HALO SEMUANYA!
selamat siang.
apakabar? apa kalian baik-baik saja?
aku harap kalian selalu bahagia.RINDU BARA?
absen dulu mana suaranya yang kangen BARA update!!btw maksud aku kemarin itu. revisinya setelah selesai kok. jadi aku bingung kalian mau direvisi dulu atau tidak.
bantu jawab plis🥺
revisi total
tidak usah
jawaban kalian akan menentukan keputusan aku, karena sebentar lagi BARA akan ending.
oke?
SIAP BOOM SETIAP PARAGRAF?
jangan lupa follow instagram :
deepandoyo
gorgeoustrouvaillx
wattpadee_
alexis.86_
baraalvero
ardanarkano
airlanggavardana
im_urleon
pratamaadavin
adigunavero
gardaemeraldo
axeliobrandon_
orlandogavana
antariksabuana_
alettasyarafina
xxvaneshaxx_
gorgeousaldrich_
its_kimyunadan sekarang AOF sudah punya fanbase!! yesh, makasih buat temen-temen yang berinisiatif untuk membuat dan bersibuk ria bikin konten, ahay.
difollow yaaaaa :
OFFICIAL FANBASE ALEXIS86 ON FIRE🔥
aof86.ofc
baraalvero.ofc
ardanarkano.ofc
anggavardana.ofc
alettasyfrn.ofc
alexanathania.ofc
antariksa.offc_
pratamadavin.ofc
veroadiguna.ofctolong dong gais, masih butuh rp antariksa sama yuna🙂
ditunggu yaaa.selamat membaca!!
***
"Berandal boleh, bego jangan."
— Atlanta Abimanyu"Nakal dulu baru sukses, bukan sukses dulu baru nakal."
— Bara Alvero Januar***
Warung Emak ramai bahkan saat hari Minggu, sebagian besar anggota tetap ALEXIS86 ON FIRE berkumpul di sana, bukan kebetulan mereka berkumpul, bahkan beberapa alumni dan anggota geng dari sekolah lain berkumpul untuk mengadakan sunmori, Sunday Morning Ride.
Bara Alvero Januar sampai dengan motor hitamnya saat anggota sudah ramai berkumpul, cowok itu mengenakan kaus hitam polos, kalung rantai kecil, jaket hitam milik AOF, sepatu Adidas keluaran terbaru berwarna putih, dan telinga yang memakai anting jepit hanya sebelah, auranya luar biasa, Bara melepas helmnya dan menghampiri teman-temannya yang sudah menunggu.
"Ini dia ketuanya udah dateng!" Angga berseloroh membuat cowok-cowok berjumlah sekitar tujuh puluh orang itu riuh menyambutnya, Bara tersenyum kecil.
"Oi, Bar." Bara menyambut tos yang diberikan Atlanta, cowok itu tersenyum sumringah, "Gimana kabar?"
"Yo, Bang. Biasa," jawabnya sambil bergantian menyambut tos dengan yang lain
Atlanta adalah pemimpin AOF sebelum Bara, cowok itu kelas tiga saat Bara masih duduk di kelas satu, yang artinya Atlanta lulus dua tahun yang lalu, karena semenjak Atlanta, Bara sudah dua tahun memegang kendali atas geng besar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[#ADWS1] BARA [SUDAH TERBIT]
Novela Juvenil[tersedia di gramedia dan tbo] wattys2021. #1 ceritafiksi #1 fiksiremaja "LO SERANG, KAMI HADANG. LO MAJU, KAMI HABISKAN!" Bara Alvero Januar - ALEXIS86 SMA ADI WIJAYA "Lo dengar, gue Bara Alvero Januar. Jangan pernah ikut campur urusan gue atau lo...