60. Panti Asuhan

51.9K 2.5K 450
                                    

YUHU! TERIMAKASIH 1 JUTA BARA!

APA HARAPAN KALIAN TENTANG BARA KE DEPANNYA?

SEKARANG BARA UDAH ADA ROLEPLAYERNYA LOH DI INSTAGRAM

AKU MAU BILANG MAKASIH, UNTUK TEMEN-TEMEN YANG UDAH NGUSULIN SAMPE BANTUIN DAN TADAAA ... INILAH AKUN RPNYA

FOLLOW INSTAGRAM :
deepandoyo
alexis.86_
baraalvero
alexanaaa_
ardanarkano
pratamaadavin
im_urleon
anggavardana
gorgeousaldrich_
xxvaneshaxx_

SS BAGIAN FAVORIT KAMU, UPLOAD DI INSTASTORY TAG AKU DAN AKUN RP JUGA YA

YANG MAU MASUK GRUP WA, MASIH BISA, LINKNYA DI PROFIL INSTAGRAM AKU

BARA UPDATE LAGI SIAPA YANG NUNGGUIN?

SPAM KOMENTAR YUK!

"Yah, begitulah, Sha. Bara sekarang udah berubah, udah bukan Bara yang kita kenal dulu."

Vanesha termangu, menatap kopi kaleng dan Alvaro di depannya bergantian, wajahnya murung. "Begitu, ya? Sasha pikir Bara masih sama,"

Alvaro tersenyum, manis sekali. "Sasha liat, kan? Bara aja sekarang jadi ketua geng, berandalan, liar, nakal. Beda sama Alvaro yang jadi ketua OSIS,"

Vanesha mengangguk. "Bener juga, ya? Tapi Bara masih baik kok sama Sasha, walaupun dinginnya itu gak hilang dari dulu,"

"Gue juga gak nyangka Sha, Bara jadi kayak gitu." Alvaro tersenyum sedih, "Gengnya itu dulu pernah terlibat skandal, make narkotika sama ngedarin, salah satu anggotanya itu juga pernah gak sengaja nusuk orang pas tawuran. Dan Bara itu juga ...." kalimat Alvaro menggantung, membuat Sasha penasaran.

"Bara kenapa, Ro?"

"Bara suka mainin cewek,"

Vanesha terkejut, "Oh, iya? Sasha gak nyangka. Dari dulu walaupun Bara kayak gitu, tapi deket cewek aja gak mau."

Alvaro tersenyum lagi, "Orang bisa berubah, Sha." ucapnya lagi, "Maafin Alvaro, ya? Waktu Sasha balik, semuanya udah berubah. Alvaro jadi gak enak sama Sasha."

Vanesha terdiam.

👑👑👑

Laura menatap orang yang berhadapan dengannya lurus. Wajah cantiknya menimbulkan kernyitan dalam, "Lo yakin?"

Orang itu mengangguk, "Ada rekaman CCTV di jalanan tempat kejadian, meskipun beberapa tahun lalu terjadinya, file-nya tersimpan di sini,"

Laura menerima flashdisk di tangannya kemudian tersenyum, "Sure."

Tersenyum lebar, orang itu mengangguk mantap, "Gue yakin sama lo, Laura Aldrich."

"Thank you, sayang."

👑👑👑

"Bara mau kemana?" Alexa bertanya pada Bara yang sibuk memakai jaketnya

"IH BARA! Mau kemana?"

Masih saja sibuk sendiri.

"BARA BARA BARA! IH JAWAB DONG!"

Bara menahan senyumnya melihat wajah cemberut Alexa, "Pergi,"

[#ADWS1] BARA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang