Halo temen-temen.
MAU TAU SIAPA AJA YANG NUNGGU BARA UPDATE?
Mau nanya dong, kalian paling suka adegan/scene apa?
SUDAH FOLLOW AKUN ROLEPLAYER BARA? Yang belum, ayo
FOLLOW INSTAGRAM :
deepandoyo
alexis.86_
baraalvero
alexanaaa_
ardanarkano
pratamaadavin
im_urleon
anggavardana
gorgeousaldrich_
xxvaneshaxx_
alettasyarafinaBuat temen-temen yang play mulmed di chap. kemarin, dan masih berhubungan sampai chapter ini.
Lagu You Raise Me Up ini menggambarkan banget perasaan Bara ke Alexa.
Karena feelnya masih sama di chapter ini, bisa play mulmed ya^^
SHARE CERITA INI KALAU KAMU SUKA BARA^^ ATAU QUOTESNYA JUGA BOLEH.
HASHTAG #deepandoyo #alexis86 #baralexa #bara #BARAGROWSUP2M
Masih banyak yang suka nanya-nanya gimana kalo pengen gabung ALEXIS86 Group Chat, aku selalu open, kok. Baca lagi part sebelum kemarin ya, judulnya Group Chat : Coretan Penulis. Ada rulesnya yang bisa kalian ikutin di sana, ada juga alasan kenapa harus pakai rules di part sebelum ini. Oke?
Untuk part ANSWER dari QnA yang sempat aku buat.
NAH INI, aku sudah jawab semua pertanyaannya, total 3155 words karena aku jawabin semua, dan hilang! Down banget aku waktu itu, udah reinstall, login - logout, sampai hubungin Wattpad, worksnya gak balik. Mati aku.
Aku sampe nanya temen-temen grup gimana jadinya.
Aku putuskan untuk aku buat ulang, tapi mungkin nanti, gak dalam waktu dekat ini, aku pasti sempetin dan kalau moodnya udah balik, ini menyebalkan serius. fiuh
Jadi mohon tunggu ya, teman-teman. Terimakasih pengertiannya^^ [ditodong kan dugun-dugun ngasih taunya :) ]BANYAK CINTA UNTUK SEMUA DUKUNGAN,
Aku sayang kalian.💜Tertanda,
Istrinya Kim Namjoon dan Lee Min Ho👑👑👑
"When I am down, and my soul so weary. When troubles come and my heart be burdened me. Then I am still waiting in the silence. Until you come and sit a while with me."
👑👑👑
"Cowok itu sayang, tapi dia menunjukkannya dengan perbuatan. Kalau kalimat yang datang begitu sulit dari cowok dingin, itu adalah kalimat paling tulus darinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[#ADWS1] BARA [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[tersedia di gramedia dan tbo] wattys2021. #1 ceritafiksi #1 fiksiremaja "LO SERANG, KAMI HADANG. LO MAJU, KAMI HABISKAN!" Bara Alvero Januar - ALEXIS86 SMA ADI WIJAYA "Lo dengar, gue Bara Alvero Januar. Jangan pernah ikut campur urusan gue atau lo...