QnA : siap untuk BARA?

6.4K 359 223
                                    

HALO TEMAN-TEMAN

GIMANA KABARNYA? SEMOGA SEHAT DAN JANGAN LUPA TERSENYUM

SIAP UNTUK BARA CHAPTER TERAKHIR?
siap dong ya👀 jangan demo aku, oke🤪

KIRA-KIRA ENDINGNYA GIMANA NIH?
hehehe. yang ikhlas ya temen-temen.🙂

coba absen siapa yang gak sabar untuk chapter terakhir!

Sebelum aku update chapter terakhir, aku mau jawab beberapa pertanyaan tentang penerbitan dan versi novel yaaaa. yuk jangan sampai ketinggalan!

Oh ya, sebelumnya aku mau berterimakasih sama kalian dan mengucap syukur. Puji Tuhan, berkat kalian akhirnya BARA bisa terbit, berkat kalian yang mau membaca dan memberi dukungan untuk cerita ini, aku masih ingat BARA berawal dari yang baca tiga orang dan satunya itu sahabat aku sendiri hehe, sedikit kilas balik BARA mulai publish di Wattpad 20 Januari 2019, sudah dua tahun 34 hari terhitung hari ini, proses yang panjang kan? aku masih ingat nama-nama pembaca pertama yang berawal dari 10-15 votes, jujur aku gak menyangka akan sejauh ini. dengan tulus aku mengucapkan terimakasih ya teman-teman, untuk semua dukungan, untuk semua semangat yang kalian beri untuk BARA, tanpa kalian BARA bukan apa-apa, hanya cerita biasa dari author yang masih perlu banyak belajar, terimakasih buat yang sabar nungguin lama update, untuk yang sudah rekomendasikan cerita ini, untuk yang selalu memberikan ucapan semangat dan dukungan. kalian sangat berharga untuk aku, untuk BARA dan untuk AOF. tanpa kalian, BARA tidak akan sejauh ini. semoga dimanapun kalian, tetap sehat dan terus bahagia ya.

semoga nanti kalian suka versi novelnya.❤️

versi naskah aku kebut dalam seminggu, ah rasanya mantap.😭 abis itu tepar dua hari gak bangun, bangun sih tapi rebahan doang.👀

oke, udah aku bawelnya. sekarang mau jawabin pertanyaan yang kalian udah send ke aku.

disimak yaaa.👀

1. Kak, versi novel nanti akan berbeda dengan versi Wattpad?
Jawab : sure. sangat berbeda. dari awal bagian novel pun sudah berbeda, ada banyak adegan yang tidak ada di wattpad, dan tentunya ending yang berbeda, di sana akan ada jawaban dari seluruh konflik Bara—Alvaro—Geraldo di masa lalu, jawaban dari tragedi Mamanya Bara, ada pemecahan masalah, ada alasan kenapa Jack dan Alvero bisa keluar dari penjara, dan di versi novel, Bara-Alexa terlibat cinta segitiga. hayooo di sini gak ada kan? hehe. aku buat versi novel benar-benar dari hati untuk kalian guys, jadi semoga nanti kalian suka ya.❤️ alur BARA ini sudah aku susun jauh-jauh hari sebelum BARA resmi terbit, jadi pasti kalian gak nyesel.

selain itu, di versi novel ada bonus chapter yang tidak ada di Wattpad, karakter yang lebih kuat, dan konflik yang lebih panas, mungkin di chapter Wattpad beberapa karakter belum kuat, dan aku perkuat di versi novel.

oke, lanjut.

2. Kak, nanti bakal ada di Gramedia dan toko buku online?
Jawab : ada. BARA akan ada di toko buku online dan masuk Gramedia. kalian bisa pantau terus instagramnya @ReneluvBooks ya biar gak ketinggalan info! kalian juga bisa masuk grup AOF di WhatsApp karena info pertama aku share di sana. linknya ada di profil ya, jangan lupa follow juga @deepandoyo di Instagram.

3. Kira-kira kapan Kak terbitnya?
Jawab : saat ini masih proses penerbitan, masih proses editing termasuk pembuatan cover. kalian masih punya banyak waktu untuk nabung. nanti akan aku update terus infonya di WA, Wattpad dan Instagram yaaa untuk PO-nya.

UDAH SEJAUH MANA NIH TABUNGAN KALIAN?👀

4. Kapan perkiraan terbit Kak? nanti ada di Shopee?
Jawab : terbit sekitar awal april, jadi kalian masih bisa banget buat nabung dan peluk BARA versi novel. selain itu nanti akan ada di shopee, aku bakal infoin terus dan pastinya kalian bisa follow @reneluvbooks dan @deepandoyo supaya gak ketinggalan info.

5. Ada sekuel BARA gak?
Jawab : oke, ini tergantung kalian guys. kira-kira kalian mau ada sekuel atau tidak?

komen di sini

tapi yang pasti, setelah BARA tamat. sesuai banyaknya permintaan dari kalian nih guys, LEON bakal ada ceritanya!!

siapa yang gak sabar sama si Minion?

eits! nanti dulu hehe, soalnya di LEON ada spoiler alur BARA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

eits! nanti dulu hehe, soalnya di LEON ada spoiler alur BARA. Jadi, nunggu BARA terbit dulu yaaaa.

selain itu akan ada ALVARES, dari Pentagon ini semacam spin off-nya BARA. akan keluar dalam waktu dekat, dibaca ya. follow juga instagramnya udah ada @pentagon.crew

yang pasti, aku bakal lanjutkan ARKANO sampai tamat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yang pasti, aku bakal lanjutkan ARKANO sampai tamat. jangan lupa rekomendasi ARKANO ke teman kamu yaaaa.

setelah aku jawab beberapa pertanyaan kalian, aku mau nanya nih beberapa soal BARA.

dijawab yaaaa.

1. Apa kesan kalian baca BARA selama ini? ceritain dong, sekesel atau sesedih apa kalian selama baca BARA.

2. Mau ending yang gimana?

3. Paling suka karakter siapa dan kenapa?

4. Pertama tahu cerita BARA dari mana atau dari siapa?

5. Ada part yang paling bikin kalian greget?

6. Aku mau tahu nih. Kalian dari kota mana aja? absen duluuuuu ....

Boleh sharing apapun di sini yaaaa, ngeluarin uneg-uneg semuanya juga boleh. aku tunggu!💗

noted : link grup WA di profil.

CHAPTER TERAKHIR?

GO!

[#ADWS1] BARA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang