Halo, 😇.
GIMANA CHAPTER 61-nya?
SUDAH VOTE DAN KOMEN?AKU UPDATE BERDASARKAN FEEDBACK DARI KALIAN YA GUYS.
Sedikit obrolan dari aku, banyak yang menagih kak, kapan up? kak, next dong! kak, lupa jalan ceritanya kelamaan update sih!
Aku senang kalian antusias, nagih update dan itu bikin aku semangat! Tapi, sekali lagi. Aku minta pengertiannya, oke? Sekadar tinggalkan komentar gak sulit, kan? Jangan hanya next, atau bahkan gak vote sama sekali, aku percaya kalian dukung aku, terbukti dari viewsnya, bener?
Gak sulit dong ninggalin feedback kalau kalian suka ceritanya.
Draft BARA itu tinggal aku update, tapi aku tahan lagi karena melihat kalian pun tidak begitu banyak meninggalkan komentar yang isinya cerita, BUKAN NEXT.
Padahal sesibuk apapun aku, tanpa kalian tahu, aku menyempatkan diri menulis, revisi gila-gilaan sampai jam 2 malam, dan paginya aku harus kembali beraktifitas. Percayalah guys, aku sesibuk itu, tapi aku gak mau ngecewain kalian, jadi please, kalian juga jangan minta untuk terus update sementara feedbacknya tidak seimbang.
Semoga setelah ini, semuanya lebih baik, oke?
Untuk GROUP CHAT, karena masih banyak yang nanyain, dan karena kemarin ada beberapa kendala, link di Instagram aku putuskan untuk dihapus, aku jelaskan di sini.
UNTUK YANG MAU GABUNG GRUP CHAT ALEXIS86/BARA MASIH BISA.
Gimana caranya, kak?
1. WAJIB FOLLOW :
- AKUN WATTPAD DEE PANDOYO
- INSTAGRAM PENULIS DAN ROLEPLAYER BARAdeepandoyo
gorgeoustrouvaillx
alexis.86_
baraalvero
alexanaaa_
ardanarkano
pratamaadavin
im_urleon
anggavardana
adigunavero
gorgeousaldrich_
xxvaneshaxx_
antariksabuana_
gardaemeraldo
axeliobrandon_
monaxndra_
jessicaxaviera_
athalano.ethana2. SS BARA DI LIBRARY KAMU, DAN PASTIKAN SUDAH VOTE
3. KIRIM BUKTI SCREENSHOT KALIAN DAN SERTAKAN :
Nama :
Umur :
Asal Kota :
Username Instagram :
Alasan kamu mau gabung :
dan, kenapa kamu suka cerita BARA :ke nomor :
- Personal Contact :
Dee : 0822 1374 2529Nanti akan dimasukkin oleh adminnya.
Oke temen-temen, makasih banyak buat yang selalu dukung aku apapun kondisinya, ngasih masukan, saran dan bahkan bantuan. You grows up me, guys!
Semoga puasanya lancar kalian :)
Jangan lupa selalu screenshot bagian favorit kamu, upload di Instastory dan tag aku, nanti aku repost^^
GUNAKAN HASHTAG #deepandoyo #bara #baralexa #alexis86
Karena bagian-bagian selanjutnya akan jauh lebih seru, ada yang bisa menebak alurnya kira-kira?
TIM HAPPY ENDING/SAD ATAU GANTUNG NIH?
KASIH TAU AKU, SATU TOKOH FAVORIT KAMU DI BARA, SIAPA TAU AKU BUAT CHAPTER KHUSUSNYA, hehe
Have a nice day!
Tertanda,
Istrinya Kim Namjoon dan Lee Min Ho
KAMU SEDANG MEMBACA
[#ADWS1] BARA [SUDAH TERBIT]
Novela Juvenil[tersedia di gramedia dan tbo] wattys2021. #1 ceritafiksi #1 fiksiremaja "LO SERANG, KAMI HADANG. LO MAJU, KAMI HABISKAN!" Bara Alvero Januar - ALEXIS86 SMA ADI WIJAYA "Lo dengar, gue Bara Alvero Januar. Jangan pernah ikut campur urusan gue atau lo...