuah perpisahan adalah ketika kamu menyadari dia bukan lagi milikmu."
***
"Kumpul di rumah gue."
Bara menutup teleponnya dan berjalan menuju ruang tamu, cowok itu membawa beberapa barang bukti yang ia temukan di ruang kerja sang Mama, sembari menunggu Bara mendinginkan kepalanya dengan segelas jeruk dingin yang ia ambil dari kulkas.
"Den Bara." Bi Ijah menghampiri saat melihat Bara mengambil minuman, "Mau Bibi buatkan makanan atau minuman?"
"Berapa kali Bara bilang gak usah pake Den, pakai nama saja." Bara tersenyum kecil sambil mengusap bahu Bi Ijah lembut, "Gak usah Bi. Makasih," ucapnya sopan.
"Benar? Kalo mau dibuatkan sesuatu bilang sama Bibi."
Bara mengangguk sambil tersenyum kecil, "Bara ke depan ya Bi."
Bi Ijah menatap punggung lebar cowok itu yang menghilang di balik tikungan dapur, Bi Ijah sangat paham di balik sosok Bara yang dingin dan kuat, cowok itu berhati lembut dan sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[#ADWS1] BARA [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[tersedia di gramedia dan tbo] wattys2021. #1 ceritafiksi #1 fiksiremaja "LO SERANG, KAMI HADANG. LO MAJU, KAMI HABISKAN!" Bara Alvero Januar - ALEXIS86 SMA ADI WIJAYA "Lo dengar, gue Bara Alvero Januar. Jangan pernah ikut campur urusan gue atau lo...