Quarantine day 11
Stay safe ya, temen-temen.
Sharing dong, #dirumahaja versi kalian ngapain aja? Tulis di sini ya,
FOLLOW INSTAGRAM :
deepandoyo
alexis.86_
baraalvero
alexanaaa_
ardanarkano
pratamaadavin
im_urleon
anggavardana
gorgeousaldrich_
xxvaneshaxx_
saranghae,
Istrinya Kim Namjoon dan Lee Minho,👑👑👑
Buat Alexa, nggak ada yang ngalahin enaknya sabtu pagi; bangun siang tanpa gangguan, tanpa drama terlambat ke sekolah, berguling nyaman di balik selimut dengan suhu pendingin distel maksimum, setelah malamnya maraton drama Korea sampai tengah malam.
Seperti sekarang, cewek yang memakai piyama motif tokoh BT21 itu sedang bergumul nyaman dengan selimutnya yang menutupi sebatas leher, hari sudah pagi, tapi dirinya terlalu malas untuk bangun, ketenangan itu tadinya berlangsung aman hingga tiba-tiba terusik dengan adanya gangguan super gaduh alias gerabak-gerubuk yang sukses membangunkannya dengan suara dua oktaf orang itu.
"Alexa, anak Bunda! Akhirnya Bunda ketemu, nak! Astaga, ini anak masih tidur aja, bangun, Alexa! Anak gadis masih molor aja,"
Alexa nggak bohong, cewek dengan mata masih setengah memejam itu mengernyit heran melihat Bundanya membawa panci dan spatula sebagai kentongan, astaga, Tuhan.
"Kenapa sih, Bun?" tanyanya malas
"Bunda udah ketemu! Astagaaaa, Alexaaaa! Ganteng banget, yah, kayak satu embrionya Manu Rios, gitu! Udah Bunda tanyain instagramnya, terus Bunda follow! Ah, tapi Bunda setia sama Lee Minho, hehe."
Masih pagi, Bun.
Alexa membatin.Eh, tapi tunggu!
Manu Rios? Itu kan sebutan Bunda buat ..."Bunda ketemu Bara!?" spontan Alexa melompat duduk, sampai Julia yang masih sibuk 'berhalu ria', terjungkal kaget.
"Pelan-pelan, Alexaaaa," gemas Bundanya, "Ngagetin, aja."
"Bun," Alexa mencebik, "Bunda ketemu Bara?"
"Tuh, orangnya di bawah." jawab Bundanya lempeng
Astaga, mati gue!
"Ngapain!?" tanya Alexa panik
"Ngajakin kamu jogging katanya, pakai training dia," jawab Julia sambil tersenyum, lalu duduk di atas kasur biru laut Alexa,
"Xa?"
"Hm,"
"Followersnya banyak banget, ada 10K. Padahal nggak pernah upload foto, satu doang, itu juga cuma dari belakang. Cogan gila, ya, banget deh tuh,"
Alexa turun dari kasurnya, lalu memakai sandal kamar dan berjalan menuju kamar mandi, "Ah, bunda ngaco deh, Lexa aja nggak follow instagramnya,"
Julia melongo menatap tubuh anaknya yang hilang ditelan pintu kamar mandi, "Pacar sableng nggak follow ig," gumamnya kemudian berjalan pergi,
Sementara Alexa manyun melihat tingkah Bundanya, "Emang Bara punya ig?" monolognya sendirian.
👑👑👑
Alexa turun dari tangga perlahan, ia melihat Bara sedang duduk di sofa ruang tamu sambil meminum secangkir cokelat yang sepertinya dibuatkan Julia, cowok itu memakai kaus putih polos yang membentuk pas tubuhnya, celana jogger hitam, dan sneakers putih, hanya dengan dandanan sesimpel itu kenapa Bara begitu memesona?
Alexa menggigit bibir, kuatkan imanku ya Tuhan! Ambyar banget liat ini anak manusia, batinnya melonjak.
"Udah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[#ADWS1] BARA [SUDAH TERBIT]
Genç Kurgu[tersedia di gramedia dan tbo] wattys2021. #1 ceritafiksi #1 fiksiremaja "LO SERANG, KAMI HADANG. LO MAJU, KAMI HABISKAN!" Bara Alvero Januar - ALEXIS86 SMA ADI WIJAYA "Lo dengar, gue Bara Alvero Januar. Jangan pernah ikut campur urusan gue atau lo...