63. Hold My Hand, We Forget It Together

45.1K 3.6K 768
                                    

HALO APAKABAR?

SIAPA NUNGGU BARA UPDATE? SEKALI LAGI, AKU UPDATE BERDASARKAN FEEDBACK KALIAN YA GAIS

SIDER KASIH AKU SATU KATA DARI KAMU YANG MEWAKILI PERASAAN KAMU KE  CERITA INI DONG

SHARE CERITA INI YUK, BIAR MAKIN BANYAK YANG BACA

HASHTAG #deepandoyo #alexis86 #bara #baralexa

FOLLOW INSTAGRAM :
deepandoyo
alexis.86_
baraalvero
alexanaaa_
ardanarkano
pratamaadavin
im_urleon
anggavardana
gorgeousaldrich_
xxvaneshaxx_

OH IYA, aku mau menjelaskan sesuatu di sini.

Kak, kenapa pake rules? Udah seneng masuk grup gak ada syarat, banyak amat rulesnya, ribet!

Beberapa orang kemarin keberatan dan protes dengan adanya aku buat rules supaya bisa masuk grup ALEXIS86, gini temen-temen, itu kesepakatan aku sama temen admin, setelah ada beberapa kejadian gak mengenakkan di grup.

Biar aku jelaskan di sini.

1. Tadinya aku taruh link di Instagram, tanpa syarat apapun, karena buat aku, kalian masuk grup itu sebagai bentuk dukungan buat BARA, dan aku sama sekali gak kepikiran untuk rules segala macam. Tapi ternyata, ada orang yang masuk dari link itu dan kemudian mengganggu anggota karena katanya dia mau kolab sama aku, tapi pas dia PC aku, dia hanya mau pakai karakter aku di ceritanya dia, mana mau dibuat psikopat lagi, BARA, ALEXA, ALETTA, temen-temen grup pasti tau gimana anehnya dia saat itu. Creepy banget, serius. Itu sama aja dia copy karakter aku untuk cerita dia. Atau kalo boleh dibilang, plagiat atas nama kerjasama.

2. WhatsApp Grup BARA diretas dan linknya disebarluaskan, juga penyalahgunaan dengan disebarnya video pornografi. Itu meresahkan. Kerjaan hacker yang ngirimin spam dan intinya, kalian gak mau kan data kalian diambil dan disalahgunakan? Apalagi member isinya cewek semua. Apa gak, serem? Aku sudah mencoba menjelaskan di Instagram, tapi rupanya masih banyak yang bingung tentang hal itu.

3. Kami sampai pindah grup, dibantu temen-temen admin dan akhirnya kami membuat rules (grup yang sekarang ini baru, karena yang lama udah diretas dan itu bahaya banget), dengan tujuan supaya grup dari cerita ini aman dan private. Dengan dibuatnya rules, itu gak sembarangan orang kayak si penyebar video itu bisa masuk, aku mau memastikan yang masuk bener-bener readers aku dan karena membaca cerita ini.

Kalian pasti gak mau dong, data kalian dicuri karena grupnya diretas?

Ini untuk kebaikan kita semua temen-temen. Aku mau bilang makasih buat yang sudah memberikan pengertian dan kerjasamanya, makasih banyak.

Tadinya aku gak mau bilang masalah ini ke kalian, tapi karena banyak yang protes, aku akan menjelaskan detailnya. Aku gak ingin kita semua gak aman, dan gak nyaman.

Aku mau minta maaf untuk ketidaknyamannya, tapi aku mau temen-temen terlindungi di grup itu.

Halo temen-temen ALEXIS86, kemarin lumayan merepotkan ya? hehe. Sekali lagi terimakasih banyak untuk pengertian dan kerjasamanya, ya. Dan, aku gak pernah memaksa kalian untuk itu kalo kalian keberatan dengan rulesnya, daripada nanti gak aman.

[#ADWS1] BARA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang