FOLLOW INSTAGRAM :
deepandoyo
alexis.86_
baraalvero
alexanaaa_
ardanarkano
pratamaadavin
im_urleon
anggavardana
gorgeousaldrich_
xxvaneshaxx_Salam sayang,
Istrinya Kim Namjoon dan Lee Min Ho👑👑👑
"Ketua geng apaan dipukul aja pingsan," desis seseorang sambil melompat ke atas sofa
"Lo mukulnya di leher, Ver. Untungnya dia nggak parah. Lo mau urusan lagi?"
Yang ditanya berdecih, "Mampus sekalian bodo amat gue,"
"Ngomong ngotak dulu, pea! Gue juga benci sama dia, tapi kalo urusan lagi, bunuh diri namanya. Kali ini kita harus main cantik,"
"Serah lo dah," lalu seseorang itu pergi begitu saja, meninggalkan Alvaro sendirian.
"Kepala batu," desis Alvaro kemudian
"Alvaro," suara berat seseorang membuat Alvaro menoleh, "Papa? Baru pulang?"
"Ke mana anak itu? Nggak ada sopan-santunnya,"
"Al nggak tau, Pah. Masuk kamar kayaknya,"
"Kamu baik-baik ya, Alvaro. Jangan sampe kayak adik kamu itu. Papa susah-susah berdamai sama polisi biar dia bisa keluar. Belajar yang bener. Papa bangga kamu jadi anak baik,"
Alvaro mengangguk. "Pasti, Pah."
Pria setengah baya itu menepuk pundak Alvaro sekilas lalu berjalan menuju kamarnya, "Papa percaya sama kamu," meninggalkan Alvaro yang terdiam.
Alvero Damara Adilto, kembaran Alvaro Damara Adilto.
Ketua OSIS SMA Adi Wijaya.
👑👑👑
"Gara-gara kamu nih, malah seneng. Dihukum beneran kan jadinya," Alexa misuh-misuh, cewek itu jadi satu-satunya murid perempuan yang dihukum di sana, di sampingnya ada Bara, dan kira-kira tiga puluh empat anggota Alexis yang tadi ikut bolos bersama cowok itu.
Emang Bara ini panutan bolos besar-besaran.
Mereka dijemur di lapangan sekolah, persis di bawah terik matahari yang menyengat, hormat bendera sampai jam pulang.
"Kita tuh harus bertanggung jawab, Alexa." ucap Bara konyol
Alexa meliriknya sadis, "Tanggung jawab your head! Bilang tanggung jawab besoknya bolos lagi,"
"Kamu juga bolos."
"Siapa?"
"Kamu."
"Udah izin sebenernya. Cuma Pak Tono aja gak tau. Aduh, panas nih." Alexa mengeluh, pelipisnya mulai bercucuran keringat
"Maaf," bisik Bara pelan
"Maaf kenapa?"
"Gara-gara aku, kamu dihukum juga."
"Nyesel?"
"Enggak sih," jawab Bara polos, "Seneng malah,"
Alexa makin merengut. Meskipun dalam hati, mensyukuri pemandangan wajah Bara yang berkeringat di sampingnya.
Ciptaan Tuhan yang indah, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
[#ADWS1] BARA [SUDAH TERBIT]
Novela Juvenil[tersedia di gramedia dan tbo] wattys2021. #1 ceritafiksi #1 fiksiremaja "LO SERANG, KAMI HADANG. LO MAJU, KAMI HABISKAN!" Bara Alvero Januar - ALEXIS86 SMA ADI WIJAYA "Lo dengar, gue Bara Alvero Januar. Jangan pernah ikut campur urusan gue atau lo...