7. Tantangan atas AOF | Radar [REVISI]

87.8K 4.9K 284
                                    

"Gak peduli siapa lo. Usik AOF, lo habis gak bersisa."
— ALEXIS86 ON FIRE

***

     "Alexa!"

Aletta tersenyum ke arahnya, perempuan berambut panjang itu tersenyum ceria sambil berlari menghampiri Alexa.

"Nih tugas kita udah selesai. Tadaa!!" Aletta memamerkan dua klip makalah yang sudah disampul rapi.

Alexa mengacungkan jempolnya, "Sip. Gue nyari bahannya sampai gak tidur tuh."

Aletta tertawa, "Gue juga editnya sampai ngantuk-ngantuk. Resiko ngebut semalem ngerjainnya."

"Semoga bagus nilainya." Alexa berharap sambil tersenyum manis

"Amin! Sekarang ayo kita makan! Gue belum sarapan, ehe."

***

      "Bara! Bara!"

Bara tidak bergeming, cowok itu tetap berjalan keluar dari kamarnya dan menuju garasi untuk memanggil motor, hari masih pagi tapi suasana kediaman keluarga Aditama sudah panas, atau lebih tepatnya hati Bara yang panas.

"Bara saya sedang bicara sama kamu! Kamu masih jadi Ketua Geng itu!?" suara Arya meninggi, membuat Bara akhirnya berbalik dan menatap ayahnya dingin.

"Ya, kenapa?"

"Mau jadi apa kamu!? Pulang larut malam, balapan, bolos di sekolah, ribut terus kerjaannya. Saya gak pernah mengajarkan kamu menjadi berandalan!"

Bara sibuk memakai helmnya, cowok itu hanya mengatakan satu kalimat sebelum melaju cepat meninggalkan rumahnya.

"Papa gak tahu apa-apa soal AOF."

"Bar—!"

Bara muak, dengan semua perilaku ayahnya.

***

Bara terlambat setengah jam karena macet.

Cowok itu mengumpat kesal karena gerbang sudah dikunci, biasanya Bara akan menerobos masuk lewat pagar samping. Tapi kali ini cowok itu memilih pergi ke Warung Emak sampai jam istirahat nanti.

"Bos!"

Bara menoleh, ada Leon dan yang lain ternyata. Cowok itu tersenyum miring, "Madol mulu lo pada."

"Lo baru dateng Bos?"

Bara mengangguk sambil menyalakan rokoknya, "Hm."

"Bos jangan nyebat di sini ketahuan guru entar lo."

"Sudah sering." jawab Bara datar membuat mereka tertawa

"Mak, Leon mau makan." Leon mengadu, "Kasihan perut Leon nih, kurang gizi."

"Makan apa Yon?" dari dalam Emak bertanya

"Nasi bungkus pakai sambal yang banyak!"

"Ngaku lo Minion kalo kurang gizi?" Vero melempari Leon dengan kulit kacang

[#ADWS1] BARA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang